Check-in

Durasi

Tamu & Kamar

EXTERIOR_BUILDING Ana Hotel Jakarta
COMMON_SPACE Ana Hotel Jakarta
FUNCTIONAL_HALL Ana Hotel Jakarta
Others Ana Hotel Jakarta
BEDROOM Ana Hotel Jakarta
Lihat Semua Foto
Semua Foto

Ana Hotel Jakarta

Hotel
Jl. Kebon Kacang IX / 79 , Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta, Indonesia, 10240

Review Tamu

8.6

1736 review

"Letaknya strategis dekat dengan pusat perbelanjaan indonesia plaza, thamrin city dan tanah abang. Kamarnya bersih."
Noprizal N.
"Letaknya strategis dekat dengan pusat perbelanjaan indonesia plaza, thamrin city dan tanah abang. Kamarnya bersih."
Noprizal N.
"Kamarnya bersih, pelayanan ramah, dekat dengan pusat keramaian dan perbelanja"
Noprizal H. S.
Lihat Semua Ulasan
review
Rating
8.6
Mengesankan
(Berdasarkan 1736 tamu)
Kebersihan
8.67
Kenyamanan
8.65
Layanan
8.48
Makanan
7.52
Lokasi
8.81
21 Mar 20199.7
Lokasinya strategis, deket ke Thamcit atau ke Tanah Abang buat yang mau belanja grosiran murah. Atau yang pengen jalan-jalan ke mall, lokasi hotelnya juga deket ke Mall GI atau PI, tinggal jalan kaki. Kamarnya lebih luas untuk harga yang sama di hotel tetangga. Cuma ada yang kurang sedikit, pilihan makanan untuk sarapannya kurang variatif, jadi tidak terlalu banyak pilihan terutama untuk anak-anak. Tapi overall, hotel ini memuaskan. Good job!
Andi H. S.
19 Mar 20199.7
Harganya murah, kamarnya bagus, lumayan besar, bersih, dekat kemana-mana, nyaman, pelayannya ramah-ramah. Hanya kemarin gak ada sandal hotel saja sih tapi gak apa-apa semuanya bagus.
Ayu F.
18 Mar 20199.4
Kamarnya nyaman luas dan cozy dengan pencahayaan yang baik dan bersih.
Yudi R. S.
17 Mar 20198.5
Hotelnya nyaman, bersih, ada tempat nongkrong yang asik, terpenting kemana-mana bila mau shoping tuh dekat, tinggal pilih sesuai selera!
Rudy M.
15 Mar 20195.9
Air panas tidak ada, jam 3 pagi.
Mirna N.
14 Mar 201910.0
Hotel ini sangat nyaman, lokasi yang strategis ditambah staf yang ramah. Terima kasih to mas oyo telah memberikan service yang sangat luar biasa, saya pasti akan kembali lagi.
Ricco F.
13 Mar 201910.0
Tempat yang sangat strategis di tengah kota.
Mohamad A. M.
12 Mar 20198.8
Pertama kali nginap disini karena referensi teman kantor. Awalnya mau nginap di hotel depan Hotel Ana. Tapi, ga rugi nginap disini. - Desain interior yang unik, - Lokasi strategis (jalan kaki sebentar aja klo mau ke GI, ThamCit, ato naik Go-jek klo mau ke Tanah Abang), - Kamar bersih dan nyaman, - Ga coba sarapan karena booking tanpa sarapan, - Semua staf ramah dan membantu, sayangnya saya booking single room tapi bed-nya berupa twin bed yang disatukan. Mungkin akan terasa ga nyaman bila digunakan bersama pasangan, but overall everything was great! berikutnya nginap disini lagi deh
Hedi A.
11 Mar 20198.5
Hanya makanannya kurang bervariasi dan rasanya kurang mantap, yang lainnya oke ga ada masalah.
Siti F.
10 Mar 20199.7
Hotel ana sudah menjadi langganan saya pada setiap Dinas saya ke jakarta. Yang membuat segalanya jadi berkesan adalah konsep kamar minimalis yang artistik. Saya belum menemukan konsep kamar seperti ana hotel pada hotel lain dengan harga yang sama. Bagi saya, cacat hotel ana cuma pada saat breakfast. Sangat terasa sekali breakfastnya ala kadar dengan tidak sedikitpun meninggalkan kesan seperti kesan pada kamar2nya. Akhirnya saya lebih sering memutuskan menginap tanpa sarapan pagi. Jika konsep breakfastnya diubah maka ana hotel akan menjadi hotel yg terlalu sempurna untuk ditempati.
Fadli A.
Muat lebih banyak

FASILITAS UTAMA

AC
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi
Lihat Semua Fasilitas
Fasilitas
  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Kulkas
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Resepsionis
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Mini market
    • Supermarket
  • Makanan dan Minuman
    • Restoran ber-AC
    • Sarapan
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

TEMPAT TERDEKAT

1
Pusat Perbelanjaan Thamrin City
0.16 KM
2
Grand Indonesia Shopping Mall
0.38 KM
3
Plaza Indonesia
0.44 KM
4
Monumen Bundaran HI
0.54 KM

Deskripsi

Lokasi
Ana Hotel Jakarta berada di Kebon Kacang.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pusat Perbelanjaan Thamrin City yang berjarak sekitar 0,11 km dan Plaza Indonesia berjarak sekitar 0,49 km.

Tentang Ana Hotel Jakarta

Ana Hotel Jakarta memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Ana Hotel Jakarta .

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Ana Hotel Jakarta adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dengan fasilitas yang memadai, Ana Hotel Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.


Kebijakan
Kebijakan hotel belum tersedia
Mencari info
Sedang mencari kamar
Indonesia(35,994 Hotel)>
Jakarta(3,432 Hotel)>
Jakarta Pusat(780 Hotel)>
Tanah Abang(170 Hotel)>
Ana Hotel Jakarta