Lokasi Sekarang

Berburu Kenikmatan Kuliner Kaki Lima di Jakarta

Jakarta · Wisata kuliner belum lengkap tanpa icip jajanan kaki lima.

Revi Maudy Vekelita

Revi Maudy Vekelita

Food Writer & Coffeephile

Si gemar mengunyah tanpa lupa membaginya dalam kata-kata. Segelas kopi tanpa gula dan masakan Manado adalah dua hal yang ia cinta.

Pilihan Penulis

Kaki Lima · Padang

Sate Padang Ajo Ramon

4.2/5
Sate Padang Ajo Ramon
Senopati, Petogogan

Bumbu yang kental serta daging yang empuk membuat Sate Padang Ajo Ramon jadi salah satu jajanan kaki lima tersohor di Jakarta. Cita rasa yang kaya ditambah dengan kerupuk kulit ataupun keripik singkong balado terasa begitu sulit untuk ditolak. Pilihan sate yang ditawarkan juga tak melulu daging, lho. Ada pula jeroan seperti usus, lidah, hingga jantung. Doyan semuanya? Pesan saja sate campur agar kamu bisa menikmati kelezatan seporsi sate Padang nan lengkap!

Kaki Lima · Kaki Lima

Nasi Goreng Kebuli Apjay

4.2/5
Nasi Goreng Kebuli Apjay
Panglima Polim, Panglima Polim

Salah satu jajanan kaki lima yang paling populer adalah nasi goreng. Dari sekian banyak kedai yang menyajikan nasi goreng, kamu bisa menyantap nasi goreng kebuli dengan kambing di tempat satu ini. Nasi Goreng Kebuli Apjay sudah terkenal dengan hidangannya yang menggoyang lidah. Selain rasa yang nikmat, harga nasi goreng yang ditawarkan juga ramah di kantong. Perut kenyang, hatipun senang!

Kaki Lima

Nasi Goreng Gila OK - Menteng

3.5/5
Nasi Goreng Gila OK - Menteng
Menteng, Jakarta Pusat

Saat malam hari, kamu bisa melipir sejenak ke kawasan Menteng untuk menyantap Nasi Goreng Gila OK. Nasi goreng satu ini memang sudah cukup terkenal di Jakarta terutama bagi para pemburu kuliner yang kerap keroncongan saat tengah malam. Selain nasi goreng, kamu juga bisa memesan mi hingga kwetiau goreng yang tidak kalah menarik. Rasanya? Tidak perlu diragukan lagi!