Current Location

Wiro Sableng - Kelapa Gading
Makanan di Wiro Sableng - Kelapa GadingFood
Foto Wiro Sableng - Kelapa Gading lainnyaOther
See all photos

Wiro Sableng - Kelapa Gading

4.5 / 5(44)
(121)
Pegangsaan Dua
Food
4.6
Service
4.2
Ambience
3.9
Open Now11.00 - 23.00 (Sun)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Asian, Seafood, Crab, Shrimp
Dietary Restrictions
No Pork
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Smoking
  • WiFi
  • Wheelchair
  • Baby Chair
  • Parking
  • Valet
  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation

Reviews on Wiro Sableng - Kelapa Gading

Suryamin

5

Restaurantnya besar, bersih, dan selalu ramai. harga juga oke untuk seporsi yg isinya lumayan banyak... kepiting lada hitam ny enak... bumbu kerang dara rebusnya suka

A Few Months Ago

Dewi W.

5

Sering denger ini cm berhubung tmpatnya jauh dr rumah, jd pas lg ke JakUt akhirnya cobain. Orderan utk 2 orang: • Cumi Bakar Porsinyaa banyak bgtt, sampe gaabis. Enakkk. Dimakan pake kecap manis + bwg merahhh lbh enak lagi • Kepiting Lada Hitam (1 biji aja skitar 6 ons) Enaaak bgttt, dapet kepitingnya gede jd dagingnya bnyak • Kerang Saos Padang Lumayann, saos nya enak. Porsinya bnyak Totalnya 310k buat ber-2 (sm nasi 1 porsi). 9verall suka sm seafood dsini, cm jauh ajaaa. Tempatnya jg bersih.

A Few Months Ago

Caesarino D.

5

Seafood Nusantara Yang Rasanya Sableng! Gua dari dulu udah penasaran banget sama restoran ini dan tergiur liat foto-foto makanannya yang keliatannya "sableng" banget. Denger namanya yang udah rada gila dan mikir kalo rasanya juga kemungkinan gila juga. Gua juga dapet rekomendasi restoran ini dari temen gua. Karena udah ngiler denger cerita temen gua yang katanya seafood di sini enak-enak, maka gua memutuskan untuk nyoba makan di sini. Karena ini restoran seafood, tentunya mayoritas makanan yang ada di sini adalah Seafood. Menu seafood yang ada di sini cukup beragam mulai dari Udang, Cumi, Ikan Bakar, Ikan Goreng, Kepiting, Kerang, dan lain-lain. Kalau kita pesan menu Seafood yang tadi maka kita akan diberikan pilihan lagi untuk sausnya seperti saus mentega, saus telur asin, saus lada hitam, saus padang, dan lain-lain. Kalau kalian ingin menu seperti Seafood, di sini juga ada menu Ayam dan Sayuran. Untuk harga makanan di sini berkisar antara 6.000 hingga 326.000. Berdasarkan kata waiter, menu yang paling favorit di sini adalah Ikan Bakar dan Kepiting saus padangnya. Untuk menu Kepiting di sini kita bisa pesan setengah porsi. Pas gua dateng, dari depan tempatnya keliatan biasa banget. Di depan pintu masuknya ada tempat buat bakar ikan yang aromanya nyebar sampe ke jalan-jalan. Pas gua masuk, tempat makannya cukup luas dan terang. Area makan di sini terbagi menjadi 2 lantai. Total kapasitas di sini bisa menampung sekitar 200 hingga 300 customer. Kepiting Soka Goreng Tepung (IDR 100K) Salah satu alasan gua buat dateng ke sini adalah kepiting sokanya yang kata temen gua enak banget dan gua juga suka banget sama kepiting soka. Pas kepitingnya dateng, sizenya gede banget. Satu piring ada sekitar 8 potong kepiting. Pas gua coba rasanya emang enak banget, Kepiting-nya renyah, gurih dan dalemnya lembut banget. Kalau makannya dicocol sama sambel atau kecap bakal lebih mantep!! Overall AMAZING! Cumi Saus Padang (IDR 55k) Menu ini adalah potongan-potongan Cumi yang dimasak dengan saus padang yang rasanya sensasional banget. Pas makanannya dateng, aromanya harum banget. Dari segi penampilannya yang berwarna kemerahan juga sangat menggugah selera. Untuk rasanya memang enak banget. Cumi-nya matengnya pas dan lembut. Lalu saus padangnya enak dan sensasional. Rasanya ada manisnya, ada asinnya, ada asamnya dikit-dikit dan ada pedesnya yang "sopan". Kalau dimakan sama nasi mantep banget. Overall, LOVE IT! Cah Kangkung (IDR 20K) Karena tadi gua udah pesen makanan yang berkolesterol, maka gua harus pesen sesuatu yang rada sehat yaitu cah kangkung. Rasa cah kangkungnya di sini juga enak banget, sayurnya matengnya pas, konsistensi kuahnya juga pas gak terlalu kental dan gak terlalu cair. Rasanya gurih banget dan ada asin-asinnya dikit. Overall, MAKNYUSS! Overall gua puas banget makan di sini. Makanannya enak-enak dan bikin ketagihan. Kalau liat harganya, awalnya mungkin berpikir mahal. Tapi pas udah liat dan nyicip makanannya worth it banget. Next time gua pasti bakal dateng lagi buat nyoba Ikan Bakar dan Kerang-nya.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Wiro Sableng - Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, No.12, Jakarta, Indonesia