Lokasi Sekarang

5 Makanan Pedas yang Bikin Nagih di Jakarta

Jakarta · Pedasnya ragam makanan ini bikin makan jadi tambah lahap!

Sumber Foto: Magdalena

@MGDALENAF

@MGDALENAF

Food Instagrammer and Vlogger

A foodie traveler who loves to explore local delicacies and shares the experience through social media.

Pilihan Penulis

Casual Dining · Asia

Bakso Boedjangan - Kelapa Gading

4.3/5
Bakso Boedjangan - Kelapa Gading
Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading

Menu satu ini bisa dikatakan sambal yang dimakan dengan bakso bukan bakso dengan sambal. Bayangkan, setiap suapan sendok yang masuk ke dalam mulut akan penuh dengan potongan cabai! Mulai dari olahan cabai asli di dalam bakso super pedas kemudian ditambah 5 centong cabai dalam kuah taichan. Namun, dibalik rasa pedasnya yang membakar lidah masih terasa tekstur baksonya yang lembut nan kenyal serta gurihnya kaldu kuah taichan. Pokoknya nagih!

Jajanan · Kaki Lima

Seblak Jeletet Murni - Pluit

3.8/5
Seblak Jeletet Murni - Pluit
Muara Karang, Pluit

Kalau kamu memesan seblak level 5, bersiaplah untuk ditanya berulang kali oleh pelayannya demi memastikan jika kamu yakin atau tidak untuk memesannya. Tingkat kepedasan di sini tidak main-main! Kuah seblaknya begitu kental karena kandungan cabai yang amat banyak di dalamnya. Untuk saya pribadi, rasa rempah dalam kuah seblak hanya bisa saya rasakan maksimal sampai seblak level 3. Kuahnya sedikit manis dan gurih lalu topping-nya juga lengkap mulai dari kerupuk, ceker, hingga 17 jenis lainnya.

Casual Dining · Asia

Mama de Cuisine

4/5
Pondok Kelapa, Duren Sawit

Dari namanya saja, sudah bisa tergambar betapa mengerikan pedasnya sambal ini seperti melihat setan. Lihat saja sambalnya yang penuh dengan potongan-potongan besar cabai rawit merah! Namun, para pecinta cabai pasti mengerti enaknya sensasi menggigit potongan cabai yang garing “kres-kres” apalagi ditambah dengan suwiran daging ayam yang lembut dan nasi hangat. Makan jadi tambah lahap!

Casual Dining · Camilan

Warunk Upnormal - Plaza Festival

4.1/5
Warunk Upnormal - Plaza Festival
Rasuna Said, Setiabudi

“Sambal domba? Apakah sambalnya menggunakan daging domba?” Bukan, istilah domba tersebut berasal dari jenis cabai domba yang sering juga disebut si raja pedas. Rasanya paling pedas dan ukurannya lebih besar dibandingkan jenis cabai lainnya. Sensasi pedas menu ini masih cukup menyenangkan bagi para lidah pecinta pedas karena porsinya yang seimbang dengan ayam dan mie yang disajikan. Sambil menikmati pedasnya sambal domba ini, kamu juga bisa bermain berbagai board games yang disediakan di sini.

Casual Dining · Indonesia

Bebek Asap Balcon - Greenville

4.5/5
Duri Kepa, Kebon Jeruk

Ini dia salah satu rekomendasi tempat makan bebek enak di Jakarta. Bebeknya bisa dipilih antara goreng dan asap. Menu sambal di sini variatif dan bisa disesuaikan dengan masing-masing. Untuk yang paling ekstrim, kamu bisa mencoba sambal pedas maut yang pedas abis. Selain itu, Bebek Asap Balcon juga menyajikan cara makan unik yaitu liwetan atau paket nasi liwet panjang beralaskan daun pisang untuk puluhan orang. Makan pedas jadi makin nikmat saat bersama orang-orang terkasih.