Current Location

Blue Jasmine
Makanan di Blue JasmineFood
Suasana di Blue JasmineAmbience
Menu Blue JasmineMenu
Foto Blue Jasmine lainnyaSee all photos

Blue Jasmine

4.3 / 5(23)
(35)
Gandaria
Food
4.1
Service
4.1
Ambience
4.3
Open Now11.00 - 22.00 (Mon)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$$$ • Rp200.000 – 500.000/person
Dishes & Cuisines
Indonesian, Asian, Peranakan, Crab, Meat, Rice, Soup
Restaurant Type
Bar & Lounge, Casual Dining

More Info

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Baby Chair
  • Serves Alcohol
  • Smoking Area
  • Takeaway
  • WiFi

Reviews on Blue Jasmine

Salim

4

Blue Jasmine sendiri adalah restoran yang berlokasi di dalam Gedung The Maja, Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasinya dekat sekali dengan Pasar Puring, jadi kalau kalian bingung mau makan apa setelah belanja kalian bisa langsung ke sini aja. Blue Jasmine sendiri sudah beroperasi sejak Desember 2014 dan memiliki tempat parkir yang memuat kurang lebih 12 (dua belas) mobil. Bagaimana dengan dekorasinya? Ketika kamu memasuki Blue Jasmine kamu akan merasakan suasana yang elegant ketika kamu memasuki restoran ini. Dekorasinya terlihat rich dan elegant namun tetap membawa suasana yang nyaman untuk orang-orang yang ada di restoran ini. Blue Jasmine sendiri memiliki ruangan indoor dan outdoor dan aku pribadi recommend kamu untuk memilih outdoor. Outdoor mereka menurut aku sangat-sangat nyaman dengan ada beberapa tanaman gantung yang digunakan sebagai dekorasi disini. 1. Perkedel Jagung Nyonya Mari kita mulai dari appetizernya Blue Jasmine yang satu ini! Sesuai dengan namanya ini adalah perkedel jagung dan menggunakan sambal matah di dalamnya. Tekstur perkedel jagungnya renyah dan pas di mulut, untuk sambal matahnya just wish it can be more bold karena ketika masuk ke mulut aku tidak terlalu terasa sambal matahnya. Iga Bakar Sambal Kecap Menggunakan Grilled US beef Ribs, tekstur iga bakar Blue Jasmine ini sangat empuk dan tidak terasa keras sama sekali. Didominasi oleh sambal kecap, rasa iga bakar ini menjadi dominan manis dan buat aku pribadi aku cukup suka dengan rasanya. Salah satu menu yang tentunya harus kalian coba disini kalau kalian mampir ke Blue Jasmine.

A Month Ago

Prido

5

Ho ho ho ho.. chrismas is coming… dan santa claus turun dari keretanya dan memberikan hidangan super enak di Blue Jasmine. Rasanya ga ada yang ga tau Blue Jasmine. Restoran yang super makanannya enak dan pelayanan oke banget, merasa makan disini tuh seperti lagi dirumah yang dilayani dengan ikhlasnya. Menikmati makan siang di Lunch Xmas Time ini diawal dengan Winter Salad. Salad yang tidak mengandung drama Korea ini, berkomposisikan potongan daging ayam yang diolah dengan sereh panggang, rasanya sungguh gurih dan asem manis yang menggelitik lidah. Ditambah sayur-sayuran yang sangat seger dan disiram dengan bumbu ekstrak sambel matah yang makin bikin selera makan jadi bertambah. Masih dengan hidangan pembuka, Pumpkin Spiced Soup jadi menu yang bikin ga sabar pengen cepet-cepet mencicipi hindangan main course-nya. Karna Pumpkin Spice Soup nya ini, gurih dan lembutnya luar biasa. Soupnya ini kaya akan krimi dan lembutnya. Ditambah roti canai khas Blue Jasmine, makin bertambah lezatnya yang gue rasa. Dari 3 Main course yang tersedia, gue lebih pilih Tenderloin Steak. Gue lebih seneng makan steak dari pada tulang iga atau pun ikan bakar. Meskipun Grilled Ribs & Pan Fried COD Fish di Blue Jasmine enaknya ga ada yang mengusik. Tenderloin Steak di Blue Jasmine disajikan dengan piring dan garpu & pisau. Hhehehe jelas lah. Yess.. steak nya disajikan dengan lontong dan bumbu curry mushroom. Yang rasa sausnya jadi seperti sate padang. Unik yaaa, steak dan lontong bertemu diatas piring dan didampingi sama bumbu Curry Mushroom. Ditutup dengan dessert-nya Dawin yang Bunda Rita banggakan. Blue Jasmine Christmas Cake, merupakan sajian manis penutup yang bikin manis. cake yang bulat berwarna cokelat yang udah jelas dilampisi cokelat dan rasa cokelat tapi dalamnya rasa Red Velvet dan ditengahnya rasa Vanila. Yaa Tuhan, mana lagi nikmatanya yang kau dustakan. Udah gitu es krimnya lembut banget, cake-nya lezat banget. Hampir lupa sama minum, meskipun cuma es teh manis, tapi teh manis di Blue Jasmine ga ada yang bisa disingkirkan. Teh manisnya aja kaya akan rempah-rempah. Ada kayumanis dan cengkeh didalamnya. The ga hanya sekeder the manis, tapi juga dengan adanya sentuhan rasa rempah-remah. Yaa indahnya & damainnya dunia ini. ©️prido. (@frido.zh on instagram)

A Few Months Ago

Indra A.

5

Possibly the best tahu isi I have ever had. They also got this thing called sarang semut, basically durian ice cream on cake with early grey sauce, the tea leaves look like ants, cake look like earth mound.. you know.. hence the name. Really make my day.

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Blue Jasmine

The Maja, Jl. Kyai Maja No. 39, Jakarta, Indonesia