Lokasi Sekarang

Sahur Tak Perlu Bingung, 7 Restoran Ini Buka 24 Jam

Jakarta · Tidak sempat memasak untuk sahur? 7 restoran ini solusinya!

Sumber Foto: Shutterstock

1. Aneka Bubur 786

Kamu tidak ingin makan yang terlalu berat saat sahur? Aneka Bubur 786 bisa jadi solusi terbaik. Pasalnya, tempat makan yang juga buka 24 jam di Jakarta ini menyajikan aneka bubur sebagai menu andalan untuk mengisi perutmu. Tak perlu khawatir soal pilihan bubur, kamu bisa menemukan aneka jenis bubur mulai dari bubur ayam spesial, bubur telur asin, bubur telur puyuh, hingga bubur telur ayam kampung. Selain bubur gurih, bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam tak kalah istimewa untuk kamu cicipi.

Special Offer

Aneka Bubur 786

Aneka Bubur 786
Gandaria, Gandaria

2. Waha Kitchen

Kamu sedang mencari tempat makan untuk sahur? Waha Kitchen yang terletak di Kosenda Hotel dapat kamu jadikan opsi. Restoran yang buka 24 jam di Jakarta ini didesain secara elegan dengan suasana yang nyaman. Aneka menu makanan seperti sup jamur dapat kamu pilih sebagai hidangan pembuka. Untuk yang lebih mengenyangkan, nasi dengan ayam bumbu kari ataupun nasi bebek khas Hainan juga tersedia sebagai opsi lainnya. Ada pula laksa seafood dengan kuah kental yang tak kalah gurih dan nikmat.

Waha Kitchen

4/5
Waha Kitchen
Kebon Kacang, Tanah Abang

3. AMPERA 2 Tak - Cikini

Saat ingin sahur di kawasan Cikini, RM Ampera 2 Tak dapat kamu kunjungi. Penyajian makanan yang disusun di etalase pastinya akan membangkitkan selera makanmu saat sahur. Di sini, kamu dapat menemukan beragam pilihan lauk seperti ayam goreng, ikan goreng, belut goreng, paru goreng, tahu, tempe, hingga sate jeroan untuk kamu santap dengan nasi panas. Sebagai penetralisir, jus terong Belanda yang begitu segar dapat kamu nikmati sebelum kembali siap berpuasa seharian.

AMPERA 2 Tak - Cikini

3.9/5
AMPERA 2 Tak - Cikini
Cikini, Menteng

4. Lucky Cat Coffee and Kitchen

Kalau kamu ingin berkunjung ke cafe untuk sahur bersama teman-teman, Lucky Cat Coffee & Kitchen dapat kamu tuju. Kafe sekaligus tempat makan di Kuningan ini buka 24 jam non-stop. Ayam panggang dengan kentang dan sayuran tersedia sebagai opsi menu sehat untuk sahurmu. Pan-seared salmon yang disajikan dengan bayam bersaus krim juga tak kalah lezat untuk kamu santap. Jika ingin sahur dengan menu yang lebih ringan, Lucky Cat Coffee & Kitchen juga menawarkan sajian sup jamur dengan puff pastry.

Lucky Cat Coffee and Kitchen

4.3/5
Lucky Cat Coffee and Kitchen
Plaza Festival, Rasuna Said

5. Warteg Warmo

Jika kamu berdomisili di sekitar Tebet, kamu pasti tahu warung makan satu ini. Warteg Warmo terkenal sebagai salah satu tempat makan yang buka 24 jam di Jakarta dengan aneka pilihan menu yang lengkap dan variatif seperti ayam goreng, ikan teri kacang, telur balado, hingga aneka sayuran. Meskipun namanya warteg, Warteg Warmo menawarkan tempat yang sederhana namun tetap rapi dan nyaman. Saking terkenalnya, warteg satu ini bahkan pernah dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Warteg Warmo

2.7/5
Warteg Warmo
Tebet, Jakarta Selatan

6. Bubur Ayam Sukabumi - Tebet

Kedai satu ini juga tak kalah menarik untuk kamu kunjungi saat sahur di bulan puasa. Telah berdiri sejak tahun 1988, Bubur Ayam Sukabumi menawarkan bubur ayam spesial yang dapat menghangatkan tubuhmu saat pagi buta ataupun subuh. Selain bubur ayam, kamu juga bisa menyantap aneka jenis bubur lainnya seperti bubur keju, bubur seafood, bubur kornet, hingga bubur sapi. Untuk opsi lainnya, nasi goreng gila maupun mi goreng ayam tersedia juga untuk mengisi perutmu saat sahur.

Bubur Ayam Sukabumi - Tebet

3/5
Bubur Ayam Sukabumi - Tebet
Tebet, Jakarta Selatan

7. Dapoer Roti Bakar - Pasar Minggu

Sesuai namanya, Dapoer Roti Bakar memiliki sajian andalan berupa aneka menu roti bakar yang dapat kamu pilih sebagai menu sahur. Roti Inggris dan roti khas Belgia merupakan 2 dari sekian banyak pilihan menu roti manis favorit yang ditawarkan di tempat makan yang buka 24 jam ini. Selain itu, kamu juga bisa memesan roti bercita rasa asin seperti roti selimut hijau. Hidangan ini merupakan roti gurih berbalut daun pisang dengan aneka rasa seperti kalio daging, abon, hingga sambal goreng.

Dapoer Roti Bakar - Pasar Minggu

3.3/5
Dapoer Roti Bakar - Pasar Minggu
Pejaten Timur, Pasar Minggu
Traveloka Eats

Traveloka Eats

Traveloka Eats Team

Tim penulis Traveloka yang gemar makan sana sini dan membagikan informasi tentang tempat-tempat kuliner untuk kamu.