Current Location

Dewa Ndaru - Culture Restaurant
Makanan di Dewa Ndaru - Culture RestaurantFood
Suasana di Dewa Ndaru - Culture RestaurantAmbience
Foto luar Dewa Ndaru - Culture RestaurantOutside
See all photos

Dewa Ndaru - Culture Restaurant

4.2 / 5(5)
(82)
Dukuh Pakis
Food
4.6
Service
4.4
Ambience
5
Closed11.00 - 22.00 (Tue)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$$ • Rp200.000 – 500.000/person
Dishes & Cuisines
Java, Rawon, Fish, Rice
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Takeaway
  • Wheelchair
  • WiFi

Reviews on Dewa Ndaru - Culture Restaurant

Yustycia P.

4

Masakan khas jawa disediakan disini. Untuk tempatnya nyaman banget. Untuk hargany ajuga masih terjangkau buat saya. Saya sngat menyukai nasi rawon disini. Enak.

A Few Months Ago

Nena Z.

5

Kalo bicara soal Indonesian Food, restoran ini jagonya. Apalagi, dilengkapi dengan suasana resto yang bagus banget. Asri, sejuk dan hijau. Seolah-olah kita lagi makan di pedesaan, bukan di Surabaya yang panas dan bising hehe. Oh ya resto ini letaknya di daerah Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjend Soengkono. Aku kesini dan pesen menu favoritku: Belut Goreng Cabe Garam! Ini sumpah enak banget. Belutnya digoreng dengan tepung. Bagian luar krispi dan gurih, bagian dalam daging belutnya masih lembut gitu. Apalagi ini kan tanpa tulang, jadi kita makin enak makannya. Trus luarnya dikasih potongan cabe rawit, bawang dan daun bawang. Bikin makin pedas dan segar. Aku juga pesen Sambal Pencit. Makan belut ama sambel pencit itu perpaduan sempurna deh, apalagi pas nasinya masih panas. Trus pesen juga Tahu Pong. Biasa sih ini, dikasih cocolan kecap gitu. Saking enaknya, aku sampai nambah nasi lagi. Kalo minumnya es teh aja lah, hehe.

A Few Months Ago

Dar M.

5

Tempat nyaman, parkiran luas, bisa reservasinya gampang sekali terus ikannya itu sangat lezat makanan khas jawa banget enak di lidah pelayanan sangat ramah dan nuansanya itu sangat asri nyaman banget. Topp deh pokoknya

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Dewa Ndaru - Culture Restaurant

Jl. Mayjen Sungkono No. 17-19, Surabaya, Indonesia