Current Location

Cupbop - Gandaria City
Makanan di Cupbop - Gandaria CityFood
Suasana di Cupbop - Gandaria CityAmbience
Menu Cupbop - Gandaria CityMenu
See all photos

Cupbop - Gandaria City

3.9 / 5(17)
(2)
Gandaria City (Gancit)
Food
3.8
Service
3.9
Ambience
3.7
Closed10.00 - 22.00 (Wed)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Korean, Rice Bowl, Tteokbokki, Fried Chicken
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Baby Chair
  • Takeaway

Reviews on Cupbop - Gandaria City

Dian P.

3

Pertama kali kesini pesan yg spicy b bop, tmenku psan yang versi ga pedes. Rasanya biasa banget bahkan lebih ke g gitu enak(maaf). Harganya 45000 blm trmsuk pajak. Kesini lagi? Enggak deh

A Few Weeks Ago

Helen R.

4

Udah lama gak makan disini, terakhir pas awal2 buka aja deh sering mampir, trs bosen dan gak mampir2 lagi sampe sekarang. Hari ini kebetulan untuk mentoq aja mau makan dimana sama anak saya yang besar, ya udah belok deh kesini, liat2 menu ternyata sekarang ada menu galbinya looh. Akhirnya tertarik buat nyobain galbi biasa dan yang pake sambel matah. Yang biasa cenderung manis gurih yang sambel matah cenderung pedes, dan duaduanya ENAK sodara2. Fix bakal baliik lagiii..

A Few Weeks Ago

Febryfebrong

3

Nama makanannya unik unik deh, sayang banget waktu datang kesana semua menu noodles nya sudah habis, padahal sepertinya terlihat enak. Aku jadinya coba: 1. Kko kko bop: isi dalam satu bowl itu terdiri dari daging ayam, japchae dan nasi, kita bebas pilih level kepedasan, level 1 gak pedas sama sekali, level 2 agak sedikit pedas (kalau menurut aku ini udah pedas banget deh. 2. Toc toc bop : yang ini ayamnya crispy goreng tepung gitu. Aku pilih yang level 1, jadinya sangat manis dengan kecapnya.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Cupbop - Gandaria City

Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia