Lokasi Sekarang

Kenikmatan Hakiki 5 Bebek Goreng Enak di Surabaya

Surabaya · Cicipi beragam bebek goreng saat wisata kuliner di Surabaya!

1 orang suka ini

Sumber Foto: Shutterstock

1. Bebek Palupi

Bebek Palupi juga jadi andalan di Kota Pahlawan untuk bebek gorengnya. Kalau kamu ingin datang ke sini lebih baik sebelum jam makan siang.Kalau tidak, dalam sekejap rumah makan ini akan penuh dengan pengunjung yang ingin menikmati sepiring nasi putih hangat dengan bebek goreng yang gurih hingga ke tulang, kulit yang cripsy,sambal yang pedas dan siraman bumbu rempah yang menggoyang lidah.

Bebek Palupi

4.6/5
Bebek Palupi
Rungkut, Surabaya

2. Bebek Goreng Papin

Bebek Goreng Papin telah ada sejak tahun 1990. Bebek goreng yang hanya buka di malam hari ini sudah sejak lama jadi pilihan warga untuk bersantap malam. Suasana tempat makan yang terbuka, ramai dan terang benderang ini makin mantap dengan aroma bebek goreng dan sambal yang menggelitik lidah. Di tempat ini, kamu bisa nikmati tiap bagian bebek yang digoreng mulai dari kepala, paha, dada sampai jeroan. Tidak lupa juga sambal pedas khas Madura menjadi pendamping yang tepat untuk sang bebek.

Bebek Goreng Papin

4/5
Bebek Goreng Papin
Wiyung, Surabaya

3. Bebek Sinjay - Kaza City

Saat kamu berkunjung ke Surabaya, mampirlah ke rumah makan Bebek Sinjay yang berada di Jalan Kapas Krampung. Bebek gorengnya sangat khas, dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam, ditabur dengan bumbu rempah yang digoreng seperti kremesan gurih. Tapi yang paling khas untuk kamu coba adalah sambalnya mangganya. Bayangkan, sambal mangga yang asam, pedas dan segar berpadu dengan daging bebek yang lembut, sedikit berminyak dan nasi hangat akan bikin kamu tidak puas kalau cuma satu porsi saja.

Bebek Sinjay - Kaza City

4.4/5
Bebek Sinjay - Kaza City
Ampel, Surabaya

4. Warung Bebek 75

Kalau kamu ingin mencicipi bebek bercita rasa pedas, kamu bisa berkunjung ke Warung Bebek 75. Porsi daging yang cukup besar dan warnanya yang kemerahan menandakan bahwa daging bebeknya masih segar. Saat menyantapnya, kamu akan merasakan tekstur daging yang empuk ketika disuwir dan rasa yang enak. Tempat yang luas cocok kamu kunjungi untuk makan bersama keluarga.

Warung Bebek 75

4.4/5
Warung Bebek 75
Wonokromo, Surabaya

5. Bebek Goreng HT

Bebek Goreng HT memiliki tekstur kulit bebek yang lebih crispy. Di sini kamu akan menemukan tekstur daging bebek yang sangat halus dan lembut hingga ke dalam. Bumbu rendaman di Bebek Goreng HT juga sangat meresap. Rahasia daging bebek yang empuk dan tidak bau karena menggunakan bebek yang masih berusia muda. Sambal di sini juga dianggap jempolan oleh masyarakat Surabaya.

Bebek Goreng HT

4.7/5
Bebek Goreng HT
Tambaksari, Surabaya
Revi Maudy Vekelita

Revi Maudy Vekelita

Food Writer & Coffeephile

Si gemar mengunyah tanpa lupa membaginya dalam kata-kata. Segelas kopi tanpa gula dan masakan Manado adalah dua hal yang ia cinta.