Lokasi Sekarang

Mau Ngopi Santai? Intip 5 Coffee Shop di Surabaya Ini!

Surabaya · Pilihan tempat ngopi di Surabaya untuk kamu rehat sejenak.

10 orang suka ini

Sumber Foto: Shutterstock

1. Titik Koma Coffee

Interior cafe yang dominan putih, berlantai kayu cokelat muda serta pencahayaan lampu yang apik membuat Titik Koma Coffee jadi favorit pemuda Surabaya untuk menikmati coffee time. Selain kopi racikan barista mereka yang memenuhi ruangan dengan wangi khas, kamu juga bisa menyeruput hot chocolate sambil icip-icip menu kue homemade yang selalu baru setiap harinya.

Titik Koma Coffee

4.3/5
Titik Koma Coffee
Wonokromo, Surabaya

2. Supresso Coffee Bar

Tempat yang nyaman membuat Supresso Coffee Bar cocok untuk kamu jadikan tempat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Ragam pilihan kopi nikmat juga dapat kamu pesan untuk menemani momen bersantai. Mulai dari cappuccino, caffe latte, hingga manual brew coffee seperti Aceh Gayo, Lampung, Bali Kintamani, hingga Luwak Arabica adalah beberapa rekomendasi menu yang dapat kamu pilih.

Supresso Coffee Bar

4.8/5
Supresso Coffee Bar
Wiyung, Surabaya

3. Caturra Espresso

Cafe ini memiliki desain interior yang menawan dengan mengedepankan konsep industrial namun masih dalam sentuhan halus dan tetap terasa cozy. Tempat ini cocok sekali buat kamu yang gemar foto-foto alias Instagrammable. Tapi bukan cuma tempat yang asik, Caturra Espresso tentunya memiliki kopi dengan kualitas baik yang tersedia dalam bentuk manual brew ataupun blended coffee.

Caturra Espresso

4.4/5
Caturra Espresso
Sawahan, Surabaya

4. Kudos Cafe

Kudos Cafe menjadi salah satu pilihan anak muda Surabaya untuk menikmati afternoon tea ataupun coffee time. Gedung yang memiliki empat lantai ini memiliki atmosfer yang chill dan relaxing yang kental dengan nuansa minimalis ala Skandinavia. Sambil ngopi santai di sini, kamu bisa menikmati suguhan kue ataupun menu ringan seperti pasta dan pizza.

Kudos Cafe

4.1/5
Kudos Cafe
Wiyung, Surabaya

5. Historica Coffee & Pastry

Salah satu tempat ngopi dengan suasana yang modern industrial namun tetap cozy ini bisa menjadi tempat kamu untuk menghabiskan sore hari sambil menyeruput kopi bersama teman ataupun sambil bekerja. Historica Coffee & Pastry juga mempunyai pilihan menu makanan seperti egg benedict yang disiram dengan saus Hollandaise yang manis asam dan beberapa pilihan kue dan dessert.

Historica Coffee & Pastry

4.2/5
Historica Coffee & Pastry
Gubeng, Surabaya
Kevindra Prianto

Kevindra Prianto

Food Writer & Culinary Editor

Penulis dan editor kuliner ini senang melakukan eksplorasi makanan. Streetfood favoritnya tidak lain adalah sate ayam Madura.