Lokasi Sekarang

Alas Daun - Setiabudi
Makanan di Alas Daun - SetiabudiMAKANAN
Suasana di Alas Daun - SetiabudiSUASANA
Foto Alas Daun - Setiabudi lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Alas Daun - Setiabudi

4.1 / 5(7)
(14)
Setiabudi
Makanan
4.4
Pelayanan
4.2
Suasana
4.1
Tutup10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Alas Daun - Setiabudi

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Sunda, Indonesia, Sup, Daging, Ikan, Pecel, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Alas Daun - Setiabudi

Satrio O.

4

Makanan nusantara dan khususnya khas sunda ada disini, penyajian makanan nya pun unik, tempatnya enak dan nyaman, buat makan dengan keluarga disini asyik banget

25 Sep 2018

Natasya F.

5

Ini tempatnya unik banget konsepnya. Jadi kita makan di meja yang beralaskan daun, terus makanannya kita bisa milih mau apa. Paling suka sama sambel merah, pedesnya endeus banget

24 Sep 2018

Andrika N.

4

Dapet rekomendasi dari temen-temen kalo makanan Sunda di Alas Daun enak-enak. Cusss dateng kesini buat makan malem! Jadi disini konsepnya milih-milih sendiri makanan yang sudah disediain. Pilihannya banyak banget dan menggoda semuaaa bener-bener bikin sedap! Gw mencoba untuk menahan godaan biar gak laper mata, akhirnya gw milih beberapa menu dan ENAK SEMUA dan ternyata murah meriah juga loh! - Ayam Bakar Alas Daun (IDR 19,500) Ayam Bakarnya gw milih yang dada, empuk, bumbunya meresap banget, rasanya manis gurih. - Tumis Balakutak (IDR 15,000) Alias Cumi Hitam yang gurih, empuk, gak amis, super tasty! - Tutut (IDR 9,000) Alias Keong yang dimasak dengan bumbu kuning. Teksturnya kenyal-kenyal keras, bumbunya meresap, cara makannya ditusuk pake tusuk gigi ke Daging Tututnya biar keluar cari cangkangnya. Seru banget buat dijadiin cemilan! Recommended banget nih karena jarang-jarang ada restoran yang nyediain Tutut (apalagi di Jakarta!) - Tumis Jamur Merang (IDR 12,000) Jamurnya empuk, ditumis dengan Bawang Putih dan Cabe, rasanya asin-asin gurih.

26 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Alas Daun - Setiabudi

Jl. Dr. Setiabudi No. 295, Bandung, Indonesia