Current Location

Bubur Ayam Mangga Besar 1 - Mangga Besar
Makanan di Bubur Ayam Mangga Besar 1 - Mangga Besar Food
Suasana di Bubur Ayam Mangga Besar 1 - Mangga Besar Ambience
Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1 - Mangga Besar  lainnyaOther
See all photos

Bubur Ayam Mangga Besar 1 - Mangga Besar

4.5 / 5(37)
(69)
Mangga Besar
Food
4.5
Service
4.2
Ambience
3.9
Closed10.30 - 14.30 (Tue)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$ • Rp75.000 – 200.000/person
Dishes & Cuisines
Asian, Chinese, Congee, Hainanese Chicken Rice, Meat
Restaurant Type
Casual Dining, Quick Bites

More Info

  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Takeaway

Reviews on Bubur Ayam Mangga Besar 1 - Mangga Besar

Andri

5

bubur nya, di sini saya pesan bubur yang polos, jadi bubur ini bener-bener polos, ga pake daging sama sekali, cuma di bumbui saja, buburnya sendiri sudah wangi sekali, karena di masak dengan kaldu ayam kampung kemudian di beri minyak wijen saat penyajian, minyak wijen yang terkena panas itu mengeluarkan wangi yang mantap banget pokoknya, wanginya berselera. Barulah di piring terpisah ada isi untuk buburnya: ayam rebus, ayam panggang, ampela, dan usus. Ayam rebus ini bener-bener spesial banget rasanya, gurih dan wangi terus di tambah minyak wijen ama bawang putihnya, sedap banget. Ayam panggang juga enak rasanya manis dan ada cita rasa yang khas dari bumbu manisnya. rasa ampela bener-bener garing, dan ga ada bau amis sama sekali, rasanya gurih, Mantap banget lah..

A Few Weeks Ago

Sebastian T.

5

Love this place for lste night hang out and dinner the full plate has chicken egg and pork and all of it is really good. I always come here for late night hang outs

A Few Months Ago

Heiyika

3

Untuk menu yg ditawarkan beragam. Jadi nasi hainan dengan menu pelengkapnya apa, tinggal sebut aja ke mas2 di depan pintu masuk. Ga ada buku menu pas kesana. Jd pesen yg lengkap dikasihnya begini... Untuk ayamnya emang dikit banget dan aku bli lagi seporsi seharga 55k-60k Untuk rasa okelah. Tp untuk kebersihannya itu yg agak bermasalah, pengen balik tp geli geli juga kalo keinget2 kebersihan mereka Buburnya lumayan aja sih, lebih enak nasi hainamnya. (Harga agak menengah)

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Bubur Ayam Mangga Besar 1 - Mangga Besar

Jl. Mangga Besar I No. 46A, Jakarta, Indonesia