Current Location

Boekan Ramen
Makanan di Boekan RamenFood
Foto luar Boekan RamenOutside
Foto Boekan Ramen lainnyaOther
See all photos

Boekan Ramen

2.6 / 5(5)
(9)
Legian
Food
3
Service
3.2
Ambience
3
Closed18.00 - 01.00 (Wed)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Japanese, Ramen
Restaurant Type
Street Food

More Info

  • Parking
  • Takeaway

Reviews on Boekan Ramen

Kadek M. D. C.

3

Tempatnya agak kurang nyaman sih. Harga memang murah juga hehe. Apalagi untuk jenis ramen. Rasa makanannya cukup enak. Agak susah kalau mencari parkir untuk mobil

A Few Months Ago

Kevin E.

3

Rasanya sih biasa aja, ga mirip ramen. Tapi tempatnya bolehlah untuk kongkow. Harganya juga cukup terjangkau. Tapi itu penilaianku, selera beda beda. Silahkan coba saja sendiri.

A Few Months Ago

Dina A. N.

3

Salah satu warung ramen di daerah legian kuta yang cukup terkenal. Menu andalan mereka tuh ramen yang pedes banget gitu. But somehow aku nggak kuat sama pedesnya huhu tapi enak sih

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Boekan Ramen

Jl. Dewi Sri No. 21A, Bali, Indonesia