Lokasi Sekarang

5 Tempat Makan Terbaik Untuk Wisata Kuliner di Bandung

Bandung · Kuliner a la street food sampai kafe kekinian? Semuanya ada!

4 orang suka ini

1. One Eighty Coffee Music

Kafe satu ini lagi terkenal banget di Bandung karena suasana dan tempat yang nyaman buat nongkrong. Yang bikin kafe ini berbeda dengan yang lainnya karena ada poolside yang pastinya bikin orang penasaran buat merasakan sensasi makan di dalam kolam yang hanya setinggi betis ini. Untuk makanannya, kamu bisa memesan tuna sandwich, steak sandwich, dan pizza quatro carni. Sandwich tersebut disajikan dengan dressing dan daging tuna yang segar, sementara steak-nya pun empuk dan juicy.

One Eighty Coffee Music

4.4/5
One Eighty Coffee Music
Dago, Bandung

2. Bakso Arief

Nah, bagi penggemar bakso khususnya bakso goreng, kamu wajib mencoba bakso goreng dengan isi keju dari Bakso Arief. Walaupun ukurannya mungil-mungil, bakso goreng ini empuk dan garing ditambah dengan keju di dalam bakso gorengnya yang membuat rasanya makin gurih dan pastinya bikin ketagihan. Selain itu, ada juga bakso kuah dengan aneka jenis bakso lainnya seperti bakso polos, urat, rica, keju, dan jamur.

Bakso Arief

4.1/5
Bakso Arief
Riau Street, Bandung

3. Cuanki Dan Batagor SERAYU

Setiap musim liburan, Bakso Cuanki Serayu ini tak pernah sepi dari pelanggan. Walaupun kerap kali ramai, pelayanan di sini tergolong cepat. Setiap hidangan sudah siap alias tinggal ditata ke dalam mangkuk. Jadi, ketika urutan kamu tiba, tinggal pesan lalu langsung saja bawa baksonya. 1 porsi bakso ini isinya bermacam-macam, ada bakso halus, tahu bakso, dan batagor kuah. Rasanya pun tak perlu kamu ragukan lagi. Selain bakso, menu batagor juga tak kalah favorit untuk kamu cicipi di sini.

Cuanki Dan Batagor SERAYU

4.5/5
Cuanki Dan Batagor SERAYU
Riau Street, Bandung

4. Mie Rica Kejaksaan

Nah, buat para penggemar mi dan juga makanan pedas, kamu wajib berkunjung ke Mie Rica Kejaksaan. Dari namanya saja, sudah ketahuan kalau mi ini disajikan dengan topping daging rica yang pastinya pedas banget. Walaupun pedasnya bisa sampai ke ubun-ubun buat beberapa orang, rasa dari bumbunya tetap terasa di lidah dan bisa bikin ketagihan. Apalagi ditambah dengan bakso goreng udang, kelezatan mi ini pun makin bertambah untuk disantap.

Mie Rica Kejaksaan

4.5/5
Mie Rica Kejaksaan
Braga, Bandung

5. Bolu Bakar Tunggal

Ini dia cemilan yang lagi kekinian dan jadi kesukaan asal Bandung. Bolu Bakar Tunggal berlokasi di Pascal Hype Square. Bolu yang dibakar di atas panggangan menciptakan tekstur bolu yang awalnya lembut menjadi lebih renyah. Di sini, ada pula berbagai pilihan topping istimewa yang dapat kamu coba seperti roombutter, cokelat, dan keju. Rasanya? Bikin meleleh banget!

Bolu Bakar Tunggal

4.4/5
Andir, Bandung
@perut.lapar

@perut.lapar

Food Enthusiast

@perut.lapar are a couple who love food photography and definitely love to eat and travel.