Current Location

Food
Ambience
Outside
See all photos

Bebek Kaleyo - Cempaka Putih

4.4
(31)
(58)
Casual Dining
Jl. Cempaka Putih Raya No.112, Jakarta, Indonesia
See Location
Closed10.00 - 22.30 (Wed)
HOURS
Restaurant Details

Phone Number

+622142873000

Price Range

$< Rp75k/person

Dishes & Cuisines

Indonesian, Duck, Asian, Rice, Spicy Food

Other Facilities

Accepts Credit Card
Accepts Reservation
Parking
Smoking Area
Takeaway
SHOW MORE

Menu


Reviews for Bebek Kaleyo - Cempaka Putih

4.4
out of 5
From 31 Traveloka Reviews
Reviewnya D. D. O.
181 Reviews • 878 Photos
3
Udah lama ngga makan di Kaleyo, soalnya kalo lewat hampir selalu penuh. Males banget bayangin harus antri dan nunggu lama cuma buat makan....
Show More
A month ago
FP
Fildza P. A.
29 Reviews • 10 Photos
5
Bebeknyaa enakk parahh, lembut, ga bau, gurihh.. Sambelnya gausah ditanya emang selalu juara sambel bebek kaleyo. Belom lagi bebek muda...
Show More
A few months ago
MI
Meutia I.
1023 Reviews
4
Tempatnya sih biasa aja ya, cuma ramai banget kalau jam makan siang. Mereka menyediakan beragam menu bebek yang enak enak. Saya sih sukanya...
Show More
A few months ago
Sisil
2317 Reviews • 42 Photos
4
Suasana Ramai di jam makan siang Bebek goreng cabe hijau plus nasi putih hangat Bebek nya kering dan daging nya lembut Sambel nya pedes.. d...
Show More
A few months ago
N
Nurviana
59 Reviews • 2 Photos
5
Tempat makan bebek yang selalu rame. Kalo tempatnya lebih enak yg di rawamangun sih. Terakhir makan bebek kaleyo itu SMA, yg cabe ijo dan r...
Show More
A few months ago
SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Bebek Kaleyo - Cempaka Putih

Jl. Cempaka Putih Raya No.112, Jakarta, Indonesia

SHOW DIRECTIONS

Download Traveloka App now to start your food adventure!