Current Location

Food
Ambience
See all photos

Cupbop - Gandaria City

3.9
(17)
(2)
Casual Dining
Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia
See Location
Closed10.00 - 22.00 (Wed)
HOURS
Restaurant Details

Phone Number

+622129236204

Price Range

$< Rp75k/person

Dishes & Cuisines

Rice Bowl, Fried Chicken, Korean, Tteokbokki

Other Facilities

Accepts Credit Card
Baby Chair
Takeaway
SHOW MORE

Menu


Reviews for Cupbop - Gandaria City

3.9
out of 5
From 17 Traveloka Reviews
DP
Dian P.
9 Reviews • 14 Photos
3
Pertama kali kesini pesan yg spicy b bop, tmenku psan yang versi ga pedes. Rasanya biasa banget bahkan lebih ke g gitu enak(maaf). Harganya...
Show More
See all 2 photos
A few months ago
Helen R.
90 Reviews • 345 Photos
4
Udah lama gak makan disini, terakhir pas awal2 buka aja deh sering mampir, trs bosen dan gak mampir2 lagi sampe sekarang. Hari ini kebetula...
Show More
See all 2 photos
A few months ago
Febtasty
231 Reviews • 932 Photos
3
Nama makanannya unik unik deh, sayang banget waktu datang kesana semua menu noodles nya sudah habis, padahal sepertinya terlihat enak. Aku...
Show More
See all 3 photos
A few months ago
Dzuhrisyah A.
120 Reviews • 138 Photos
4
Dapet kupon jadi mumpung di sini ya sekalian deh. Gua mesen yg chi chi bop dan nom nom bop. Kalo yg chi chi bop enak deh rasanya pedes gim...
Show More
A few months ago
Arni L.
343 Reviews • 59 Photos
5
Suka banget sama teoppoki, goochib dan bul dak bop. Rasa teoppokinya mirip sama yang dijual di korea. Pedes manis khas bumbu korea. Hargany...
Show More
A few months ago
SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Cupbop - Gandaria City

Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia

SHOW DIRECTIONS

Download Traveloka App now to start your food adventure!