Current Location

Warung Koffie Batavia - Grand IndonesiaSpecial Offer
Makanan di Warung Koffie Batavia - Grand IndonesiaFood
Suasana di Warung Koffie Batavia - Grand IndonesiaAmbience
Menu Warung Koffie Batavia - Grand IndonesiaMenu
See all photos

Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia

4.4 / 5(171)
(72)
Grand Indonesia (GI)
Food
4.2
Service
4.1
Ambience
4.2
Closed10.00 - 22.00 (Tue)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Indonesian, Coffee & Tea, Martabak, Fried Rice, Soto
Restaurant Type
Cafe, Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Baby Chair
  • Takeaway
  • WiFi

Special Offers from Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia

Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia
Rp100.000 Voucher
Thamrin
Rp 100.000
Rp 70.000
Booked by 3703 people

Reviews on Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia

Andrika N.

4

Satu dari cuma beberapa restoran di Grand Indo yang lokasinya di dalem mallnya tapi ada smoking areanya. Disini smoking areanya terpisah dengan non smoking area, ada ruangan tersendiri dan gak pengap. Mesen best sellernya yaitu Koffie Peranakan (IDR 36,000) dan Iced Koffie Peranakan (IDR 38,000). Koffie Peranakan yaitu Koffie Tubruk panas yang gak disaring jadi masih ada bubuk-bubuk kopinya, dicampur dengan Susu Kental Manis, jadi strong kopinya masih berasa banget tapi ada perpaduan rasa manisnya dan pekat. ENAK BANGET! Kalo Iced Koffie Peranakan itu versi dinginnya, rasanya gak sestrong dan gak sepekat yang panas. Yummm!

A Few Days Ago

Prido

4

Biasanya gue kalo minum atau makanan yang bergizi… ehhh.. maksudnya minum atau makan yang ada rasa jahe-jahe nya tuh, biasanya buat kesehatan. Tapi pas gue mampir ke Koffie Batavia yang ada di Grand Indonesia, gue liat ada menu Gingerbread Latte. Spontan uhuy.. gue mesen ini minuman, biar badan gue makin sehat & seger setiap saat. Dan pas minuman ini dateng, dihias dengan latte art dan sebatang kayu manis. dan aroma Gingerbread Latte & kayu manis yang bercampur, bikin makin berselera aja hidup gue. Meskipun ini minumannya ga ada roti-rotinya acan, tapi rasa jahe yang becampur dengan susu yang creamy ini, rasanya enak banget, apalagi ada aroma cinnamonsnya. Minuman yang kaya rempah banget. Ada juga Koffie Peranakan, kalo yang ini secara tampilan dia mirip banget kaya kopi yang diseduh sendiri sama emak dirumah, terus tinggal ditambah susu kental manis aja. Tapi ternyata kalo yang ini benar adanya. Haha.. kopi susu yang masih ada ampasnya ini rasa kopinya begitu strong, dan agak sedikit kemanisan. Tapi berhubung rasa kopinya agak kuat, jadi masih bisa dinikmati. Yang udah pasti sangat dinikmati adalah Pisang Goreng. Pisang Goreng disini pake topping cokelat mesis, keju diparut dan susu kental manis. rasa pisang gorengnya cukup garing, kering dan pisangnya juga ga keras. Gue suka dan abiiis dalam sekejab. ©prido (@frido.zh on instagram)

A Month Ago

Daniel D. W.

4

Berdiri sejak tahun 1878, Koffie Warung Tinggi bisa dibilang sebagai warkop paling legendaries di Indonesia. Tentu saja sebelum menjadi Coffee Shop dibawah pengelolaan OPCO Group, awalnya adalah warung kopi tradisional. Karena memang coffee shop maka minuman yang menjadi andalannya pun adalah berbagai varian kopi, baik kopi dari Nusantara maupun mancanegara. Diantara sekian banyak varian kopi tersebut ada 2 menu kopi yang paling difavoritkan, yaitu: Koffie Peranakan berupa kopi tubruk tradisional yang diolah dengan memadukan kopi Robusta dan Arabica serta dicampur dengan susu kental manis. Kopi yang kental dan kaya rasa ini dinikmati bersama sepotong kue cubit. Sedang menu favorit yang kedua masuk pada kategori Cold Coffee, yaitu Snickers Mochaccino yang berupa single espresso coffee yang diblended bersama fresh milk, snickers chocolate bar dan ice cream vanilla.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia

Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta, Indonesia