Current Location

Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)
Makanan di Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)Food
Suasana di Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)Ambience
Menu Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)Menu
See all photos

Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)

4.2 / 5(8)
(6)
Gandaria
Food
4.4
Service
3.8
Ambience
3.2
Closed07.30 - 21.00 (Wed)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Indonesian, Java, Satay
Dietary Restrictions
No Pork
Restaurant Type
Street Food

More Info

  • Parking
  • Smoking
  • Takeaway

Reviews on Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)

Oemar I.

5

Sate yang legendaris, asap nya selalu mengepul tiap sianh menggugah setiap insan yang melintas. Harga seporsi nya 30.000 an tergantung sate ayam dan kambing. Tempatnya sederhana sekali bahkan boleh dibilang agak tidak nyaman karena ya mepet-mepetan duduk sama orang lain yang juga pengen sate, tapi semua terbayarkan dengan rasa sate yang enak.

A Few Months Ago

Glenyce E. H.

4

Cukup puas juga bisa menikmati sajian makanan yang di tawarkan di sini, satenya punya tekstur empuk yang enak dan sambal nya juga mantap Harganya juga terjangkau dan pastinya puas bisa mencobanya

A Few Months Ago

Anita I. S.

3

Makan ini pas lagi makan siang kampus. Sebenernya karena abis urus e-cash sih terus deket sate ini jadi sekalian aja. Dulu pertama kali coba pas banget lg ada acara tv yg pake kamera tersembunyi gt, terus yg layanin tya Ariestya! Itu udah 4 tahun yang lalu mungkin. Sekarang balik lagi karena iseng. Bingung juga sih apa yang spesial dari sate ini. Menurut gue ya kayak sate pada umumnya. Bumbu kacang yang mereka kasih juga cuma sedikit. Tapi rame banget kalo lagi makan siang.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Sate Ayam dan Kambing RSPP (H. Romli)

Jl. Kyai Maja No. 21, Jakarta, Indonesia