Current Location

Sukigao - BTC
Makanan di Sukigao - BTCFood
Foto Sukigao - BTC lainnyaOther
See all photos

Sukigao - BTC

4 / 5(2)
(10)
Pasteur
Food
4
Service
4
Ambience
4
Closed10.00 - 21.30 (Wed)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Japanese, Dumpling, Sukiyaki, Udon
Dietary Restrictions
Vegetarian
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Takeaway
  • Wheelchair
  • WiFi

Reviews on Sukigao - BTC

reviyantielv

4

Maksi~

Sebenernya aku makan yg di store BEC mall.. Beres nntn yang sialnya gak rame hahaha akhirnya laper juga karena tenggorokan gak enak jadi pgn makan berkuah dan pilihan jatuh disini Waktu aku makan padahal udh jam 1 tp cuman ada beberapa meja aja yg terisi.. Harga makanannya sih masih standar ya, rasanya juga enak, kuahnya jg cukup enak buat yg kaldu.. pelayanan ya cukup baik ko walopun agak lama-lama yaaa ngelayanin nya hihi

31 Mar 2019

FridaMaswatiS

3

Mahal Bingol, No rekomen

Saya coba yang di jl TKI bandung, pelayanan kurang banget, truss lama banget. Kalo untuk suasana bagus, untuk pembayaran juga ribet, struknya juga manual. No rekomendasi buat yang lagi lapar-laparnya, mending ke tempat lain dari pada kelaparan + emosi. Untuk anak Kost makan disini bisa tekor habis kurang pas buat di kantong alias mahal beutt wkwkwk

07 Sep 2018

vera m

4

Makan suki murah meriah

Harganya lumayan murah, tempatnya tidak terlalu besar, grill nya bikin kesl.. api nya kecil, jadi lama masak bbq nya. Rasanya biasa saja, tapi worthed sesuai harga.

13 Dec 2017

Restaurant Location

View map

Sukigao - BTC

Jl. Dr. Jungjunan No. 143-149, BTC Fashion Mall Lantai 1, Bandung,Indonesia