Current Location

Food
Ambience
See all photos

Panties Pizza - Plaza Slipi

4.1
(37)
(5)
Quick Bites
Plaza Slipi Jaya, Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman, Kav. 17-18, Jakarta, Indonesia
See Location
Open Now10.00 - 22.00 (Thu)
HOURS
Restaurant Details

Phone Number

+62215346363

Price Range

$< Rp75k/person

Dishes & Cuisines

Pizza, Italian

Other Facilities

Baby Chair
Parking
Smoking Area
Takeaway
WiFi
SHOW MORE

Menu


Reviews for

4.1
out of 5
From 37 Traveloka Reviews
Fanny
486 Reviews • 954 Photos
4
Dapet recommend dari temen soal pizza ini and aku akhirnya nyobain pas mampir ke Slipi Plaza. Yang aku coba : 1. President Pizza (31,5k)...
Show More
A few months ago
NC
Natalia C. W.
10 Reviews • 3 Photos
4
Pizza dalam bentuk berbeda dimana isiannya ada di dalam. Kejunya meleleh, rasanya pas di lidah. Bikin nagih terus. Tempatnya cocok buat non...
Show More
A few months ago
AN
Afifah N. N.
1 Review
5
Bagus restoranny, pizzanya enak murah cuma agk lama aja pelayanannya, bikin lagi dong panties dimana2 kurang banyak counternya, jadi susah...
Show More
A few months ago
SR
Slamet R.
1 Review
4
Pizza hut versi milenials dan sangat murah sekali untuk diicip icip dan suasananya juga sangat cozy banget pas lah kalo kalian foto foto di...
Show More
A few months ago
TU
Triharti U. G.
39 Reviews • 35 Photos
5
Udah kesekian kalinya makan disini, dan rasanya enak banget pizzanya. Keju leleh dan potongan dagingnya bikin nagih banget. Penyajian pizza...
Show More
A few months ago
SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Panties Pizza - Plaza Slipi

Plaza Slipi Jaya, Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman, Kav. 17-18, Jakarta, Indonesia

SHOW DIRECTIONS
Download Traveloka App now to start your food adventure!