Current Location

Cerita Cafe
Makanan di Cerita CafeFood
Suasana di Cerita CafeAmbience
Menu Cerita CafeMenu
Foto luar Cerita CafeSee all photos

Cerita Cafe

3.9 / 5(33)
(4)
Kampung Melayu
Food
3.2
Service
3.9
Ambience
4.5
Closed09.00 - 22.00 (Tue)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Asian, Fried Chicken, Fried Rice
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Takeaway
  • Wheelchair
  • WiFi

Reviews on Cerita Cafe

Prido

4

Jadi ceritanya abis pulang jalan-jalan menikmati pantai, dan karena pulangnya ke depok dan tinggal lurus aja, jadi ngelewatin Jakarta timur. Ga disangka cerita ini begitu menarik. (lah.. padahal belum juga cerita!) Nah ceritanya lagi di jalan, dikawasan Otista (setelah Kp Melayu), liat ada café disamping kantor perfilman Indonesia. Namanya Cerita Café. Yaa kalo ga salah samping kantor perfilman Indonesia atau lembaga sensor Indonesia deh, yaa namanya juga cerita. Jadi kadang lupa. Tempatnya seru banget nih, dari keset Welcome sampe pintu sliding, terus duduk didalemnya, semuanya instagram-able banget. ada yang duduk-duduk didalem tapi bisa sambil ngerokok, ada yg diluar pake beanbag, atau pun sampe yang ber-AC. Dan mba-mba dan mas-mas nya disini ngelayanin dengan sepenuh hati Pesen Pisang Bakar Caramel yang rasanya t.o.p banget. tampilannya sih pada umumnya, tiga potong pisang dikubur dengan parutan keju yang melipah ah ah ah dan disiram sama susu cokelat. Dan  Roti Bakar Srikaya satu tangkap roti tawar dibakar dan isinya selai srikaya dan bertabur keju parut yang berlimpah ruah ah aha ah. Dan ga lupa sama kopi dong, as always.. pasti pesen kopi. Cappucinno & café Latte jadi handalan dikala mentari kunjung pamit dari permukaan Jakarta. Rasa espressonya enak, dan pastinya susunya pas banget. Karena siang sampe sore ini agak panas, nambah lagi sama minuman yang agak ringan, dingin dan menyegarkan. Yeess.. jatuh pada pilihan Apple Iced Tea & Red Longan. Apple Iced Tea ini bagian bawahnya sirup apel yang warna hijau, jadi cantik sebelum diminum. Kalo yang Red Longan ini banyak biji selasihnya, yang konon katanya bisa ngilangin panas dalam. Dan ga lupa sama 2 buah leci yang  bisa bikin ngunyah-ngunyah manja. ©prido (@frido.zh on instagram)

A Few Weeks Ago

Rulyan I. P.

5

Rasa enak, pelayanan ramah, tempat instagramable, cuma emang agak sedikit mahal. Cuma ya worth it kalau pakai voucher traveloka. Mungkin akan balik kesini lagi.

A Few Months Ago

Diana S. A.

3

Ternyata ada juga cafe yang tempatnya oke di daerah Otista ini. Pas kesini malam-malam tempatnya bukan redup lagi tapi agak gelap. Kalo emang mau dapet suasananya mungkin lebih baik dateng siang menjelang sore. Langsung ke menu yang kami pesan. Awalnya saya pengen nyobain menu baru mereka yaitu Grilled Salmon, tapi sayangnya sold out. Jadinya pesan Fish n Chip aja. Partner kuliner saya pesan Chicken Mozarella dan Cafe Latte, saya untuk minumannya dari awal emang pengen Green Tea Almond. Dari semua yang kami pesan paling oke Chicken Mozarellanya, meskipun ga terlalu istimewa tapi keseluruhan cukup enak. Sedangkan Fish n Chip nya tidak sesuai ekspektasi. Tampilannya sih bagus dan lengkap, ada salad dan kentang goreng yang lumayan banyak. Tapi sayang saus tartarnya kayak udah basi. Pas komplain ke pelayannya dia malah bilang saus tartar disini memang gini rasanya soalnya dicampur perasan lemon. Hmm, dicampur lemon bukannya berasa seger tapi malah berasa kayak saus basi. Udah gitu ikan dory nya masih berasa amis, apalagi kalo ngga dicocol saus amisnya berasa banget. Untung masih ketolong dengan mayones dari salad. Minuman yang kami pesan pun dua-duanya kurang, nanggung gitu rasanya. Green Tea Almond yang judulnya blended pun kenyataannya encer, kayak sirop sama es doang diblend. Green tea nya saya yakin merek Chatramue yang banyak dijual di pasaran. Tapi untuk irisan almond nya lumayan banyak. Menurut saya untuk Green Tea Almond yang rasanya biasa banget ini dijual dengan harga 39k, kemahalaaann.. Cafe latte nya juga agak hambar, kebanyakan es.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Cerita Cafe

Jl. Otto Iskandardinata No.125-127, Jakarta, Indonesia