Current Location

Food
Outside
Other
See all photos

Boekan Ramen

2.6
(5)
(9)
Street Food
Jl. Dewi Sri No. 21A, Bali, IndonesiaSee Location
Closed18.00 - 01.00 (Tue)
HOURS
Restaurant Details

Price Range

$< Rp75k/person

Dishes & Cuisines

Ramen, Japanese

Other Facilities

Parking
Takeaway
SHOW MORE


Reviews for Boekan Ramen

2.8
out of 5
From 5 Traveloka Reviews
KM
Kadek M. D. C.
993 Reviews • 13 Photos
3
Tempatnya agak kurang nyaman sih. Harga memang murah juga hehe. Apalagi untuk jenis ramen. Rasa makanannya cukup enak. Agak susah kalau...
Show More
A few months ago
KE
Kevin E.
501 Reviews
3
Rasanya sih biasa aja, ga mirip ramen. Tapi tempatnya bolehlah untuk kongkow. Harganya juga cukup terjangkau. Tapi itu penilaianku, sele...
Show More
A few months ago
Dina A. N.
1505 Reviews • 22 Photos
3
Salah satu warung ramen di daerah legian kuta yang cukup terkenal. Menu andalan mereka tuh ramen yang pedes banget gitu. But somehow aku ng...
Show More
A few months ago
Anugerah D.
30 Reviews • 40 Photos
3
Sesuai namanta emang rasanya jauh dari rasa ramen, lebih mirip rasa mie rebus aja gtu tapi mienya ngebantu banget karena teksturenya kenyel...
Show More
A few months ago
SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Boekan Ramen

Jl. Dewi Sri No. 21A, Bali, Indonesia

SHOW DIRECTIONS

Download Traveloka App now to start your food adventure!