Lokasi Sekarang

Ragam Nasi Timbel di Bandung yang Bisa Bikin Ketagihan

Bandung · Opsi tempat-tempat di Bandung yang menyajikan nasi timbel.

1 orang suka ini

1. Kedai Timbel Dago

Kalau kamu sedang berada di area Dago, jangan lupa untuk mampir ke Kedai Timbel Dago untuk makan siang. Di sini, kamu bisa memuaskan selera untuk masakan Sunda favorit yang ada dalam pilihan menu mereka. Mulai dari soto daging sampai yang paling dicari, nasi timbel komplit. Isinya pun bermacam-macam. Kamu boleh pilih mulai dari ayam goreng kuning, daging gepuk yang empuk dan masin gurih, sampai ati dan ampela goreng dan juga tahu dan tempe. Tidak lupa juga sambal dadak yang pedas dan segar.

Kedai Timbel Dago

3.6/5
Kedai Timbel Dago
Dago, Bandung

2. Sajian Sambara Trunojoyo Bandung

Outlet Sajian Sambara yang berada di Jalan Trunojoyo ini menghidangkan bermacam-macam lauk pauk khas Sunda; mulai dari gepuk daging yang manis gurih, ayam kuning yang jadi favorit anak-anak, ikan goreng, tahu dan tempe, tumisan hingga oncom dan jeroan goreng yang legit. Aneka sambal seperti sambal dadak, sambal terasi yang aromatik sampai sambal kecap juga tersedia. Di sini, nasi pun juga beraneka ragam seperti salah satunya nasi timbel yang harum.

Sajian Sambara Trunojoyo Bandung

4.2/5
Sajian Sambara Trunojoyo Bandung
Cibeunying, Bandung

3. Sindang Reret Restaurant

Hotel dan restoran Sindang Reret sudah dikenal banyak masyarakat karena kualitas masakan Sunda mereka yang ciamik. Sambil duduk lesehan, kamu bisa menikmati ragam sajian masakan Sunda seperti ikan gurame goreng, ayam, sayuran, daging empal sampai macam-macam sambal yang pastinya pedas dan gurih dan juga nasi timbel komplit mereka yang ikonik. Mulai dari ikan asin, lalapan sampai daging tersaji dalam satu paket nasi timbel. Restoran ini juga family friendly dengan adanya kolam ikan serta taman.

Sindang Reret Restaurant

4.8/5
Sindang Reret Restaurant
Lembang, Bandung

4. Nasi Timbel Bawean

Nasi timbel ini boleh dibilang salah satu kedai nasi timbel legendaris karena sudah berdiri sejak 1985. Kedai yang berlokasi di Jalan Bawean ini menyediakan lauk yang lebih bervariasi dibandingkan dengan tempat lain. Mulai dari harumnya aneka pepes berbungkus daun pisang hingga perkedel. Aneka sate jeroan ayam juga bisa kamu pesan bersama dengan ikan bumbu pedas. Kedai ini menyediakan dua pilihan menu nasi timbel, yaitu nasi timbel putih dan merah.

Nasi Timbel Bawean

4.2/5
Nasi Timbel Bawean
Sumurbandung, Bandung
Traveloka Eats

Traveloka Eats

Traveloka Eats Team

Tim penulis Traveloka yang gemar makan sana sini dan membagikan informasi tentang tempat-tempat kuliner untuk kamu.