Current Location

Pepper Lunch - Kota KasablankaSpecial Offer
Makanan di Pepper Lunch - Kota KasablankaFood
Menu Pepper Lunch - Kota KasablankaMenu
See all photos

Pepper Lunch - Kota Kasablanka

4.2 / 5(20)
(14)
Kota Kasablanka (Kokas)
Food
4.2
Service
4
Ambience
3.8
Open Now10.00 - 22.00 (Sun)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Japanese, Fish, Meat, Rice
Dietary Restrictions
No Pork
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • WiFi
  • Accepts Credit Card
  • Takeaway

Special Offers from Pepper Lunch - Kota Kasablanka

Pepper Lunch - Kota Kasablanka
PLR Set Meal for 2 People
Casablanca
Rp 194.665
Rp 159.819
Booked by 121 people

Reviews on Pepper Lunch - Kota Kasablanka

Dina A. N.

4

Yaampuun nggak paham deh sama keenakan makanan yang satu ini. Personally aku memang secinta itu sama pepper lunch. Menu favoritku yang hamburg steak. Enak dan daging nya juicy banget.

A Few Months Ago

Andi A. Y. S.

5

Menurutku sih, buat mahasiswa, harga makanan disana cukup mahal, apalagi dengan rasa yang biasa aja. Untung aja minumannya free reffil. Sekali2 boleh lah kesini, gak usah sering2

A Few Months Ago

Khania

4

Beberapa menu favorit saya kalau ke pepper lunch ada salmon sukiya, diaduk semua di atas hotplate nya.. rasanya mantap dan porsi nya lumayan banyak, beef pepper rice nya juga enak..

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Pepper Lunch - Kota Kasablanka

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia