AMPERA 2 Tak Cikini
Makanan di AMPERA 2 Tak CikiniMAKANAN
Suasana di AMPERA 2 Tak CikiniSUASANA
Menu AMPERA 2 Tak CikiniMENU
Foto AMPERA 2 Tak Cikini lainnyaSEMUA FOTO

AMPERA 2 Tak Cikini

3.8 / 5(4)
(57)
Cikini
Makanan
3.8
Pelayanan
3.5
Suasana
3.8
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - AMPERA 2 Tak Cikini

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Sunda, Bebek, Ikan, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang AMPERA 2 Tak Cikini

Sillyoldbeardotid

3

Siapa yang tak kenal dengan warung ampera 2 tak ini? Tempat makan ini udah punya nama banget, bahkan selalu ramai. Hari kerja ataupun hari libur pasti sama penuhnya dan kita pernah kesini pertama kali dan gagal makan haha karna tempatnya penuuh banget . Tempat makannya sih ala-ala Sunda gitu ya, jadi kalian ambil menu yang diinginakn dan dikasih ke pegawainya untuk di goreng kembali karna yang disajikan di depan itu baru setengah matang. Jujur aja sih, hal itu lah yang membuat kita jadi kalap haha karna liat menu-manu yang super banyak. Kita pesan, Ikan Gurame, Ikan Mujair, Sate Paru, Perkedel Jagung, Es Teh Manis dan tentunya nasi, lalapan dan sambal yang bisa kalian ambil sepuasnya. Semua yang kita pesan itu habis 80.5k doang dan kita ambilnya buat berdua. Buat kita sih oke banget lah, kenyang dan ga bikin kantong bolong. Tapi ikan mujairnya super duper asin haha entah mereka saking semangatnya kali ya, sampe jadi kayak makan ikan asin hahaa Sampai jumpa di icip-icip selanjutnya ya gengss, kita masih akan merekomendasikan tempat makan keren yang ga bikin kantong kosong . Thank you foodiieess kece,

14 Jul 2018

Heri S.

5

Makanan lumayan enak dan cara penyajiannya dimeja cukup unik pembeli dapat memilih sendiri makanannya,pelayanannya sangat memuaskan dan tempatnya yang bersih membuat kita nyaman

28 Mei 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

AMPERA 2 Tak Cikini

Jl. Cikini Raya No. 103, Cikini, Jakarta, Indonesia