Lokasi Sekarang

Hangatnya Buka Puasa Bersama Keluarga di 9 Restoran Ini

Jakarta · Makan bersama & eratkan diri dengan keluarga di bulan suci.

1. Seroeni - Plaza Senayan

Tempat yang nyaman dan berkapasitas cukup besar membuat Seroeni cocok untuk kamu kunjungi saat sedang mencari restoran untuk buka puasa bersama keluarga di Jakarta. Apalagi, Seroeni juga menyediakan meja bundar yang sesuai untuk makan tengah. Hidangan berupa sotong renyah yang diolah dengan bumbu khas Singapura merupakan salah satu menu seafood yang jadi rekomendasi dari tempat makan ini. Selain itu, tersedia pula mi bebek khas Kanton sebagai pilihan sajian yang lebih mengenyangkan.

Special Offer

Seroeni - Plaza Senayan

4.5/5
Seroeni - Plaza Senayan
Plaza Senayan, Senayan

2. Talaga Sampireun Puri

Restoran keluarga satu ini tidak pernah sepi terutama saat bulan puasa. Tempat dan suasana yang mendukung membuat Talaga Sampireun jadi salah satu restoran favorit untuk berbuka puasa bersama keluarga di Jakarta. Aneka hidangan laut seperti ikan gurame goreng cabe ijo, udang bakar madu, dan kepiting lada hitam diolah dengan cita rasa yang berani. Selain itu, kamu dapat memesan pepes ayam hingga sate jamur tiram. Jangan lewatkan pula aneka sayur berbumbu lezat hingga beragam hidangan penutup.

Talaga Sampireun Puri

4.3/5
Talaga Sampireun Puri
Rawa Buaya, Cengkareng

3. Kaum

Salah satu restoran yang berada di bawah naungan Potato Head Group ini menyuguhkan tempat yang cocok untuk kamu kunjungi saat buka puasa bersama keluarga. Kultur Indonesia yang kental tercermin pada tiap sajian khas nusantara yang disajikan seperti gohu ikan tuna khas Maluku, sate buntel acar rujak khas Jawa Tengah, hingga bistik Jawa khas Solo. Bahkan, KAUM juga mengangkat desserts dari berbagai penjuru tanah air mulai dari kue kojo kukus khas Sumatra Selatan dan lapis jadul khas Jawa Timur.

Kaum

4.5/5
Kaum
Thamrin, Jakarta Pusat

4. Dapur Solo

Berkunjung ke Dapur Solo untuk buka puasa bersama keluarga belum lengkap rasanya tanpa mencicipi Nasi Langgi Kuning Spesial yang jadi andalan. Namun, menu lainnya seperti selat Solo, garang asem ayam, soto ayam, hingga gado-gado juga tak kalah istimewa untuk kamu coba. Untuk hidangan penutup bercita rasa manis, Dapur Solo menawarkan serabi Solo yang terbuat dari tepung beras dan santan kelapa serta disajikan dengan taburan keju hingga meses cokelat.

Dapur Solo

4.2/5
Dapur Solo
Sunter, Tanjung Priok

5. Ta Wan - Mall Taman Anggrek

Porsi makanan yang sesuai untuk makan tengah juga membuat Ta Wan dapat kamu jadikan salah satu pilihan restoran untuk berbuka puasa bersama keluarga di Jakarta. Kamu dapat memesan sup seafood sebagai pembuka lalu melanjutkannya dengan aneka pilihan nasi goreng hingga bubur spesial 3 rasa a la Ta Wan. Untuk menu andalan lainnya, daging sapi dengan bumbu lada hitam, ayam gandum krispi, dan sapo tahu ayam saus cabe juga cocok untuk pilihan buka puasamu bersama keluarga.

Ta Wan - Mall Taman Anggrek

4.3/5
Ta Wan - Mall Taman Anggrek
Mall Taman Anggrek (MTA), Tanjung Duren Selatan

6. Sulawesi @ Kemang

Menyantap aneka seafood bisa jadi pilihan tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga. Kamu bisa mengunjungi Sulawesi untuk menikmati ikan sukang bakar rica-parape dengan bumbu khas Makassar. Selain itu, lobster lada hitam hingga scallop dengan saus tiram juga tak kalah menggugah selera. Khusus di bulan Ramadhan, restoran yang berlokasi di Kemang ini juga menyuguhkan paket menu berbuka puasa untuk 6 hingga 10 orang.

Sulawesi @ Kemang

4.4/5
Sulawesi @ Kemang
Kemang, Mampang

7. Remboelan - Pondok Indah Mall

Restoran khas Indonesia ini tergolong cocok untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat makan untuk berbuka puasa bersama keluarga di Jakarta. Nasi Bakul Telur Asin Krakatau dengan ikan asin, dan petai dapat kamu jadikan salah satu pilihan. Empal gentong khas Cirebon dan gulai kepala ikan khas Minang yang tidak kalah menarik untuk kamu pesan. Aneka es segar seperti es teler, es campur, hingga es serut cincau juga dapat melengkapi momen buka puasamu bersama orang-orang terkasih.

Remboelan - Pondok Indah Mall

4.2/5
Remboelan - Pondok Indah Mall
Pondok Indah Mall (PIM), Pondok Pinang

8. Bebek Tepi Sawah - Baywalk Mall

Keluargamu penggemar hidangan bebek? Yuk, kunjungi Bebek Tepi Sawah untuk berbuka puasa kali ini! Sesuai namanya, Bebek Tepi Sawah menawarkan 2 pilihan bebek yaitu bebek goreng garing dan bebek panggang sebagai menu andalan. Keduanya disajikan dengan sayuran khas Bali, nasi, dan 3 jenis sambal mulai dari sambal merah, sambal matah, dan sambal goreng. Porsi yang besar membuat sajian ini cocok untuk kamu pesan sebagai menu utama untuk disantap ramai-ramai bersama keluarga.

Bebek Tepi Sawah - Baywalk Mall

4.3/5
Bebek Tepi Sawah - Baywalk Mall
Baywalk Mall, Muara Karang

9. Putu Made - Senayan City

Restoran yang berlokasi di Senayan City ini memang tergolong pendatang baru di kancah kuliner ibukota. Namun, kamu tidak perlu meragukan rasa dan kualitasnya. Di Putu Made, kamu dan keluargamu dapat menikmati cita rasa sajian khas Bali yang autentik dan lezat. Ekor tenggiri bakar, bebek betutu, sate lilit ayam, lengkap dengan aneka lawar patut kamu pesan untuk menu buka puasa bersama. Nasi campur Bali juga dapat kamu jadikan opsi yang lebih praktis namun tetap lengkap untuk disantap.

Putu Made - Senayan City

4.5/5
Putu Made - Senayan City
Senayan City (Sency), Senayan
Traveloka Eats

Traveloka Eats

Traveloka Eats Team

Tim penulis Traveloka yang gemar makan sana sini dan membagikan informasi tentang tempat-tempat kuliner untuk kamu.