Current Location

KOI Cafe - Mall Kelapa Gading
Makanan di KOI Cafe - Mall Kelapa GadingFood
Menu KOI Cafe - Mall Kelapa GadingMenu
Foto luar KOI Cafe - Mall Kelapa GadingOutside
See all photos

KOI Cafe - Mall Kelapa Gading

4.3 / 5(6)
Mall Kelapa Gading (MKG)
Food
4.5
Service
3.9
Ambience
4
Closed10.00 - 22.00 (Fri)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Coffee & Tea, Beverages, Bubble Tea
Restaurant Type
Beverage Stall

More Info

  • Takeaway

Reviews on KOI Cafe - Mall Kelapa Gading

Tiffany P.

4

Koi ini sudah jadi langganan aku untuk beli minuman bubble tea, menurut aku sih secara rasa juga lebih fresh dan enak dibanding dengan brand lainnya. Hari ini, aku memesan honey green tea dengan petite bubbles ukuran large. Untuk green teanya harum dan cukup pekat, apalagi ditambah dengan madu, seger dehhh aku suka banget. Oh ya untuk topping petite bubbles sebenernya sama saja dengan golden bubbles yang reguler, hanya saja ukurannya kecil-kecil, teksturnya sama2 empuk kenyal dan rasa manisnya pas. Kalau aku sih lebih prefer pakai topping golden bubbles yang biasa karena berasa lebih banyak golden bubblesnya.

A Few Months Ago

Chiko A.

4

KOI ini minuman yang lagi ngehits, ga heran kalau rame banget. Yang saya pesan kali ini varian brown sugar fresh milk with golden bubble. Rasanya itu nyegerin, unik karena fresh milknya menyatu dengan brown sugar yang traditional, ga bikin mual jadinya.

A Few Months Ago

Cynthia E.

4

Ini salah satu tempat nongkrong favorit.. Paling suka sama mango machiato-nya.. Rasa mango-nya tuh berasa dan enakk.. Trus tempatnya juga asik buat nongkrong..

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

KOI Cafe - Mall Kelapa Gading

Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3, Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia