Lokasi Sekarang

Serunya 6 Bar Ini Untuk Habiskan Malammu di Seminyak

Bali · Pilihan tempat buatmu yang ingin berpesta di Pulau Dewata.

2 orang suka ini

Sumber Foto: Shutterstock

1. La Favela Bar Y Restaurant

Berbeda dengan bar lain di kawasan Seminyak, La Favela menawarkan konsep rustic. Menuju ke sana, kamu akan merasa seakan memasuki sebuah rumah kebun yang dihiasi dengan cerahnya lelampuan. Selain makanan bertema tapas khas Spanyol, racikan minuman seperti La Favela Signature dan La Favela mystique juga menjadi favorit tamu yang datang. Dengan konsep kebun di pulau tropis, La Favela benar-benar sebuah keunikan tersendiri.

La Favela Bar Y Restaurant

3.7/5
La Favela Bar Y Restaurant
Seminyak, Kuta

2. VIN+ Seminyak

Nah, untuk urusan minuman berbasis wine, Vin+ sudah tak perlu diragukan lagi. Nama Vin+ memang identik dengan koleksi wine yang berkualitas, termasuk untuk lokasi mereka yang berada di Seminyak. Mengusung konsep open air bar, Vin+ bisa menjadi pilihan kamu yang tidak ingin berada di pinggir pantai. Selain wine, tempat ini juga memiliki pilihan menu minuman alkohol dan non-alkohol serta makanan dengan menu Asia dan Western.

VIN+ Seminyak

3.7/5
VIN+ Seminyak
Seminyak, Kuta

3. KU DE TA

Ini dia salah satu legenda nightlife di Bali. Kalau kamu berkunjung ke Seminyak tapi belum menyempatkan diri ke KuDeTa rasanya belum lengkap. KuDeTa punya salah satu pemandangan untuk menghabiskan sunset terbaik di Pulau Dewata, bahkan ia adalah salah satu bar pertama yang mempopulerkan momen sunset di Bali. Kamu bisa cicipi jenis cocktail dan minuman lain hasil racikan mixologist KuDeTa atau pun melahap menu-menu inspirasi Asia dan Western sembari duduk santai memandangi pantai.

KU DE TA

4.3/5
KU DE TA
Seminyak, Kuta

4. Motel Mexicola

Tempat satu ini juga terkenal dengan dekorasinya yang Instagramable. Desain unik dan meriah dengan paduan warna warni dan tema yang berbeda di setiap sudutnya menjadi keunggulan yang membedakan bar ini. Selain untuk minum-minum sambil bercengkrama, Motel Mexicola juga cocok untuk kamu yang ingin berdansa. Kamu bisa turun ke lantai dansa dan berbaur dengan para pengunjung lainnya mulai dari turis lokal hingga mancanegara. Malam harimu di Pulau Dewata dijamin makin seru!

Motel Mexicola

4.3/5
Motel Mexicola
Seminyak, Kuta

5. WOOBAR at W Bali Seminyak

Woo Bar menjadi salah satu bar yang paling populer di wilayah Seminyak. Tempat ini berlokasi di dalam hotel W Bali dan memiliki akses langsung menuju hamparan pantai Petitenget. Tempat ini paling asik apabila kamu ingin menikmati waktu sunset yang ditemani dengan alunan musik serta pilihan minuman-minuman dingin alkohol dan non-alcohol koleksi Woo Bar.

WOOBAR at W Bali Seminyak

4.3/5
WOOBAR at W Bali Seminyak
Seminyak, Kuta

6. Potato Head Beach Club

Bicara soal bar dan hiburan malam di Seminyak, Potato Head Beach Club menjadi salah satu nama yang tak terlewatkan. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dengan hamparan lautan biru yang memanjakan mata. Selain populer dengan private beach miliknya, Potato Head Beach Club juga memiliki arsitektur yang unik. Entah siang atau malam, tempat ini cocok untuk kamu kunjungi untuk meminum bir ataupun menikmati camilan lezat.

Potato Head Beach Club

4.5/5
Potato Head Beach Club
Seminyak, Kuta
Kevindra Soemantri

Kevindra Soemantri

Food Writer & Culinary Editor

Penulis dan editor kuliner ini senang melakukan eksplorasi makanan. Streetfood favoritnya tidak lain adalah sate ayam Madura.