Current Location

Awali Hari dengan Tepat di 5 Tempat Brunch Ternikmat!

Jakarta · Brunch weekend? Yuk mampir ke restoran-restoran ini.

4 people loved this

Sumber Foto: Shutterstock

1. Aromanis - Menteng

Walaupun tergolong baru, Aromanis berhasil memikat banyak lidah food enthusiast di Jakarta. Makan di sini kamu akan merasa seperti makan makanan rumah namun dieksekusi lebih baik. Ketika brunch, di sini kamu bisa duduk santai ditemani hidangan favorit seperti iga balado dan tumis kecipir, dengan nuansa restoran ini yang terbilang modern.

Aromanis - Menteng

4.2/5
Aromanis - Menteng
Kebon Sirih, Menteng

2. Maple & Oak - Menteng

Mungkin kamu tidak asing dengan restoran yang berada di wilayah Menteng ini. Maple & Oak menawarkan menu brunch inspirasi Australia dalam koleksinya, seperti avocado on toast, serta steak yang dibanjur dengan saus kopi mentega yang unik. Burger dengan roti brioche yang agak manis dan lembut juga tak kalah populernya. Dikreasikan oleh chef Odie Djamil, menu dessert seperti soft-serve ice cream yang disajikan bersama dengan honey comb dari Korea.

Special Offer

Maple & Oak - Menteng

4.2/5
Maple & Oak - Menteng
Menteng, Jakarta Pusat

3. Mockingbird

Terletak di gedung yang sama dengan Berrywell, Mockingbird dapat menjadi tempat untuk kamu menikmati menu-menu brunch khas Western di tempat yang cantik dan instagrammable. Restoran ini tergolong favorit di kalangan anak muda di Menteng sebagai lokasi brunch mereka. Kamu bisa memilih mulai dari ragam salad fusion sampai daging wagyu khas Jepang untuk dinikmati. Aneka comfort food seperti spaghetti dan sup juga bisa menjadi pilihanmu.

Mockingbird

4/5
Mockingbird
Menteng, Jakarta Pusat

4. Li Feng at Mandarin Oriental Hotel

Weekend adalah waktunya kamu untuk memanjakan lidah setelah seminggu bekerja. Setiap akhir minggu, Li Feng menawarkan ragam jenis dim sum yang bisa menjadi opsi lain selain makanan Western untuk brunch. Mulai dari dim sum klasik seperti har gao, shao mai, hingga ikon dim sum mereka yaitu Black Swan yang berisi daging lada hitam yang manis, pedas dan gurih.

Li Feng at Mandarin Oriental Hotel

4.5/5
Li Feng at Mandarin Oriental Hotel
Thamrin, Jakarta Pusat
Traveloka Eats

Traveloka Eats

Traveloka Eats Team

Tim penulis Traveloka yang gemar makan sana sini dan membagikan informasi tentang tempat-tempat kuliner untuk kamu.