Lokasi Sekarang

Sadis! Inilah 5 Makanan Pedas yang Bisa Bikin Ketagihan

Bandung · Deretan "surga" bagi para penggila makanan pedas di Bandung.

Sumber Foto: Shutterstock

Revi Maudy Vekelita

Revi Maudy Vekelita

Food Writer & Coffeephile

Si gemar mengunyah tanpa lupa membaginya dalam kata-kata. Segelas kopi tanpa gula dan masakan Manado adalah dua hal yang ia cinta.

Pilihan Penulis

Casual Dining · Asia

Nasi Goreng Mafia - Dipati Ukur

4.2/5
Nasi Goreng Mafia - Dipati Ukur
Dago, Bandung

Tempat makan yang menjual nasi goreng ini memang sudah terkenal dengan aneka menunya yang benar-benar pedas. Walau serba pedas, kamu tetap bisa merasakan cita rasa dari bumbu dan rempah dari hidangan khas Nasi Goreng Mafia. Sesuai dengan namanya, kamu juga akan menemukan beragam menu dengan deretan nama unik seperti Nasi Goreng Preman, Gangster, Bandit, hingga Yakuza.

Casual Dining · Indonesia

Iga Bakar Si Jangkung

4.4/5
Iga Bakar Si Jangkung
Sukajadi, Bandung

Kuliner pedas khas Bandung lainnya yang populer adalah Iga Bakar Si Jangkung. Selain cita rasa yang apik, cara penyajiannya pun tak kalah unik. Iga bakar yang dibuat dari daging kambing atau daging sapi tersebut tidak disajikan secara utuh, melainkan dipotong kecil-kecil tanpa tulang dan disajikan di atas cobek. Tak hanya iga bakar, kamu juga bisa mencoba menu lainnya seperti krengsengan sapi, nasi goreng, sop iga, sate ayam, hingga sate kambing.

Casual Dining · Asia

Mie Rica Kejaksaan

4.7/5
Mie Rica Kejaksaan
Braga, Bandung

Walau tempatnya tergolong sederhana, Mie Rica Kejaksaan merupakan salah satu kedai dengan makanan pedas yang amat populer di Bandung. Sesuai namanya, Mie Rica Kejaksaan menawarkan sajian mi yang disajikan dengan taburan daging berbumbu pedas. Selain mi, kamu juga bisa memesan bakso kuah hingga bakso goreng sebagai pelengkap. Siap-siap untuk terbakar lezatnya mi pedas satu ini, ya!

Casual Dining · Asia

Rumah Makan Legoh

3/5
Rumah Makan Legoh
Riau Street, Bandung

Bicara soal kuliner pedas, rasanya belum afdol kalau kamu belum mencicipi aneka hidangan dari Rumah Makan Legoh. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan mulai dari nasi goreng rica, nasi goreng roa, ayam goreng cabe ijo, iga rawit, bebek bakar rawit, hingga cakalang rica. Semuanya dijamin serba pedas dan cocok dikunjungi oleh para penggila makanan pedas di Bandung.

Casual Dining · Indonesia

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara

4/5
Ayam Bakar Taliwang Bersaudara
Cibeunying, Bandung

Menyuguhkan sajian ayam bakar khas Lombok, Ayam Bakar Taliwang Bersaudara tentunya amat berani soal cabai yang digunakan. Sesuai dengan ciri khas ayam Taliwang, tiap potong ayam yang disajikan memiliki rasa pedas yang bisa membakar lidah. Untuk menyantapnya, kamu juga bisa memesan sayur asem, plecing kangkung, urap, tumis terong, hingga lalapan komplit sebagai pelengkap.