Lokasi Sekarang

Pilihan Bar di Jakarta Untuk Malam Minggumu

Jakarta · Deretan bar terbaik untuk habiskan malam saat akhir pekan.

12 orang suka ini
Malam minggu menjadi momen yang tepat untuk melepas penat sambil nongkrong bersama teman. Jika kamu dan teman-temanmu adalah pencinta bir, wine, maupun cocktail, 8 bar berikut ini siap memanjakanmu dengan kreasi minumannya serta beragam acara live music dan DJ yang siap menemanimu berdansa sepanjang malam.

1. Paulaner Brauhaus - Grand Indonesia

Salah satu bar di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan adalah Paulaner Brauhaus. Tempat ini memiliki konsep dan suasana yang sangat kental dengan sentuhan Jerman. Selain bir andalan dari merek Paulaner Brauhaus sendiri, kamu juga dapat menyantap aneka hidangan seperti pork schnitzel, crispy pork knuckle, pork ribs, hingga aneka sosis yang jadi andalan dari tempat nongkrong satu ini.

Paulaner Brauhaus - Grand Indonesia

4.3/5
Paulaner Brauhaus - Grand Indonesia
Grand Indonesia (GI), Thamrin

2. Beer Hall

Walau tergolong baru di Jakarta, Beer Hall sudah jadi salah satu tempat nongkrong yang tak pernah sepi pengunjung terutama saat akhir pekan. Tempat yang cukup luas serta live music yang rutin diadakan menjadi keunggulan dari bar ini. Selain menyuguhkan aneka bir, kamu juga bisa memesan cocktails, liqueur, hingga beragam pilihan wine. Kamu juga tetap bisa mengisi perut dengan memesan salad, pizza, maupun camilan seperti nachos, kulit ayam goreng, kentang goreng, hingga salted egg chips.

Beer Hall

4.5/5
Sudirman Central Business District (SCBD), Sudirman Central Business District

3. DE HOOI

Kalau kamu ingin menghabiskan akhir pekan di kawasan Pondok Indah, De Hooi bisa kamu jadikan pilihan. Bar satu ini menghadirkan suasana yang lebih intim karena tempatnya yang tergolong tidak terlalu besar. Selain menyuguhkan live music secara rutin, De Hooi juga memiliki cocktail andalan hasil racikannya sendiri yaitu Brainwash yang kerap menjadi daya tarik bagi bar ini untuk dikunjungi.

DE HOOI

4.2/5
DE HOOI
Pondok Indah, Kebayoran Lama

4. Eastern Promise

Beralih ke kawasan Kemang, kamu dapat berkunjung ke Eastern Promise untuk menghabiskan malam. Dengan konsep sport bar yang ditawarkan, kamu tak hanya bisa mengadakan nonton bareng pertandingan olah raga, tapi juga bermain foosball, billiard, hingga dart. Jadi, sudah memiliki rencana untuk mampir ke sini bersama teman-teman, belum?

Eastern Promise

4.2/5
Eastern Promise
Dharmawangsa, Kebayoran Baru

5. Camden Bar - Gandaria

Salah satu bar terbaik untuk habiskan malam saat akhir pekan adalah Camden Bar. Buat kamu yang datang beramai-ramai, kamu bisa memesan cocktail spesial a la Camden Bar seperti Predator dan Yellow Submarine. Tidak perlu khawatir jika belum mengisi perut! Kamu bisa memesan aneka menu baik makanan berat hingga camilan ringan sebagai teman minummu.

Camden Bar - Gandaria

3.9/5
Camden Bar - Gandaria
Gandaria, Gandaria

6. Amigos Bar & Cantina

Dari namanya saja, kamu pasti sudah bisa menduga kalau Amigos Bar & Cantina merupakan tujuan kuliner dengan hidangan Mexico sebagai menu tamanya. Selain sebagai restoran, Amigos Bar & Cantina juga beroperasi sebagai bar di Jakarta yang cocok untuk kamu kunjungi saat akhir pekan. Selain memesan aneka minuman, kamu juga bisa icip-icip beragam sharing menu seperti sayap ayam, nachos, burritos, hingga keripik dengan guacamole.

Amigos Bar & Cantina

4.1/5
Amigos Bar & Cantina
Kemang, Mampang

7. Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum

Kamu sedang mencari tempat seru untuk hangout? Pao Pao merupakan tempat nongkrong di Jakarta dengan konsep unik yaitu perpaduan restoran dim sum dengan bar yang diiringi dengan alunan musik yang cukup menghentak. Berlokasi di kawasan Senopati, tidak mengherankan jika Pao Pao menjadi salah satu bar yang cukup populer khususnya di kalangan anak muda ibukota.

Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum

4.1/5
Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum
Senopati, Selong

8. Cork & Screw - Pacific Place

Ini dia tempat hangout untuk kamu yang gemar untuk minum wine. Cork & Screw yang tepat berada di jantung pusat bisnis ibukota bisa menjadi opsi Teman Kuliner dan sahabat untuk menghabiskan malam minggu dengan penuh keceriaan. Di sini ragam pilihan minuman mulai dari racikan cocktail hingga yang klasik bisa kamu temui. Jangan lupa juga ya untuk tampil kece ke Cork & Screw.

Cork & Screw - Pacific Place

4.3/5
Cork & Screw - Pacific Place
Pacific Place Mall, Sudirman Central Business District (SCBD)
Revi Maudy Vekelita

Revi Maudy Vekelita

Food Writer & Coffeephile

Si gemar mengunyah tanpa lupa membaginya dalam kata-kata. Segelas kopi tanpa gula dan masakan Manado adalah dua hal yang ia cinta.