Current Location

McDonald's - Kuta Square
Makanan di McDonald's - Kuta SquareFood
Suasana di McDonald's - Kuta SquareAmbience
Foto luar McDonald's - Kuta SquareOutside
Foto McDonald's - Kuta Square lainnyaSee all photos

McDonald's - Kuta Square

4.2 / 5(4)
(69)
Kuta
Food
4.2
Service
4
Ambience
4
Open Now00.00 - 23.59 (Mon)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Burger, French Fries, Fried Chicken
Dietary Restrictions
No Pork
Restaurant Type
Fast Food

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Parking
  • Takeaway
  • WiFi

Reviews on McDonald's - Kuta Square

Rizmawati

4

Baru Coba yang spicy bulgogi dalem nya ada telur nya juga.. rasanya emang beneran pedes (ga cuman nama nya aja) terus dalem nya ada keju slice juga dan rotinya dia beda sama yang biasa. Untuk rasa 7/10 karena saya lebih suka varian lain.

A Few Months Ago

Widya K.

5

Tempatnya strategis sekali, dan bukanya 24 jam jd penyelamat dikala perut kosong dan butuh ganjalan hehe... ayamnya cruchy, digorengnya kering, kentangnya ga lembek, good service dan bersih

A Few Months Ago

Dina A. N.

3

Kayaknya di menu McDonald's nggak ada yang aku nggak suka deh haha. Es krim nya sih tetep penemuan terbaik abad ini. McFlurry oreo! Yang di Kuta Square, restaurant kecil. Tapi ala ala berasa kayak di luar negeri haha

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

McDonald's - Kuta Square

Pertokoan Kuta Square blok A No. 9, Jl. Bakung Sari, Bali, Indonesia