Lokasi Sekarang

Santap BBQ di Bali yang Nikmatnya Tiada Tara Ini, Yuk!

Bali · Ragam hidangan barbekyu nikmat dan menggugah selera di Bali.

1 orang suka ini

Sumber Foto: Shutterstock

1. Brazilian Aussie BBQ

Untuk kamu yang ingin makan daging sampai puas, disarankan untuk datang ke restoran ini. Di sini ada dua macam pilihan; a la carte atau all-you-can-eat. Daging kualitas baik yang dimasak dengan teknik churrasco (dipanggang di atas bara api terbuka khas Brazil) lalu akan dibagikan ke meja kamu. Selain daging ada juga ayam panggang, sosis, daging domba hingga sayuran yang dipanggang hingga menjadi sedikit manis.

Brazilian Aussie BBQ

5/5
Brazilian Aussie BBQ
Poppies, Kuta

2. Barbacoa Bali

Restoran yang terletak di Petitenget ini menampilkan menu BBQ khas Amerika Latin. Walaupun temanya BBQ, restoran ini tergolong cukup mewah dengan arsitektur yang luas dan kapasitas restoran yang bisa menampung lebih dari 100 orang. Ikon Barbacoa adalah menu asado (barbeque khas Argentina) isinya mulai dari iga domba, daging rib-eye, ayam panggang hingga babi guling yang semuanya cocok untuk dinikmati dengan saus chimiccuri (gabungan rempah daun, bawang putih dan olive oil).

Barbacoa Bali

5/5
Barbacoa Bali
Seminyak, Kuta

3. Naughty Nuri's Warung and Grill

Nama Naughty Nuri’s sudah tidak asing lagi di telinga penyuka barbeque di Bali, bahkan Host kuliner ternama, Anthony Bourdain, memuji iga khas Naughty Nuri’s. Lokasi tempat makan Ini berada di Ubud. Di sini, iga babi dikreasikan dengan racikan bumbu bercita rasa manis gurih yang kemudian diberi percikan jeruk nipis yang menambah lapisan rasa baru, yaitu asam. Selain iga babi, kamu juga bisa memesan burger dan ayam panggang.

Naughty Nuri's Warung and Grill

4.5/5
Naughty Nuri's Warung and Grill
Kedewatan, Ubud

4. The Butchers Club Steak House Bali

Untuk kamu yang ingin menikmati burger berkelas bintang Michelin, berarti The Butcher’s Club cocok untukmu. Menu andalan mereka adalah Double Happiness Burger yang berisi dua patty (adona ndaging) dengan daging yang juicy, lapisan keju yang meleleh ke setiap sisi dan daging asap yang aromatik. Akan semakin lezat bila kamu nikmati dengan kentang yang digoreng menggunakan lemak bebek hingga coklat keemasan.

The Butchers Club Steak House Bali

The Butchers Club Steak House Bali
Seminyak, Kuta

5. Echo Beach Club

Restoran sekaligus bar yang berlokasi di tepi pantai kawasan Canggu ini punya beragam menu internasional yang dapat kamu pilih. Dari sekian banyak menu, barbekyu adalah salah satu andalannya. Ada beragam BBQ yang dapat kamu pesan, di antaranya ada iga babi, ikan kakap, scallop, udang, kerang, Australian beef fillet, hingga New Zealand sirloin steak. Untuk pilihan BBQ ini, kamu bisa melengkapinya dengan salad, nasi, ataupun kentang.

Echo Beach Club

4/5
Echo Beach Club
Canggu, Kuta Utara

6. Ketut's BBQ Kitchen

Kalau kamu ingin mencicipi barbekyu yang dipadukan dengan cita rasa khas Indonesia, kamu wajib mengunjungi Ketut’s BBQ Kitchen. Tak hanya dalam bentuk steak, kamu dapat menikmatinya pula dalam nasi goreng dengan ayam barbekyu hingga pizza dengan topping BBQ. Sebagai pelengkap, arak a la Ketut’s yang terdiri dari campuran arak Bali, jus jeruk, dan soda juga patut untuk kamu pesan.

Ketut's BBQ Kitchen

Ketut's BBQ Kitchen
Tanjung Benoa, Nusa Dua

7. Smokehouse BBQ

Kalau kamu ingin mencicipi cita rasa barbecue khas Texas yang khas, berarti tempat ini cocok untuk kamu. Bintang utama dari tempat ini adalah daging sapi bagian brisket (sandung lamur) yang diasap selama beberapa jam hingga juicy sempurna. Lalu kamu juga bisa mencoba sosis asap yang sedikit pedas, ayam goreng khas Texas hingga pulled pork burger. Jangan lupa untuk menikmatinya dengan salad coleslaw yang renyah, asam-manis dan segar.

Smokehouse BBQ

Smokehouse BBQ
Sanur, Bali
Traveloka Eats

Traveloka Eats

Traveloka Eats' Pick

Tim penulis Traveloka yang gemar makan sana sini dan membagikan informasi tentang tempat-tempat kuliner untuk kamu.