Current Location

Gudeg Mercon Bu Tinah
Makanan di Gudeg Mercon Bu TinahFood
Suasana di Gudeg Mercon Bu TinahAmbience
Foto luar Gudeg Mercon Bu TinahOutside
Foto Gudeg Mercon Bu Tinah lainnyaSee all photos

Gudeg Mercon Bu Tinah

3.9 / 5(20)
(25)
Jetis
Food
4.2
Service
3.8
Ambience
3.6
Closed21.00 - 01.00 (Mon)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Indonesian, Asian, Fried Chicken, Gudeg, Satay, Fish
Restaurant Type
Street Food

More Info

  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway

Reviews on Gudeg Mercon Bu Tinah

Lidya Y.

4

Gudeg mercon ini sangat popular di jogja beberapa tahun ini. Jualannya di tenda pinggir jalan, bukanya juga malem jam 10, belum buka aja udah ngantri banget, sampai mengular. Aku beli melalui gojek, gojekny antri sampe hampir sejam. Harganya ga mahal sih cuma 20rban, porsinya memang tidak terlalu banyak tapi enak bnget, tipikal gudeg basah, sambel merconnya mantap banget pedasnya. Isinya ada ayam suwir, krecek, telur rebus dan sayur nangka. Recommend sih beli ini, berbeda dengan gudeg pada umumnya, enak dan gurihnya pas.

A Few Months Ago

Daniel D. W.

4

Jika kamu pecinta makanan pedas, Oseng Mercon Bu Tinah ini cocok di lidah mu. Isi dalam oseng mercon ini terbilang cukup sederhana, karena hanya terdiri dari kikil, gajih, serta tulang muda. Siap-siap saja ya, ketika kamu mencoba oseng mercon ini lidah kalian terasa kebakar, pedasnya gila. Kuliner ini murah kok.

A Few Months Ago

Jodhie

4

Ini dia buat para pecinta makann pedes yang oengen nyobain sensasi makan gudeg yang ga melulu gudeg manis alias versi gudeg pedas mantap bisa bikin keringetan makan

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Gudeg Mercon Bu Tinah

Jl. Asem Gede No.8, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, Indonesia