Paket Internet Thailand - SIM Card, Rental Pocket Wifi, dan Paket Roaming

Ingin tetap terhubung ketika Anda wisata ke Thailand? Kini Anda bisa menemukan solusinya melalui berbagai paket internet luar negeri. Mulai dari pilihan paket data roaming, sewa wifi portable, hingga kartu sim Thailand yang dijual dengan harga yang lebih murah. Melalui produk konektivitas luar negeri yang kami sediakan, perencanaan liburan Anda pun menjadi lebih praktis.

Kini tersedia di Traveloka App

Tentang Thailand

Dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit dunia, Thailand memiliki banyak destinasi wisata yang menarik seperti Bangkok, Pattaya, Phuket, Chonburi, Krabi, dan Surat Thani. Selain itu, Thailand juga dikenal sebagai surga bagi mereka yang gemar berbelanja serta wisata kuliner. Apalagi, beragam fesyen dan jajanan khas Thailand bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Menjelajahi Thailand akan semakin lengkap dengan koneksi internet yang lancar. Oleh karena itu, Traveloka lewat layanan Internet Luar Negeri menawarkan berbagai paket internet bagi Anda yang akan berlibur di Negeri Gajah Putih ini. Layanan tersebut memastikan komunikasi Anda selama di Thailand menjadi lebih nyaman karena bisa terencana sebelum keberangkatan. Menariknya, dengan berbagai promo yang ada, Anda pun bisa mendapatkan harga terbaik untuk setiap produk dan paket internet yang dibutuhkan.


Cara beli paket internet Thailand di Traveloka

Nikmati kemudahan untuk mendapatkan paket internet Thailand langsung dari genggamanmu. Melalui Traveloka, Anda tak perlu bingung untuk memilih aneka paket internet yang dibutuhkan. Selain itu, Anda pun dapat membelinya kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Traveloka.

Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu memilih menu International Data Plans di laman utama aplikasi Traveloka. Lanjutkan dengan pilih negara tujuan dan jumlah hari perjalanan ke luar negeri. Setelah itu, tentukan pilihan paket internet Thailand yang Anda butuhkan dan lanjutkan dengan mengisi detail pemesanan.

Jika sudah selesai, Anda bisa langsung melakukan pembayaran menggunakan berbagai metode yang tersedia di Traveloka. Nantinya, voucher konfirmasi paket internet akan dikirimkan melalui email atau SMS. Anda pun bisa langsung menikmati akses internet dengan mudah di setiap wilayah Thailand.

Kartu SIM Thailand

Perjalanan ke Thailand juga tak lepas dari kebutuhan internet, oleh karena itu membeli tourist SIM card bisa jadi salah satu solus banyak orang. Menariknya, tourist SIM card dapat diatur sesuai kebutuhan wisatawan. Jadi, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

Tak perlu susah untuk mendapatkan tourist SIM card, kamu bisa membelinya via aplikasi Traveloka. Caranya, buka aplikasi Traveloka, lalu pilih provider lokal yang sesuai kebutuhan. Proses pembelian tourist SIM card di Traveloka juga terbilang mudah dan cepat. Setelah transaksi selesai, Anda tinggal menikmati akses internet dengan sinyal kuat serta jaringan luas hingga ke berbagai daerah. Traveling ke Thailand pun tentunya akan semakin nyaman.

ProdukHargaNegara Pengambilan
DTAC Traveler SIM Card 15 hari 6GB (4G) + unlimited (3G) + 100Baht kredit panggilan/SMS/MMS Rp.195.000Thailand
DTAC Traveler SIM Card 8 hari 2.56GB (4G) + unlimited (3G) + 100Baht kredit panggilan/SMS/MMS Rp.95.000Thailand
Java MiFi Traveler SIM Thailand 7 hari 2.5GB (4G) + unlimited (2G) + 100 menit panggilan Rp.150.000Indonesia
DTAC Traveler SIM Card 15 hari 6GB (4G) + unlimited (3G) + 100Baht kredit panggilan/SMS/MMS Rp.195.000Thailand
DTAC Traveler SIM Card 15 hari 6GB (4G) + unlimited (3G) + 100Baht kredit panggilan/SMS/MMS Rp.195.000Thailand
Lihat semua produk di Traveloka app

Pocket WiFi di Thailand

Agar berwisata ke Thailand semakin lengkap, Traveloka juga menyediakan jasa rental pocket Wi Fi bagi wisatawan. Pocket Wi Fi ini sudah memiliki kuota unlimited dan bisa digunakan oleh beberapa perangkat sekaligus. Jadi, jika Anda mengunjungi Thailand dengan teman-teman ataupun keluarga, pocket WiFi ini bisa jadi pilihan terbaik sekaligus solusi hemat biaya internet.

Tak hanya itu, ukuran pocket WiFi sangat praktis untuk dibawa bepergian. Satu pocket WiFi yang disewa sudah termasuk perlengkapan seperti charger, baterai, kartu SIM, hingga kabel data sehingga memudahkan Anda untuk langsung menggunakannya. Dengan begini, Anda bisa bebas menggunakan media sosial, pesan taksi online, video call ataupun mengakses peta digital dengan lancar karena koneksi internet yang kencang dan stabil.

ProdukHarga Per HariNegara Pengambilan
Smile Traveler WiFi Unlimited (4G) + 50Mbps data speed Rp.77.047Thailand
Wi-Ho Pocket WiFi Kuota unlimited 1GB per hari (4G) + 9.8Mbps data speed Rp.69.000Thailand
Java MiFi Pocket WiFi Unlimited + 100Mbps data speed Rp.59.000Indonesia
IziRoam Thailand Travel WiFi Kuota unlimited with 500MB per hari (4G LTE) + 150Mbps download speed + 50Mbps upload speed Rp.55.000Indonesia
Lihat semua produk di Traveloka app

Paket Roaming Thailand

Satu lagi cara untuk tetap mengakses internet saat berada di Thailand, yaitu dengan membeli paket roaming. Cara ini terbilang paling mudah karena Anda tak perlu repot-repot mengganti SIM card lokal, melakukan setting ponsel, ataupun registrasi kartu SIM kembali. Cukup gunakan nomor ponsel dari negara asal dan nikmati kelancaran koneksi internet untuk komunikasi, mengakses media sosial, hingga mencari informasi yang diperlukan di sana.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli paket roaming sesuai dengan provider yang digunakan melalui aplikasi Traveloka. Selanjutnya, Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan jumlah hari tinggal di Thailand serta besaran kuota data yang diinginkan. Lanjutkan dengan pembayaran sesuai dengan sistem yang digunakan, lalu nikmati akses internet tanpa ganti kartu di Thailand setelahnya.

ProdukHarga
Trip SEA Pass 1 hari 93MB + 64kbps (2G) Rp.45.000
Telkomsel 3-in-1 PROMO Asia & Australia 3 hari 1GB (4G) + 200 menit panggilan (local) + 200 SMS (lokal) Rp.195.000
Lihat semua produk di Traveloka app

Destinasi favorit di Thailand

Liburan ke Thailand tentu tak akan pernah membosankan bagi Anda. Pasalnya, berbagai tempat wisata, kuliner, hingga situs bersejarah bisa kamu datangi di sini. Jika bingung menentukan destinasi, berikut 3 rekomendasi yang sayang untuk dilewatkan saat berlibur ke Thailand:

Grand Palace

Jika ingin berwisata sejarah di Thailand, Grand Palace patut Anda kunjungi. Grand Palace merupakan istana yang difungsikan sebagai kediaman resmi raja-raja Thailand. Bangunan ini memiliki gaya arsitektur unik dengan unsur Buddha yang kental. Selain itu, lokasinya pun mudah dijangkau karena terletak di jantung Kota Bangkok tepatnya di 1 Na Phra Lan Rd, Krung Thep Maha Nakhon 10200.

Selain istana, di komplek Grand Palace terdapat beberapa bangunan bernilai seni tinggi, kuil, serta taman-taman yang asri. Anda juga bisa berkunjung ke kuil paling suci di Thailand bernama Wat Phra Kaew atau Temple of Emerald Buddha. Tak hanya sebagai objek wisata, Wat Phra Kaew juga berfungsi sebagai tempat ibadah. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Grand Palace menjadi sangat populer di kalangan wisatawan.

Read More See Less

Nong Nooch Tropical Botanical

Selepas dari Bangkok, Anda bisa mengunjungi Pattaya dan berkunjung ke Nong Nooch Tropical Botanical. Tempat ini dapat ditempuh sekitar 2 jam berkendara dari pusat Kota Bangkok.

Nong Nooch Tropical Botanical sangat cocok bagi Anda untuk melepas penat setelah lelah menjelajah kota Pattaya. Sepanjang mata memandang, Anda akan dimanjakan dengan taman penuh bunga warna-warni. Selain itu, objek wisata ini juga memiliki banyak taman tematik, seperti European Garden dan Ant Tower. Setelah wisata taman, Anda bisa melihat berbagai atraksi menarik, seperti menonton pertunjukan Elephant Show & Cultural Show, belanja pernak-pernik khas Thailand, hingga berfoto bersama harimau.

Read More See Less

Pulau Phuket

Phuket Island merupakan pulau di provinsi bagian selatan Thailand yang dikenal sebagai destinasi wisata bahari populer. Pantai bersih, ombak tenang, serta air laut berwarna biru muda merupakan daya tarik utama Phuket Island. Tak hanya keindahan pantai, di sini Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan Simon Cabaret, menikmati hiburan malam di Bang La Road, hingga wisata cinderamata untuk dijadikan buah tangan.

Selain itu, ada satu pengalaman yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Phuket, yaitu mengikuti tur khusus Phi-phi Island. Pulau batu kapur ini banyak dikunjungi wisatawan karena memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Saking indahnya, pulau yang berada di tengah Laut Andhaman ini juga menjadi kebanggaan Negeri Gajah Putih.

Read More See Less

Jelajahi dunia dan tetap terkoneksi