Current Location

Meradelima Restaurant - GunawarmanSpecial Offer
Makanan di Meradelima Restaurant - GunawarmanFood
Suasana di Meradelima Restaurant - GunawarmanAmbience
Menu Meradelima Restaurant - GunawarmanMenu
Foto Meradelima Restaurant - Gunawarman lainnyaSee all photos

Meradelima Restaurant - Gunawarman

4.4 / 5(12)
(81)
Senopati
Food
4.4
Service
4.4
Ambience
4.5
Closed11.00 - 21.30 (Tue)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Indonesian, Peranakan, Fried Chicken, Fried Noodles, Fried Rice, Oxtail Soup, Fish
Restaurant Type
Casual Dining, Group Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Serves Alcohol
  • Takeaway

Special Offers from Meradelima Restaurant - Gunawarman

Meradelima Restaurant - Gunawarman
Set Meal for 2 People
Kebayoran Baru
Rp 400.000
Rp 318.800
Booked by 45 people

Reviews on Meradelima Restaurant - Gunawarman

Regina W.

5

meradelima gives an aesthetically pleasing dining experience. every corner of the restaurant has a beautiful decoration, and the food definitely didn’t let us down either. perfect for a lunch or dinner with family and friends

A Few Months Ago

Asmara

5

Cari-cari tempat lamaran, akhirnya nemu Meradelima. Interior bagus untuk acara sangjit tanpa harus tambah dekor, muat banyak orang. Makanan enak banget dan pelayanannya bagus. Cuma waktu itu ada kelupaan menyajikan 1 menu, tapi begitu diingatkan langsung disajikan dalam waktu singkat.

A Few Months Ago

Prido

5

Udah tahun baru masehi, dan ga lama lagi bakal ngerayain tahun baru China. Meskipun ini di Indonesia, perayaan Tahun Baru China nampaknya udah menyebar kesemua belahan dunia. Cuma kutu yang ada dibelahan rambut aja yang ga merayakannya. Salah satunya Meradelima Restaurant yang ikut menyambut datangnya kemeriahan Tahun Baru China. Dengan menghadirkan masakan-masakan khas China yang diyakini dapat membawa keberkahan dan peruntungan tahun yang baru, nampaknya semua ini harus disantab dengan nikmat dan hikmat. Masuk menu Appetizer: • Sup Bibir Ikan; sup yang diolah dari bibir-bibir ikan yang lezat, disajikan simple dengan campuran putih telur. Menjadikan sup bibir ikan yang super kental dan nikmat. Lebih nikmat lagi kalo dimakan ketika hangat. • Salad Ubur-Ubur; secara tampilan sih ga mirip salad, tapi yaa namanya Ubur-ubur, yang teskturnya kenyal, bening dan bertentakel. Ternyata ketika diolah menjadi makanan, dan dengan bumbunya yang asia banget, jadinya makanan ini seperti kwetiau yang kenyal, gurih dan seidkit spicy. Tapi rasanya ga bisa dibayangkan enaknya. Masuk menu Maincourse: • Lo Mie Ikan; maincourse yang satu ini kalo ditanya ke Mie Burung Dara ga akan pernah bilang gue adalah mie ikan, tapi mie burung dara. Yang enaknya nyambung teruuss.. tapi kalo Lo Mie Ikan, enaknya Ga putus… putusss… sebab, mie yang super tebal tapi lembut ini, cocok banget buat hidangan Imlek. Yaa buat kapan aja juga cocok sih, karena bumbunya yang berasa banget rempahnya, kuahnya yang super creamy dan komposisi lainnya tuh banyak. • Udang Goreng Telur; udang yang digoreng pake Telur. Jelas ? kalo belum jelas, ini udang diberi taburan telur goreng yang dikremes atau diremahkan. Secara tampilan sih biasa, tapi pas udah masuk mulut, gurih dan asin yang ditabrakan dengan renyahnya telur dan cangkang udang, bikin ini udang bener-bener udang tingkat tinggi. • Daging Sapi Sauce Satay; daging sapi yang dimasak dengan saus satay ini, disajikan dengan brokoli yang masih hangat. Sungguh empuk dan lembutnya ini daging sapi, dan bumbunya yang meresap kedalam dagingnya. Sumpah sih ini gue suka banget sama makanan ini. • Tumis Baby Pokcoy Jamur Shimeji; ini bukannya bayi yang ditumis yaa, melainkan tumbuhan pokcoy yang masih kecil, lalu dimasak bersama jamur shimeji dan bumbunya yang gurih dan kuahnya yang sedikit malu ini tekturnya creamy banget. ada pedas manisnya gitu. • Tahu Tim Soya Sauce; menu ini kalo dilihat sekilas mirip dimsum, tapi sebenernya ini merupakan Tahu dari kacang kedelai yang diberitahu bahwa akan ada daging seperti bakso hinggap diatasnya. Dan dimakan dengan saus kecap asin yang gurih, semakin lezat pas masuk mulut. • Ikan Tim Sauce Hongkong; ikan yang besarnya seperti gurame kipas ini, disajikan berendam didalam sauce khas Hongkong. Yaa gue jadinya baru tau Sauce Hongkong tuh seperti ini, agak kecokelatan yang berasal dari kecap dan bahan-bahan lainnya. Bikin ikan ini jadi enak banget. kalo Bu Susi liat ini, pasti akan sangat bangga. Masuk menu Dessert: • Talas Goreng Kue Keranjang; dessert ini bisa dibilang dessert gorengan. Kue keranjang yang diiris tipis dan dijepit dengan talas lalu digoreng dengan terigu. Hhmm… manisnya ini kue keranjang, pas banget sama rasa talas yang ga terlalu manis. jadinya cocok banget sama kedua makanan ini pas disatukan oleh terigu. Yang namanya Tahun Baru China, jeruk mandarin pun ga luput dari semua hidangan di Merah Delima. Dan sudah lengkap dengan Jeruk Mandarin. Mari ucapkan Gong Xi Fa Cai. ©️prido (@frido.zh on instagram)

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Meradelima Restaurant - Gunawarman

Jl. Aditiawarman No.47, Jakarta, Indonesia