Current Location

Sate Khas Senayan - Menteng
Makanan di Sate Khas Senayan - MentengFood
Suasana di Sate Khas Senayan - MentengAmbience
Menu Sate Khas Senayan - MentengMenu
Foto luar Sate Khas Senayan - MentengSee all photos

Sate Khas Senayan - Menteng

4.4 / 5(30)
(36)
Menteng
Food
4.5
Service
4.3
Ambience
4.3
Open Now08.00 - 23.00 (Mon)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Indonesian, Java, Gado Gado, Satay, Fish, Meat
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Baby Chair
  • Parking
  • Takeaway
  • WiFi

Reviews on Sate Khas Senayan - Menteng

Michelle

5

Tahu Telur yang digoreng renyah, dengan taburan kacang tanah dan saus kecap manis yang gurih. Enak banget buat dimakan sama nasi atau digado juga enak lhoo.. Yummy Nasi Bali nasi dengan lauk sate lilit, teri kacang, ayam gulai. Nasi nya pulen, sate nya empuk, gurih dan lezat. Sambal nya juara jadi bikin makan jadi makin lahap. Sate Ayam selalu suka sama sate Khas Senayan, karena bumbu kacang nya gurih, lezat dan wangi. Daging ayam nya juga lembut dan gendut. instagram @Mich.Love.Eat

A Week Ago

Indra M.

5

Namanya udah Sate Khas Senayan, so pasti kalau makan di sini yang harus dipesan adalah sate. Saya order Sate Ayam Bumbu Blora. Endeusssss maksimal! Cocok banget di lidah saya. Bumbu kacangnya itu lho super loveeee. Daging ayamnya empuk. Service oke, suasananya nyaman. Selalu puas kalau makan di sini.

A Few Months Ago

Fanny

5

Makan di cabang Tanah Abang 2 sih, berhubung ga ada aku review di cabang ini. Lokasi resto ini berada di lantai dua dan tempatnya cukup luas. Kalau kalian mau makan sambil ngeliat view pemandangan ibu kota, kalian bisa milih duduk di samping jendela berukuran besar. Pas aku datang tanggal 30 kemarin, aku beli sate daging ayam khas Blora dan es cincau hitam. Yang aku coba : 1. Sate Khas Blora Ini kali pertama aku makan sate khas Blora dan langsung suka banget. Daging ayam nya empuk dan bumbu sate nya nagih banget. Rasanya perpaduan antara pedas dan gurih. Menurutku sih rasanya lumayan pedas, tapi masih bisa ditolerir sih. Potongan ayam nya juga besar dan cukup renyah. 2. Jus Durian (45k) Rasanya super enak. Aku sebenarnya ga terlalu suka durian, tapi jadi suka banget sama jus yang satu ini. Jus nya pakai durian asli yang cukup banyak, terasa dari tingkat kekentalan dan rasanya. Dan tingkat kemanisan nya juga pas. Nggak manis berlebih. Recommended banget buat nyoba menu ini kalau kalian pecinta durian. 3. Nasi Ayam Taliwang (62k) Ketika aku mesen menu ini, bayanganku isinya cuma nasi + ayam taliwang doang. Ternyata isinya ada kangkung, sambal plecing, sesuatu yang renyah namun aroma nya tajam (kayaknya krupuk kulit sapi?), telur rebus goreng, sate lilit dan teri balado pedas. Ayam bakar nya enak dan bumbu nya sangat meresap walaupun rasanya dominan pedas. Sedangkan kangkung nya fresh dan telur nya juga enak. Teri kacang nya juga ok. Ikan nya renyah, tapi sama sekali nggak alot. Gorengan nya nggak berminyak nih. Cabe nya super banyak dan kalau dimakan sama ayam nya jadi terasa pedas banget. Untuk sate lilit nya juga enak. Kayaknya terbuat dari ikan gitu dan ikan nya cukup fresh. Bumbu nya pun meresap dan rempah-rempahnya terasa. Rasa makanan secara keseluruhan cenderung pedas buatku walaupun rasanya enak. Kalau kalian suka pedas, bisa coba menu ini. 4. Es Cincau Hitam Cincau nya enak dan gula nya juga dipisah. Jadi kita bisa atur mau seberapa manis. Sayangnya es nya ada di bagian atas dan semua cincau nya ada di bawah gelas. Jadinya agak sulit diaduk. Pelayanan di resto ini juga bagus. Mereka semua responsif.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Sate Khas Senayan - Menteng

Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 78, Jakarta, Indonesia