Current Location

Cupbop - Gandaria City
Makanan di Cupbop - Gandaria CityFood
Suasana di Cupbop - Gandaria CityAmbience
Menu Cupbop - Gandaria CityMenu
See all photos

Cupbop - Gandaria City

4 / 5(14)
(2)
Gandaria City (Gancit)
Food
3.9
Service
4
Ambience
3.8
Open Now10.00 - 22.00 (Wed)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Asian, Korean, Rice Bowl, Tteokbokki, Fried Chicken
Dietary Restrictions
No Pork
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Takeaway

Reviews on Cupbop - Gandaria City

Febryfebrong

3

Nama makanannya unik unik deh, sayang banget waktu datang kesana semua menu noodles nya sudah habis, padahal sepertinya terlihat enak. Aku jadinya coba: 1. Kko kko bop: isi dalam satu bowl itu terdiri dari daging ayam, japchae dan nasi, kita bebas pilih level kepedasan, level 1 gak pedas sama sekali, level 2 agak sedikit pedas (kalau menurut aku ini udah pedas banget deh. 2. Toc toc bop : yang ini ayamnya crispy goreng tepung gitu. Aku pilih yang level 1, jadinya sangat manis dengan kecapnya.

A Few Months Ago

Dzuhrisyah A.

4

Dapet kupon jadi mumpung di sini ya sekalian deh. Gua mesen yg chi chi bop dan nom nom bop. Kalo yg chi chi bop enak deh rasanya pedes gimana gitu tapi nom nom bop menurut gua kurang enak padahal recommended

A Few Months Ago

Arni L.

5

Suka banget sama teoppoki, goochib dan bul dak bop. Rasa teoppokinya mirip sama yang dijual di korea. Pedes manis khas bumbu korea. Harganya juga standar ga terlalu mahal.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Cupbop - Gandaria City

Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia