Current Location

Martabak Alim - Buaran

Martabak Alim - Buaran

3.9 / 5(9)
(2)
Malaka Jaya
Food
3.8
Service
3.7
Ambience
3.6
Closed12.00 - 23.00 (Sat)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Indonesian, Martabak, Finger Food
Dietary Restrictions
No Pork
Restaurant Type
Street Food

More Info

  • Smoking
  • Takeaway

Reviews on Martabak Alim - Buaran

Khania

4

Baik itu pesen yang martabak manis maupun varian martabak telur nya dua dua nya enak.. biasanya pesen 2 varian itu sekaligus untuk dibawa pulang.. rasanya enak

A Few Months Ago

Vani

5

Tau martabak alim ini sebenarnya dari aplikasi Ojek online. Pesen via ojek online dan pesen martabak coklat. Buset coklatnya enak loh lumer dimulut dan gak bikin gatel. Entah kenapa adonan martabaknya juga enak gak keras tingkat kelembabannya pas. Utk ukuran pesen yg large. Asataga gede banget serius saya gak lebai.

A Few Months Ago

Lidya Y.

3

Sharian ga kemana-mana, ngegojek martabak alim dari daerah koja karena memang deket sama rumah. Awalnya pgn coba ini karena denger dari nyokap katanya enak. Ok deh langsung coba aja. Disini ukurannya ada 3, mini (1-2 orang) medium (2-4 orang) sama jumbo (4-6 orang). Gw coba yang ukuran jumbo martabak dark chocolate keju, martabak mini gw coba yang pandan keju sama pandan coklat. Ternyata pas dateng martabak dark chocolate itu item semua, gw kira cuma isinya doank yg dark chocolate ternyata teksturnya juga warna coklat. Untuk teksturnya ok sih, kekenyalannya juga ok, tapi rasa coklatnya agak kurang enak, sepertinya rasa coklat murah, pandannya juga kurang berasa pandan asli. Walaupun begitu tapi masih ok sih, bukan parah banget yang gimana. Untuk yang jumbo harganya 50rb, sedangkan yang mini 9rb. Ya cukup terjangkau lah.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Martabak Alim - Buaran

Jl. Buaran Raya No. 74, Jakarta, Indonesia