Current Location

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar
Makanan di Bakso Akiaw 99 - Mangga BesarFood
Suasana di Bakso Akiaw 99 - Mangga BesarAmbience
Foto luar Bakso Akiaw 99 - Mangga BesarOutside
Foto Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar lainnyaSee all photos

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

4.3 / 5(32)
(48)
Glodok
Food
4.5
Service
4.2
Ambience
3.5
Closed15.00 - 23.30 (Mon)
HOURS
CALL
DIRECTIONS
REVIEW
SAVE

Restaurant Details

Price Range
$ • Below Rp75.000/person
Dishes & Cuisines
Asian, Chinese, Bakso, Kwetiau
Restaurant Type
Casual Dining

More Info

  • Parking
  • Takeaway

Reviews on Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Nerissa A.

4

Kuliner di mangga besar emank top👍, salah satu favourite miss yaitu bakso akiaw 99, tempat nya panas dan crowded tapi soal rasa bener2 memuaskan selera. Miss pesen bihun dengan semangkok daging sapi yang super lembut kenyel nya pas dan kuahnya juga sedapp..bihun nya bisa kamu ganti sesuai selera ya bisa mie ataupun kwetiau dan disini pelayanannya cepet abis order 5 menit kemudian dateng deh pesenan miss IG-MissFattyTummy

A Few Months Ago

Agus

4

Bakso enak bikin kangen, pilihan mie, kwetiauw atau bihun dengan mangkok terpisah dari kuahnya, kuahnya enak sekali penuh dengan rasankaldunya yang khas dengan sambal yang khas pula

A Few Months Ago

Andrika N.

5

ENAK BANGET BANGET BANGET! Dari dulu udah pengen banget kesini tapi karena jauh jadi gak sampe-sampe. Akhirnyaaa kesini juga dan kecepetan alias belom buka, bukanya jam 15.00, gw dan temen gw dateng jam 14.30 hahaha! Mesen Bakso Paket yang terdiri dari Kwetiaw / Bihun / Mie + Daging, Sengkel, Urat, Babat, Bakso Sapi, Bakso Urat (IDR 50,000). Gw milihnya Bihun + Daging dan Bakso Sapi. Porsinya gede banget! Kuah Baksonya astagaaa Kuah terenak tergurih yang pernah gw makan! Daging Sapinya lembut dan gak keras, Bakso Sapinya kenyal dan berasa banget Sapinya. Bihunnya disajikan kering, tapi lebih enak kalo makannya dicampur pake Kuah Bakso. Dan juara lainnya adalah Sambelnya! Kuah Baksonya dicampur pake Sambel, SUPER DUPER NIKMATTT! Saking doyannya sama Bakso Sapinya, akhirnya gw mesen Bakso Sapi (IDR 47,000) aja yang seporsi isi 10. THE BEST BAKSO IN TOWN!!!

A Few Months Ago

SEE ALL REVIEWS

Restaurant Location

View map

Bakso Akiaw 99 - Mangga Besar

Jl. Mangga Besar Raya, No.2B, Jakarta, Indonesia