Current Location

Sour Sally - Galaxy Mall
Makanan di Sour Sally - Galaxy MallFood
Suasana di Sour Sally - Galaxy MallAmbience
Foto Sour Sally - Galaxy Mall lainnyaOther
See all photos

Sour Sally - Galaxy Mall

4.8 / 5(133)
Galaxy Mall Surabaya
Food
4.9
Service
4.7
Ambience
4.5
Open Now10.00 - 22.00 (Mon)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Desserts, Ice Cream, Juice
Restaurant Type
Quick Bites

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Takeaway
  • WiFi

Reviews on Sour Sally - Galaxy Mall

Nurul Z.

5

Black sakura nya Sour Sally Yummy poul,, dan enak banget ,,, tinggal pilih toping yang kamu suka dan rasanya pasti lebih enak,,, Aq biasanya pAke leci,,, asam manis

A Month Ago

Maria T. W.

5

Seperti biasa, froyo dari sour sally tidak diragukan lagi, black sakura... Lumer dimulut, segar, sehat... Walaupun pada saat redeem bersamaan dgn promo produk lain, sehingga antri lumayan panjang, tapi pelayanannya lumayan cepat kok. Sour sally galaxy mall surabaya sangat bisa direkomendasikan... Topppp

A Few Months Ago

Puspita

4

Kedai sour sally emang selalu khas dengan tema warna hijau, tempatnya kecil tapi nyaman. Kalo kesini selalu pesen black froyo. Tp waktu ada menu baru yaitu fruyo aku cobain dong kirain rasanya bakal enak. Tp ternyata bener2 mengecewakan

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Sour Sally - Galaxy Mall

Galaxy Mall, Foodcourt, Lantai 3, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Surabaya, Indonesia