Paket Internet XL Murah Juni 2017

Daftar Harga Paket Data XL Juni 2017

Paket Internet XL Juni 2017


Nama Produk Harga
Combo XTRA S 1.5 GB 1GB (2G/3G/4G) + 500MB bonus data (4G, gratis nelpon 30 menit ke semua operator, masa aktif 30 hari Rp. 39.000
Combo XTRA S 12 GB 2GB (2G/3G/4G) + 10GB bonus data (4G), gratis nelpon 50 menit ke semua operator, masa aktif 30 hari Rp. 59.000
Combo XTRA L 19GB 4GB (2G/3G/4G) + 15GB bonus data (4G), gratis nelpon 75 menit ke semua operator, masa aktif 30 hari Rp. 89.000
Combo XTRA XL 26GB 6GB (2G/3G/4G) + 20GB bonus (4G), gratis nelpon 100 menit ke semua operator, masa aktif 30 hari Rp. 129.000
Combo XTRA 2XL 40 GB 10GB (2G/3G/4G) + 30GB bonus (4G), gratis nelpon 125 menit ke semua operator, bebas nelpon ke sesama XL, masa aktif 30 hari Rp. 179.000
Combo XTRA 3XL 56 GB 16GB (2G/3G/4G) + 40GB bonus data (4G), gratis nelpon 150 menit ke semua operator, bebas nelpon ke sesama XL, masa aktif 30 hari Rp. 239.000
Paket XL Data - HotRod 800MB 800MB data, kecepatan hingga 100 Mbps, masa aktif 30 hari Rp. 30.000
Paket XL Data - HotRod 3GB 3GB data, kecepatan hingga 100 Mbps, masa aktif 30 hari Rp. 60.000
Paket XL Data - HotRod 6GB 6GB data, kecepatan hingga 100 Mbps, masa aktif 30 hari Rp. 100.000
Paket XL Data - HotRod 8GB 8GB data, kecepatan hingga 100 Mbps, masa aktif 30 hari Rp. 130.000
Paket XL Data - HotRod 12GB 12GB Data, up to 100 Mbps speed, 30-day active period Rp. 180.000
Paket XL Data - HotRod 16GB 16GB data, kecepatan hingga 100 Mbps, masa aktif 30 hari Rp. 220.000

Paket Internet XL

Kehabisan paket internet XL tentu hal yang menyebalkan. Apalagi jika saat itu Anda sedang asyik internet-an, misalnya sedang menjelajahi browser untuk mencari informasi. Tanpa adanya paket internet, Anda juga jadi tak bisa chatting atau online di media sosial. 

Karena itu, untuk bisa kembali menikmatinya, Anda perlu membeli paket internet XL. Namun, saat kehabisan paket internet, Anda bisa membelinya melalui aplikasi Traveloka. Saat ini, Traveloka tak hanya melayani pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel, tapi juga menyediakan layanan pembelian pulsa dan paket internet untuk pelanggannya.

Cara Beli Paket Internet XL di Traveloka

Rasakan kemudahan dan praktisnya membeli paket internet di Traveloka. Tak perlu capek-capek ke konter pulsa, paket internet bisa Anda dapatkan melalui smartphone. Caranya, tentu dengan membelinya via aplikasi mobile Traveloka, yaitu Traveloka App. Anda hanya perlu menggerakkan jari untuk membeli paket internet di Traveloka. Hal ini tentu sangat memanjakan para pelanggannya. 

Namun, sebelum membelinya, tentu Anda perlu mengunduh Traveloka App dulu. Sementara hanya tersedia untuk versi Android. Setelah aplikasi tersebut terpasang di smartphone, Anda pun bisa membeli paket internet XL di mana dan kapan saja. Itu termasuk saat pagi hari atau tengah malam ketika Anda membutuhkan paket internet XL.

Berbagai Pilihan Paket Internet XL Murah

Traveloka melayani pembelian paket internet XL yang beragam. Mulai dari paket combo XTRA dengan kuota 800 megabyte (MB) hingga 56 gigabyte (GB) bisa Anda beli di Traveloka App. Paket ini aktif selama 30 hari. Anda bisa membeli XL data combo XTRA S dengan kuota 1,5GB dan dapat bonus telepon 30 menit. 

Selain itu, Anda juga bisa membeli paket XL data combo XTRA M, yang memberikan kuota 12 GB, dengan 10GB di antaranya khusus kuota 4G. Nikmati pula bonus telepon 30 menit saat Anda membeli paket ini. Jika membutuhkan kuota lebih besar, Anda bisa membeli XL data combo XTRA L. Anda akan mendapatkan kuota 19GB, dengan 15GB di antaranya khusus jaringan 4G. Anda pun bisa menikmati bonus telepon 75 menit ke semua operator. 

Tersedia juga paket internet XL dengan data combo XTRA XL. Anda bisa internet-an sepuasnya dengan kuota 26GB. Bahkan, 20GB di antaranya sudah 4G sehingga akses internet Anda pun jadi lebih cepat. Tersedia bonus telepon 100 menit ke semua operator untuk para paket ini. 

Jika membutuhkan kuota yang lebih besar lagi, Anda bisa membeli combo XTRA 2XL. Dengan membeli paket ini, Anda akan mendapatkan kuota 40GB, dengan 30GB di antaranya khusus jaringan 4G. XL juga memberikan bonus telepon selama 125 menit ke semua operator saat Anda membeli paket XTRA 2 XL. Anda pun bisa mendapat bonus telepon tak terbatas (unlimited) untuk ke sesama nomor XL. 

Jika paket combo XTRA 2XL tak cukup untuk memenuhi kebutuhan internet Anda, belilah paket XL data combo XTRA 3 XL. Dengan membeli XL data combo XTRA 3 XL, Anda akan mendapat kuota hingga 56GB, dengan 40GB di antaranya khusus jaringan 4G. Demi memuaskan pelanggannya, XL juga memberikan bonus telepon ke semua operator selama 150 menit. Bahkan, Anda mendapat bonus telepon unlimited ke sesama nomor XL dengan membeli paket ini. 

Selain itu, Anda bisa membeli paket internet XL data HotRod di Traveloka. Anda bisa membeli paket data HotRod dari kuota 800 MB hingga 16GB dengan masa aktif selama 30 hari. Paket HotRod ini memiliki kecepatan hingga 100 Mbps. Anda pun bisa chatting, browsing, atau aktif di media sosial dengan kuota 800MB. Bila kuota 800MB tak cukup, Anda bisa memilih paket XL data combo HotRod dengan kuota 3GB. 

XL pun menyediakan paket data HotRod dengan kuota 6GB, 8GB, 12GB, hingga 16GB. Dengan kuota sebesar itu, Anda bisa puas men-download dan streaming video YouTube atau film. 

Jangkauan Sinyal Internet XL

XL kini menjadi operator pilihan bagi sebagian pengguna smartphone. Hal itu lantaran XL kerap menawarkan promo dan paket internet yang menggiurkan. Selain itu, jangkauan sinyal XL juga cukup luas dengan akses internet yang cepat. 

Sebagai provider yang sudah lama malang melintang, tentu XL memiliki jumlah pelanggan yang cukup banyak di berbagai wilayah. Agar para pelanggannya selalu puas dengan layanan yang diberikan, XL pun menghadirkan layanan 3G di berbagai kota. Sinyal 3G XL bisa dinikmati di sebagian besar kota di Pulau Jawa, provinsi di Pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Bahkan, sinyal 3G sudah dapat dinikmati di berbagai daerah-daerah lain, seperti di Sanggau di Kalimantan Barat, Nunukan di Kalimantan Utara, serta Palopo di Sulawesi. 

Hadirnya sinyal 3G dengan jangkauan yang kian luas tentu berdampak positif terhadap para pelanggan. Para pelanggan XL pun dapat menikmati koneksi internet yang cepat dan stabil. 

Selain itu, XL juga menyediakan jaringan 4G. Jaringan ini juga sudah bisa dinikmati di sebagian daerah. Bagi para pelanggan di Jabodetabek sudah bisa menikmati cepatnya jaringan 4G XL. Jaringan 4G juga bisa dinikmati sebagian wilayah Jawa, Pekanbaru, Deli Serdang, Medan, Palembang, Batam, Denpasar, Lombok, Banjarmasin, dan Manado.

Cara Cek Sisa Kuota XL

Saat sedang asyik mengakses internet, tiba-tiba koneksi Anda terputus, karena ternyata kuota internet yang Anda miliki sudah habis. Akibatnya, Anda pun perlu membeli paket internet XL lainnya untuk bisa kembali terhubung ke internet.

Habisnya paket internet secara tiba-tiba tentu bukan hal yang menyenangkan. Supaya hal tersebut tak menimpa Anda, sebaiknya rutin mengecek sisa kuota internet yang dimiliki. Bila paket internet XL yang Anda miliki sudah mau habis, tentu Anda bisa mengerem pemakaian. 

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek sisa kuota paket internet XL. Cara pertama untuk mengecek kuota paket internet XL adalah lewat panggilan. Anda bisa menekan tombol *123*7*5# untuk mengetahui sisa kuota internet XL yang dimiliki. Cara ini cukuplah mudah untuk Anda lakukan. Dengan begitu, agar aktivitas internet-an Anda tak berhenti di tengah jalan, rutinlah mengecek kuota internet yang dimiliki. 

Cara lainnya, Anda bisa mengecek via SMS. Anda bisa ketik KUOTA lalu kirim ke 868. Nantinya ada balasan mengenai sisa kuota yang Anda miliki. Lewat SMS atau panggilan, Anda pun bisa mengecek kuota paket internet XL dengan mudah.

Tips Memilih Paket Internet XL

Saat membutuhkan paket internet XL, Anda tak perlu bingung. Provider XL menyediakan berbagai paket internet sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya. Jadi, Anda pun bisa bebas memilih paket internet yang tersedia. 

Contohnya, bila memang kebutuhan Anda akan internet tiap bulan tidak terlalu besar, Anda bisa memilih paket data HotRod 800 MB atau XL data Combo XTRA S dengan kuota 1,5GB. Dengan kuota tersebut, Anda bisa chatting atau browsing dan mengakses media sosial seperlunya. 

Namun, jika Anda termasuk orang yang senang browsing dan online media sosial, tentu Anda membutuhkan paket XL dengan kuota yang lebih besar. Anda bisa memilih paket HotRod 6GB,  atau pilih paket Combo XTRA M dengan kuota 12GB dan Xtra L 19GB. 

Dengan kuota sebesar itu, Anda bisa puas internet-an. Anda pun tak perlu khawatir paket cepat habis saat sedang menonton video secara streaming karena kuota paket internet XL yang melimpah. Bahkan, Anda bisa menggunakan paket tersebut untuk kepentingan mengunduh lagu atau film. 

Selain itu, XL juga menyediakan paket internet dengan kuota 26GB, 40GB, dan 56GB. Pilihan paket internet dengan kuota yang sangat besar itu tentu akan memuaskan para pelanggannya.

Tips Menghemat Paket Internet XL

Kuota internet terasa cepat habis? Mungkin Anda memakainya dengan boros sehingga tanpa disadari paket internet XL yang harusnya berlaku selama 30 hari jadi cepat habis. Karena itu, sebaiknya Anda perlu menghemat kuota saat internet agar paket XL tak cepat habis. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghemat kuota:

1. Manfaatkan fasilitas Wi-Fi di tempat umum

Saat berada di tempat umum, seperti restoran, kantor, taman, atau mal, manfaatkan jaringan Wi-Fi yang tersedia di tempat tersebut. Rata-rata sekarang hampir semua tempat umum menyediakan Wi-Fi bagi para pengunjungnya. Dengan mengakses internet menggunakan Wi-Fi, maka pemakaian paket internet XL Anda pun jadi lebih hemat.

2. Gunakan fitur penghematan data

Berbagai browser kini sudah menyediakan fitur penghematan data. Cara kerja fitur ini adalah menekan konsumsi data saat Anda sedang browsing, terutama konten yang mengandung gambar atau video. Dengan fitur penghematan data, halaman situs web yang Anda akses akan menampilkan gambar dengan resolusi lebih rendah, atau bahkan menonaktifkan tampilan gambar, sehingga kuota internet XL Anda yang tersedot pun jadi lebih sedikit.

3. Setel penggunaan data

Bila kedua cara di atas tak ampuh, Anda bisa menyetel penggunaan data. Hal ini untuk mengantisipasi pemakaian yang melebihi kuota. Misalnya, Anda bisa mengatur penyetelan penggunaan data internet dalam jangka waktu mingguan atau bulanan.

Adanya batas penyetelan penggunaan data ini dapat menjadi pengingat di saat Anda sedang asyik internet-an. Dengan adanya batas penggunaan data, tentu Anda akan jadi lebih hemat sehingga paket internet XL Anda tak cepat habis.

Namun, Anda perlu mematuhi batas penggunaan yang sudah ditentukan. Jika tidak, hal itu akan terasa percuma karena nantinya kuota paket internet XL Anda jadi cepat habis.

Bagikan