Lokasi Sekarang

5 Tempat Makan dengan Makanan Khas Italia di Tangerang

Tangerang Selatan · Dari pasta hingga pizza enak, semua ada di Tangerang!

Sumber Foto: Shutterstock

1. SALE Italian Ristorante

Ruangan bergaya klasik khas Italia dengan sentuhan modern menjadi salah satu hal yang menarik perhatian saat pertama kali memasuki SALE Italian Ristorante. Ragam makanan khas Italia seperti tagliatelle dengan kepiting, tomat ceri, dan basil menjadi salah satu menu favorit di sini. Ada pula penne yang disajikan dengan terong dan keju ricotta sebagai opsi lainnya. Untuk menu pizza, Salciccia e Funghi dengan topping sosis dan jamur juga patut kamu coba.

SALE Italian Ristorante

4.8/5
SALE Italian Ristorante
Serpong, Tangerang Selatan

2. Signora Pasta

Dibalut dengan sentuhan batu bata merah di tiap temboknya, Signora Pasta seolah ingin membawa para pengunjungnya untuk merasakan sensasi makan di restoran khas Italia sesungguhnya. Begitu pula soal makanan yang ditawarkan, terdapat beragam menu khas Italia lengkap dari makanan pembuka hingga penutup. Mulai dari pasta, aneka pizza, sampai calzone (pizza tutup) bisa kamu cicipi di Signora Pasta.

Signora Pasta

4.6/5
Signora Pasta
Ciputat, Tangerang Selatan

3. Popolamama - Aeon BSD Mall

Di Popolamama, kamu bisa mencicipi pizza bergaya Napoli. Pizza ini dipanggang dengan suhu tinggi hingga menciptakan adonan pizza yang renyah namun tetap legit saat dikunyah. Aneka topping daging, pepperoni, hingga marinara tersedia lengkap di restoran yang juga memadukan cita rasa Jepang ke dalam beberapa menu fusion miliknya. Selain itu, cicipi juga salmon aglio olio pasta berbumbu pesto dengan sosis dan potongan kentang yang tak kalah menggugah selera.

Popolamama - Aeon BSD Mall

4.6/5
Popolamama - Aeon BSD Mall
AEON Mall BSD, BSD

4. Panties Pizza Bintaro

Bukan hal umum jika kamu menemukan tempat makan yang menyajikan calzone di Tangerang. Namun, Panties Pizza berani tampil beda dengan menawarkan menu yang merupakan pizza tutup khas Italia tersebut. Berbeda dari pizza pada umumnya, topping pizza pada calzone justru diletakkan sebagai isian pada bagian dalam. Uniknya, tak hanya pizza gurih dan asin, Panties Pizza juga menawarkan pizza manis dengan pisang hingga cokelat untuk isinya.

Panties Pizza Bintaro

4/5
Panties Pizza Bintaro
Bintaro, Tangerang Selatan

5. La Vera Pizza BSD

Tempat makan khas Italia di Tangerang lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah La Vera Pizza. Aneka jenis pasta yang dimasak dalam versi aglio olio, carbonara, hingga bolognese merupakan sajian utama yang dapat kamu pesan. Untuk urusan pizza, topping chorizo chili flakes juga tersedia dalam dua versi daging yaitu daging sapi dan daging babi. Tak hanya itu, La Vera Pizza juga menawarkan menu pizza dengan toping jamur & truffle oil, empat jenis keju, hingga bacon.

La Vera Pizza BSD

3.9/5
La Vera Pizza BSD
Serpong, Tangerang Selatan
Revi Maudy Vekelita

Revi Maudy Vekelita

Food Writer & Coffeephile

Si gemar mengunyah tanpa lupa membaginya dalam kata-kata. Segelas kopi tanpa gula dan masakan Manado adalah dua hal yang ia cinta.