Lokasi Sekarang

Abu Lahap / renov
Makanan di Abu Lahap / renovMAKANAN
Suasana di Abu Lahap / renovSUASANA
Foto luar Abu Lahap / renovDARI LUAR
Foto Abu Lahap / renov lainnyaSEMUA FOTO

Abu Lahap / renov

4.2 / 5(4)
(4)
Jakarta
Makanan
4.2
Pelayanan
3.8
Suasana
3.5
Tutup11.00 - 23.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Abu Lahap / renov

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Timur Tengah, Nasi Goreng, Sate, Gulai
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Takeaway

Ulasan Tentang Abu Lahap / renov

Akram A. R.

5

Tempat ok, nyaman menarik strategis. Makanan luar biasa, nasi kebuli gurih dan pedasnya pas. Cabe nya pedas gila tapi lezat. Minumnya pas. Untuk harga lumayan di kantong, tapi pake promo jadi lebih ringan.

13 Agu 2018

Sillyoldbeardotid

4

Waktu itu lagi bosen makan makanan yang gitu gitu aja, jadinya waktu itu pengen cobain yang aneh-aneh dulu deh. Kebetulan kita jarang makan hidangan ala-ala timur tengah gitu, jadi buat mendapatkan pengalaman baru, kita mampir deh ke abu lahap. Lokasinya ada di kemang, di deretannya beer garden. Google map aja nanti juga ketemu. Kesan pertama pas masuk ke tempat makan ini, "buset kok ini bau kambingnya kecium banget di dalem?" . Awalnya agak agak ilfil sih, tapi yaudah lah akhirnya lama lama kita juga terbiasa. Nuansa tempatnya biasa aja sih, ada sedikit sentuhan ala ala tempat makan timur tengah gitu. Dari segi tempat seharusnya bisa lebih baik lagi, tapi udah cukup kok. Singkat cerita, kami pesan Paket Gulai (Rp48.000) dan Paket Kebuli (Rp48.000). Harganya terbilang cukup terjangkau untuk tipe-tipe makanan seperti ini. Pas makanannya dateng ke meja, waah rasanya menggiurkan sekali ya hmmm . Langsung ga ilfil lagi. Begini lah penilaian kami untuk makanannya. 1.) Paket Kebuli: Jadi menu terdiri dari nasi goreng kebuli, daging kambing, emping, dan sambal matah. Wah ini aromanya harum sekali dan rasa nasi goreng kebulinya enak. Daging kambingnya empuk banget dan ga amis sama sekali hmmm nyam nyaam . Kami yang agak anti makan kambing bisa doyan loh. 2.) Paket Gulai: Menu ini serupa tapi tak sama dengan paket kebuli. Bedanya kalo menu ini pake nasi goreng gulai (nah loh bingung kan bedanya gimana?) . Jadi kalo nasi goreng gulai rasanya lebih cenderung gurih, kalo nasi goreng kebulinya cenderung lebih spicy. Rasanya enak juga dan daging kambing empuk. Enak pokoknya yummeh . Kalo diminta harus pilih, menurut kami lebih enak yang nasi goreng kebuli sih. Tapi overall, dua-duanya enak kok dan recommended. Buat yang ga doyan kambing coba dulu aja, siapa tau jadi doyan. Sekian deh review dari kami, semoga bisa jadi masukan. Terima kasih dan have a nice day foodies!

04 Agu 2018

Sugiarto

4

Overall lumayan lah, makanan enak dan pelayanan baik serta tempat nya jg nyaman. Tapi tempat nya kurang luas, kurang nyaman kalo makan nya rame-rame.

02 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Abu Lahap / renov

Jl. Benda No. 14, Jakarta, Indonesia