NAM Air

Cari tiket pesawat NAM Air murah dan promo di sini!

Asal
...
Tujuan
...
Pulang Pergi?
Berangkat
14 December 2018
Penumpang
1 Dewasa
Kelas Penerbangan
Economy

NAM Air: Pengantar

Menjangkau jauh ke seluruh pelosok Indonesia, NAM Air berkomitmen melayani tidak hanya rute penerbangan utama ke kota-kota besar, melainkan juga penerbangan ke kota-kota kecil. Sebagai anak perusahaan Sriwijaya Air, maskapai ketiga terbesar di Indonesia, NAM Air telah melayani jutaan penumpang dalam ribuan penerbangan sejak pertama kali beroperasi. Dengan lebih dari 30 tujuan penerbangan domestik dan satu tujuan penerbangan internasional, NAM Air menawarkan penerbangan dalam kelas ekonomi dan kelas bisnis pada setiap penerbangannya.

Kelas Penerbangan NAM Air

Kelas Ekonomi

Penerbangan Kelas Ekonomi dari NAM Air menawarkan tingkat kenyamanan penerbangan yang tinggi dengan harga terjangkau. Setiap penumpang akan mendapatkan fasilitas bagasi gratis, layanan makanan dan minuman, serta layanan berkualitas dari semua kru NAM Air. Tempat duduk di Kelas Ekonomi dirancang dengan jarak antar kursi sebesar 29 – 30 inci, dapat diatur sandarannya, serta terletak di bagian tengah dan belakang pesawat.

Makanan di Pesawat

Untuk penerbangan domestik, NAM Air menyediakan makanan ringan dan air mineral, sementara pada penerbangan internasional, penumpang Kelas Ekonomi akan mendapat hidangan makanan yang lezat dan seimbang, lengkap dengan makanan penutup dan beragam pilihan minuman. Misalnya, kentang panggang dipadu dengan fillet ayam dan saus gravy, tersaji di atas peralatan makan berwarna biru tua yang elegan, dilengkapi dengan makanan penutup berupa puding dan jus buah segar.

Kelas Bisnis

Penumpang dalam penerbangan Kelas Bisnis NAM Air akan mendapatkan kenyamanan maksimal baik di darat maupun udara. NAM Air menyediakan layanan prioritas check-in dan akses ke ruang tunggu eksekutifnya, di mana penumpang Kelas Bisnis bisa menikmati beragam hidangan prasmanan sambil bersantai. Selama penerbangan, penumpang akan dimanjakan dengan ruang duduk yang lebih luas dan nyaman, sehingga penumpang dapat beristirahat dengan nyaman dan tiba di tujuan dalam kondisi yang segar.

Makanan di Pesawat

Penumpang Kelas Bisnis akan mendapat hidangan yang berkualitas, yang bervariasi sesuai dengan jarak penerbangan. Hidangan utama, lengkap dengan buah-buahan dan minuman, tersaji untuk penumpang dalam penerbangan jarak jauh. Sementara itu, penumpang dalam penerbangan jarak dekat dapat menikmati beragam pilihan makanan ringan dan minuman.

Armada NAM Air

Boeing 737-500

Kelas penerbangan:

  • Ekonomi
  • Bisnis

Tata kursi:

  • 3-3 (Ekonomi)
  • 2-2 (Bisnis)

Jarak antar kursi:

  • 29 inci (Ekonomi)
  • 36 inci (Bisnis)

Hiburan di pesawat:

Tidak Tersedia


WiFi:

Tidak Tersedia


Stopkontak/port USB:

Tidak Tersedia

Kru Pesawat NAM Air

Seragam awak kabin NAM Air, berupa kemeja biru yang dipadukan celana panjang berdesain klasik, para pramugari dan pramugara untuk bebas bergerak. Dilengkapi dengan blazer berwarna biru tua, seragam tersebut memberikan nuansa elegan tanpa mengabaikan kenyamanan dan efisiensi dalam melayani para penumpang. Baret berwarna senada, dengan aksen emblem berwarna keemasan, serta syal dengan corak biru, melengkapi keseluruhan penampilan pramugari dan pramugara NAM Air.

Kebijakan Penumpang NAM Air

Kebijakan Penumpang Bayi (0 – 2 Tahun)

  • Penumpang bayi disarankan untuk membawa akta lahir sebagai tanda pengenal.
  • Bayi baru lahir yang berusia kurang dari 2 hari tidak diperbolehkan dalam penerbangan.
  • Bayi baru lahir yang berusia antara 3 – 7 hari diperbolehkan dalam penerbangan, dengan menyertakan surat izin dari dokter.
  • Penumpang bayi harus didampingi oleh orangtuanya atau orang dewasa lainnya dalam kabin yang sama. Setiap penumpang dewasa hanya boleh membawa satu bayi.
  • Penumpang bayi boleh duduk di kursi yang sama/dipangku oleh orang dewasa yang mendampinginya.
  • Penumpang yang membawa bayi berusia kurang dari 2 tahun harus menginformasikan hal ini kepada pihak maskapai pada saat pemesanan tiket.
  • Untuk penerbangan internasional, penumpang bayi harus membawa berkas perjalanan yang sama seperti penumpang dewasa.

Kebijakan Penumpang Anak (2 – 12 Tahun)

  • Penumpang anak disarankan untuk membawa akta lahir sebagai tanda pengenal.
  • Penumpang anak harus membeli tiket dan menempati kursi sendiri.
  • Penumpang anak tidak diperbolehkan melakukan perjalanan sendirian, tanpa orangtua atau wali, dalam kondisi apa pun.
  • Untuk penerbangan internasional, penumpang anak harus membawa berkas perjalanan yang sama seperti penumpang dewasa.

Kebijakan Penumpang Hamil

  • Penumpang dengan usia kehamilan lebih dari 32 minggu tidak diperbolehkan dalam penerbangan.
  • Penumpang dengan usia kehamilan di atas 28 minggu diperbolehkan dalam penerbangan, dengan menyertakan surat keterangan dari dokter dan hasil pemeriksaan medis, yang menyatakan penumpang berada dalam keadaan sehat untuk melakukan penerbangan. Surat keterangan tersebut harus diterbitkan tidak lebih dari 72 jam sebelum keberangkatan.
  • Penumpang hamil juga harus menandatangani surat pertanggungan risiko (Form of Indemnity) yang tersedia di kantor cabang NAM Air atau di bandara.

Kebijakan Penumpang dengan Disabilitas

    Penumpang dengan kondisi medis khusus atau membutuhkan alat bantu khusus harus melakukan pemesanan tiket langsung di kantor cabang NAM Air atau Sriwijaya Air, dengan beberapa ketentuan berikut:
    • Penumpang harus menunjukkan surat keterangan medis dari dokter berwenang, yang menjelaskan kondisi penumpang.
    • Penumpang harus menandatangani surat pertanggungan risiko (Form of Indemnity) dari NAM Air, terkait dengan layanan/perlengkapan khusus yang dibutuhkan.
    • Penumpang harus memastikan bahwa dirinya akan didampingi oleh setidaknya satu orang pendamping pada saat penerbangan.

Waktu Check-in NAM Air

Informasi waktu check-in untuk penerbangan NAM Air dapat Anda lihat pada tabel di bawah. Waktu check-in bisa berbeda jika penerbangan dioperasikan oleh maskapai partner NAM Air. Silakan lihat e-tiket untuk memastikan waktu check-in Anda.

Rute Penerbangan

Waktu Check-in Ideal

Batas Waktu Check-in

Semua Rute

1 jam 45 menit sebelum keberangkatan

45 menit sebelum keberangkatan

Kebijakan Refund NAM Air

Secara umum, refund dapat diajukan untuk alasan pribadi, sakit, kehamilan, kematian penumpang, pembatalan/pengubahan jadwal oleh maskapai, force majeure, atau pemesanan ganda. Namun, hal ini tetap bergantung pada kebijakan masing-masing maskapai. Silakan kunjungi halaman Kebijakan Refund NAM Air untuk informasi lengkap mengenai refund.

Kebijakan Reschedule NAM Air

Untuk mengubah jadwal penerbangan, Anda dapat menggunakan fitur Easy Reschedule. Beberapa maskapai mengizinkan penggantian tanggal, jam, rute, dan maskapai. Tapi ada pula yang hanya mengizinkan penggantian tanggal dan jam penerbangan. Silakan kunjungi halaman Syarat & Ketentuan Reschedule NAM Air untuk panduan lengkap mengenai pengubahan jadwal penerbangan Anda. Jika pengubahan jadwal tidak dapat Anda lakukan melalui Easy Reschedule, silakan langsung hubungi NAM Air.

Jaminan Aman Transaksi Online

Teknologi SSL dari RapidSSL dengan Sertifikat yang terotentikasi menjamin privasi dan keamanan transaksi online Anda. Konfirmasi instan dan e-tiket dikirim ke email Anda.

Hasil Pencarian Terlengkap

Cari tiket pesawat ke 100.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa dengan mudah. Dapatkan promo tiket pesawat Singapore Airlines, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Japan Airlines, All Nippon Airways dan lainnya.

Harga Jujur

Harga tiket pesawat yang ditampilkan sudah termasuk biaya-biaya seperti pajak, Iuran Wajib Jasa Raharja, dan biaya tambahan bahan bakar.

Berbagai Pilihan Pembayaran

Pembelian tiket menjadi semakin fleksibel dengan berbagai pilihan pembayaran, dari Transfer ATM, Kartu Kredit, hingga Internet Banking.

Sistem Pencarian Cerdas

Kami berusaha mencari tiket pesawat terbaik dari segi harga, lama perjalanan, waktu terbang, kombinasi maskapai, dan lain-lain, dengan teknologi terbaru.