Lokasi Sekarang

Deretan Restoran Milik Koki Selebritas Populer di Bali

Bali · Cicipi ragam menu hasil tangan dingin para koki selebritas!

Sumber Foto: Shutterstock

Traveloka Eats

Traveloka Eats

Traveloka Eats' Pick

Tim penulis Traveloka yang gemar makan sana sini dan membagikan informasi tentang tempat-tempat kuliner untuk kamu.

Pilihan Penulis

Casual Dining · BBQ

Jamie's Italian

Jamie's Italian
Kuta, Badung

Untuk kamu yang aktif menonton acara kuliner luar negeri pasti familiar dengan chef Jamie Oliver. Koki selebritas asal Inggris ini membuka restoran pertamanya di Indonesia, Jamie’s Italian di wilayah Kuta. Dari namanya, restoran ini menawarkan menu comfort Italian food hasil racikan chef Jamie. Menu yang layak dicoba di sini adalah burger yang menggunakan daging asap mortadella serta keju fontina yang tajam, di mana keduanya didatangkan langsung dari Italia.

Casual Dining · Asia

GROW

GROW
Seminyak, Kuta

Grow ini adalah kreasi dari koki selebritas asal Singapura, Ryan Clift. Di restoran yang berlokasi di Kerobokan ini, chef Ryan mengusung konsep farm-to-table, dimana bahan masakan langsung dipetik dari kebun saat ingin digunakan. Makanan di restoran ini juga tak kalah lezat loh. Menu di Grow sendiri mengambil inspirasi dari produksi musim daerah di Bali. Salah satu menu layak coba adalah fusili dengan saus kari Thailand dan daging kepiting segar.

Special Offer

Casual Dining · Asia

Spice by Chris Salans - Ubud

5/5
Spice by Chris Salans - Ubud
Ubud, Gianyar

Koki selebritas paling ternama di Bali, Chris Salans, memiliki restoran Spice yang berada di Ubud. Di restoran ini kamu bisa menikmati kreasi masakan modern yang seluruhnya terinspirasi dari menu serta rempah lokal Indonesia. Di Spice kamu juga bisa menikmati racikan cocktail sambil asyik berbincang dengan teman atau kerabat, dikarenakan suasana yang dibangun oleh Spice sangatlah ramai dan kasual.

Casual Dining · Asia

Sarong Restaurant

Sarong Restaurant
Seminyak, Kuta

Restoran Sarong berlokasi di Petitenget, Bali dan dimiliki oleh koki selebritas, Will Meyrick. Di Sarong, pendekatan yang dilakukan chef Will dalam makanannya adalah inspirasi dari menu Indonesia dan cita rasa Asia seperti ayam panggang Laos dan bebek Madura, namun ditampilkan dengan bentuk yang modern. Suasana restoran yang terbilang romantis juga bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan makan malam yang spesial.

Casual Dining · Asia

D'Roemah by Lonny

D'Roemah by Lonny
Kerobokan, Kuta Utara

Kuliner Pulau Seribu Pura juga diramaikan dengan D’Roemah by Lonny. Pemilik dari restoran ini adalah Marlon Gerungan atau yang lebih akrab disapa Lonny. Koki selebritas satu ini merupakan koki berdarah Indonesia yang justru telah populer di Belanda. Tak hanya menyajikan makanan autentik khas Indonesia, D’Roemah juga menyuguhkan live music dan malam salsa. Ayam rica-rica, babi kecap, hingga sambal goreng udang pete adalah beberapa sajian yang patut kamu cicipi di sini.

Casual Dining · Asia

Hujan Locale

Hujan Locale
Ubud, Gianyar

Kembali ke Will Meyrick, koki selebritas satu ini juga memiliki restoran lainnya yang dapat kamu kunjungi di Bali. Dengan pesona tempat makan yang nyaman, chef Will mengangkat menu Indonesia & Asia Tenggara dalam kemasan a la kaki lima. Kamu dapat memesan burung puyuh Taliwang, ceviche khas Toba, dan kari kambing Aceh di restoran yang berlokasi di Ubud ini. Menu khas Bali seperti ayam betutu, sate babi, dan bebek goreng pun tersedia untuk kamu pesan.