Current Location

Betutu Ayam Pak Sanur
Makanan di Betutu Ayam Pak SanurFood
Foto Betutu Ayam Pak Sanur lainnyaSee all photos

Betutu Ayam Pak Sanur

4.3 / 5(3)
(7)
Ubud
Food
4.3
Service
4
Ambience
4.3
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Dishes & Cuisines
Asian
Restaurant Type
Casual Dining

Reviews on Betutu Ayam Pak Sanur

Sabilil M.

4

Topp banget ayam betutu pak Sanur ini, makanan semua enak suasana tenang dan nyaman membuat betah untuk berlama lama disini. Semoga bisa kembali kesini lagi.....

A Few Months Ago

Dina A. N.

4

Namanya ayam betutu pak sanur tapi lokasinya di. Ubud. Ayam betutu nya mantap. Rempah rempah Balinya kerasa banget. So flavorful yet tasty. Agak pedes tapi itu yang bikin nikmat

A Few Months Ago

Retno W. P.

5

Ayam Betutu Pak Sanur Karena suhu Ubud yang dingin banget itu bikin laper terus (padahal emang laperan aja). Jadinya, selesai sarapan di penginapan langsung dilanjutkan dengan sarapan Nasi Ayam Betutu. Masih jam 8 pagi lho ini, memang jagoan. Ayam Betutu Pak Sanur ini dimasak di dalam bara sekam padi, dan dibungkus dengan alumunium foil terlebih dahulu. Mungkin ini yang menjadikan bumbu betutu menyerap dengan baik di ayamnya, sampai ke tulang-tulang. Dalam satu porsi disuguhkan nasi, ayam betutu, usus goreng, kacang tanah goreng, sayur labu, sambel uleg dan sedikit mi kuning. Sama sih kayak nasi campur, cuma fokusnya kali ini memang ke si ayam betutu. Beruntung datang ke sini pagi-pagi banget, katanya jam 12 siang udah pada kecewa karena kehabisan

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Betutu Ayam Pak Sanur

Jl. Arjuna No. 19, Ubud 80571 Indonesia