Current Location

ViaVia
Makanan di ViaViaFood
Suasana di ViaViaAmbience
Menu ViaViaMenu
Foto luar ViaViaSee all photos

ViaVia

4.2 / 5(25)
(1964)
Jalan Prawirotaman
Food
4.2
Service
4.4
Ambience
4.5
Open Now07.30 - 23.00 (Sun)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Asian, Western, Fried Rice, Burger, Pasta, French Fries, Salad, Sandwich, Soup
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Parking
  • WiFi

Reviews on ViaVia

Alisa M.

4

Via-via cafe ini jadi cafe favorit saya di prawirotaman, saya sering sekali berkunjung kesini dalam setiap minggunya. Makanannya enak, suasananya nyaman seperti di seminyak. Untuk varian roti, mereka menyediakan roti yang gluten feee loh jadi kalian ga perlu takut. Pelayannya juga ramah, meskipun kami pengunjung lokal (fyi, disini pengunjungnya rata" bule) mungkin kalo dari harga memang agak pricy ya bagi orang lokal, tapi ya masih masuk akal.

A Few Weeks Ago

Sofia R. P.

4

Tempatnya asik bangettt, dekorasinga keren. Enak buat nongkrong dan kumpul sama temen. Kue dan pastry-nya enak dan bisa langsung milih sendiri. Instagramable juga tempatnya.

A Month Ago

Nana R. D.

4

Kesini karena cinta dan rangga nih! Haha tempatnya langsung hits banget. Udah kayak legian dibali sih banyak bule nya cuy 😂 makanan nya gak terlalu mahal kok dan vibe nya asik aja buat nongkrong nongkrong

A Month Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

ViaVia

Jl. Prawirotaman 30, Yogyakarta, Indonesia