Lokasi Sekarang

Bukber di Bandung? Kunjungi 7 Tempat Makan Enak inI!

Bandung · Intip rekomendasi tempat makan untuk buka puasa di Bandung!

Sumber Foto: Shutterstock

1. Warung Misbar

Bukber di Bandung juga tak kalah seru di Warung Misbar. Konsep tempat yang unik mengajak kamu untuk menyantap aneka makanan lezat sambil menyaksikan film-film jadul. Soal makanan, tempat makan enak yang terletak di kawasan Riau ini disajikan dengan sistem semi-prasmanan. Kamu dapat mengambil sendiri aneka lauk yang tersedia seperti gorengan, cumi, ayam, udang, sate, hingga aneka jenis sayur tumis maupun berkuah.

Special Offer

Warung Misbar

4.3/5
Warung Misbar
Riau Street, Bandung

2. Lawangwangi Art Lounge Bandung

Berbuka puasa sambil menikmati pemandangan yang menawan? Hal ini tidak mustahil jika kamu memilih Lawangwangi sebagai tujuan bukber kamu di Bandung. Aneka varian menu khas Indonesia dan Western food mulai dari salad, pizza, steak, ayam bakar, sop buntut, iga, hingga aneka nasi goreng dan pasta lengkap tersedia untuk kamu pilih. Minuman segar seperti Pinacolada berbahan dasar nanas juga cocok untuk melepas dahagamu setelah sehari penuh berpuasa.

Lawangwangi Art Lounge Bandung

4.1/5
Lawangwangi Art Lounge Bandung
Dago Atas, Dago

3. Suis Butcher - Riau

Tergolong sebagai salah satu restoran “senior” di Bandung, Suis Butcher juga layak jadi pilihan tempat makan untuk berbuka puasa bersama. Sesuai namanya, Suis Butcher menyajikan aneka steak yang empuk dan juicy sebagai menu andalan. Mulai dari steak wagyu, tenderloin, t-bone, lamb chop, bahkan selat Solo dapat kamu temukan di tempat makan enak ini. Kalau kamu tidak ingin menyantap daging, salmon fillet dengan salad dan kentang hashbrown juga bisa jadi pilihan yang tidak kalah menggugah selera.

Special Offer

Suis Butcher - Riau

4.5/5
Suis Butcher - Riau
Riau Street, Bandung

4. The Restaurant - Padma Hotel

Berencana untuk berbuka puasa di Bandung? The Restaurant yang terletak di dalam Padma Hotel dapat kamu jadikan salah satu opsi untuk bukber kali ini. Selain a la carte, kamu juga bisa memilih menu buffet untuk buka puasa yang lebih variatif dan memuaskan. BBQ buffet dengan aneka menu daging bakar siap memanjakan lidah dan perutmu setiap hari Jumat dan Sabtu. Selain bersama keluarga, The Restaurant juga cocok untuk kamu yang ingin berkunjung bersama teman maupun kolega.

The Restaurant - Padma Hotel

4.5/5
The Restaurant - Padma Hotel
Ciumbuleuit, Bandung

5. Kedai Mamah Eha

Buka puasa dengan sajian ayam penyet nikmat dapat kamu santap di Kedai Mamah Eha. Restoran yang berlokasi di Dago ini menyajikan menu paket ayam penyet komplit yang terdiri dari nasi, ayam penyet (dada atau paha), tempe, tahu, lalapan, keripik pedas, serta empat pilihan level sambal. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah meriah, lho. Bukber di Bandung pun jadi makin seru tanpa bikin kantong kamu bolong.

Kedai Mamah Eha

3/5
Kedai Mamah Eha
Dago, Bandung

6. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin bukber di Bandung. Aneka pilihan kudapan manis seperti bread and butter pudding yang lembut cocok untuk hidangan pertama yang kamu santap saat berbuka puasa. Selanjutnya, tersedia pula menu andalan berupa lasagna dengan ikan salmon panggang dan bayam. Menu ini dilengkapi dengan saus Béchamel bercita rasa klasik dengan tekstur yang creamy dan lumer di mulut.

Miss Bee Providore

4.2/5
Miss Bee Providore
Ciumbuleuit, Bandung

7. Nasi Bancakan

Pilihan menu yang amat beragam membuat Nasi Bancakan layak kamu jadikan pilihan sebagai tempat bukber di Bandung. Di sini, kamu dapat mengambil sendiri nasi hingga aneka lauk pauk dan sayur yang kamu inginkan dengan konsep prasmanan. Berbuka bersama pun akan terasa lebih hangat dengan suasana tempat makan yang dirancang dengan konsep meja lesehan. Tempat makan enak ini juga berukuran cukup besar sehingga dapat menampung banyak pengunjung terutama saat jam buka puasa.

Nasi Bancakan

3.9/5
Nasi Bancakan
Cibeunying, Bandung
Revi Maudy Vekelita

Revi Maudy Vekelita

Food Writer & Coffeephile

Si gemar mengunyah tanpa lupa membaginya dalam kata-kata. Segelas kopi tanpa gula dan masakan Manado adalah dua hal yang ia cinta.