Lokasi Sekarang

Menjajal Kuliner Malam Hari yang Laris Manis di Bandung

Bandung · Serunya wisata kuliner malam hari nan nikmat di Kota Kembang

2 orang suka ini

Sumber Foto: Shutterstock

1. Iga Bakar Si Jangkung

Kuliner malam khas Bandung lainnya yang populer adalah Iga Bakar Si Jangkung. Selain cita rasa yang apik, cara penyajiannya pun tak kalah unik. Iga bakar yang dibuat dari daging kambing atau daging sapi tersebut tidak disajikan secara utuh, melainkan dipotong kecil-kecil tanpa tulang dan disajikan di atas cobek. Tak hanya iga bakar, kamu juga bisa mencoba menu lainnya seperti krengsengan sapi, nasi goreng, sop iga, sate ayam, hingga sate kambing.

Iga Bakar Si Jangkung

4.4/5
Iga Bakar Si Jangkung
Sukajadi, Bandung

2. Nasi Uduk Cinta Warung 97

Sekilas, nama dari tempat makan ini memang unik dan bikin penasaran. Rupanya, nasi uduk ini dinamakan Nasi Uduk Cinta karena cita rasa dari tiap hidangannya yang konon akan membuat setiap pelanggannya jatuh cinta. Untuk menyantap nasi uduk di sini, kamu bisa memilih beragam lauk pauk seperti bebek goreng, ayam goreng, ayam bakar, gurame bakar, cumi bakar, bawal goreng, hingga tahu dan tempe.

Nasi Uduk Cinta Warung 97

3.2/5
Nasi Uduk Cinta Warung 97
Pasirkaliki, Bandung

3. Cafe Madtari

Kalau kamu ingin nongkrong bersama teman-teman dan ingin menyantap makanan yang murah dan mengenyangkan, kamu bisa berkunjung ke Cafe Madtari. Di sini, kamu akan menemukan aneka varian roti bakar hingga minuman hangat maupun dingin yang menyegarkan. Sebagai andalan, Cafe Madtari menawarkan menu pisang keju, pisang goreng, pisang panggang, bahkan sampai minuman STMJ untuk teman malam harimu.

Cafe Madtari

4.3/5
Cafe Madtari
Dago, Bandung

4. Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Bicara soal kuliner malam hari yang laris manis dan murah meriah, Sate & Gule Kambing H.M. Harris juga bisa jadi pilihan. Warung makan yang telah dirintis sejak tahun 1974 ini begitu tersohor dengan gulai dan satenya yang kaya akan cita rasa. Selain rasa yang bikin nagih, tekstur bumbu kacang yang tepat juga menyempurnakan tiap tusuk sate yang akan kamu santap.

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

4.7/5
Sate & Gule Kambing H.M. Harris
Asia Afrika, Bandung

5. Nasi Kalong

Sesuai namanya, kamu pasti sudah bisa menebak kalau tujuan kuliner satu ini hanya buka saat malam hari. Tak hanya namanya yang unik, kedai Nasi Kalong juga tampil beda dengan menyajikan nasi berwarna merah gelap sebagai teman santap lauk pauk yang disediakan. Usut punya usut, keunikan warna nasi tersebut berasal dari penggunaan keluak. Kamu bisa memilih beragam pelengkap seperti ayam goreng madu hingga buncis bakar yang diolah dengan serbuk bawang putih, bawang merah, lengkuas, serta jahe sebaga

Nasi Kalong

3.4/5
Nasi Kalong
Riau Street, Bandung
Revi Maudy Vekelita

Revi Maudy Vekelita

Food Writer & Coffeephile

Si gemar mengunyah tanpa lupa membaginya dalam kata-kata. Segelas kopi tanpa gula dan masakan Manado adalah dua hal yang ia cinta.