Paket Internet Im3 Murah

Daftar Harga Paket Data Im3 Ooredoo Terbaru 2017

Masukkan nomor telepon prabayar atau BOLT:

Kode Negara
No. Handphone
0 / 9-13

Mohon pastikan nomor tujuan prabayar Anda sudah terisi dengan benar. Untuk pembelian paket internet, pastikan nomor tujuan tidak dalam masa tenggang.

Paket Internet Im3 Terbaru 2017


Nama Produk Harga
Freedom Internet Plus 1GB 1GB + 1GB bonus (4G) + 500MB kuota midnight, 500MP kuota aplikasi, masa aktif 60 hari Rp. 36,000
Paket Extra 2GB Kuota Extra 2GB (non-4G) untuk ditambahkan pada paket Freedom Combo/Internet Plus yang sedang aktif. Rp. 39,000
Freedom Internet Plus 2GB 2GB + 2GB bonus (4G) + 1GB kuota midnight + 500MB kuota aplikasi, masa aktif 60 hari Rp. 53,100
Freedom Combo M 5GB 2GB + 3GB (4G) + bebas telpon ke sesama Indosat Ooredoo Rp. 55,800
Paket Extra 4GB Kuota extra 4GB (non-4G) untuk ditambahkan pada paket Freedom Combo/Internet Plus yang sedang aktif Rp. 59,000
Freedom Internet Plus 4GB 4GB + 4GB bonus (4G) = 2GB kuota midnight + 500MB kuota aplikasi, masa aktif 60 hari Rp. 73,500
Paket Extra 6GB Kuota Extra 6GB untuk ditambahkan pada paket Freedom Combo/Internet Plus yang sedang aktif Rp. 79,000
Freedom Combo L 12 GB 4GB + 8GB (4G) + bebas telpon ke sesama Indosat Ooredoo Rp. 92,000

Paket Internet IM3 

Pada era perkembangan digital yang demikian pesat, hidup manusia seakan tidak pernah bisa lepas dari internet. Anda pun mungkin termasuk di dalamnya, yakni yang selalu mengandalkan internet untuk beragam aktivitas, mulai dari untuk berkomunikasi, memesan layanan transportasi, hingga mendapatkan informasi. Karena itulah, kuota paket internet im3 Anda harus selalu terisi guna mencegah gangguan terhadap segala rutinitasmu hanya karena tidak dapat mengakses internet. 

paket internet im3

Sekarang, Anda tidak perlu bingung jika hendak membeli paket internet secara simpel. Dibandingkan mesti terlebih dahulu membeli pulsa, alangkah lebih simpel jika Anda langsung membeli paket internet di Traveloka. Melalui aplikasinya, Traveloka App, Anda dapat membeli paket internet IM3, Telkomsel, XL, dan yang lainnya secara cepat dan mudah. Kini layanan tersebut baru tersedia di Traveloka App versi terbaru (2.9.2) untuk Android.

Cara Beli Paket Internet IM3 di Traveloka

Salah satu operator yang menyediakan pilihan paket internet beragam di Traveloka adalah Indosat. Cara membeli paket internet IM3 di Traveloka pun dapat dikatakan semudah membalikkan telapak tangan. Tidak percaya? Bayangkan saja, Anda tidak perlu membuang banyak waktu dan tenaga sebab dalam waktu beberapa menit, Anda bisa segera mendapatkan paket internet yang Anda butuhkan. Cukup pastikan Anda sudah mengunduh Traveloka App di ponsel. 

Setelah itu, Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi dan memilih produk Pulsa & Paket Internet yang tersedia di dalamnya. Pilihlah produk Paket Internet, berikut operator yang sesuai. Masukkan nomor ponsel tujuan dan pilih paket kuota IM3 sesuai keinginan. Setelah itu, Anda tinggal menyelesaikan pembayaran dan paket internet yang diinginkan pun akan segera aktif di nomor ponsel Anda.

Berbagai Pilihan Paket Internet IM3 Murah

Ada banyak paket internet IM3 yang dapat Anda pilih di Traveloka App, yaitu:

IM3 Data - Freedom Combo M 12GB

Buat Anda yang tidak terlalu banyak menghabiskan kuota internet tiap bulannya, Paket Freedom M dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga Rp59.000, Anda bisa mendapat kuota internet sebesar 1GB ditambah bonus 1GB di waktu tertentu. Apabila ponsel Anda sudah dapat mengakses jaringan 4G, bonus kuota sebesar 10GB pun akan ditambahkan. Benar-benar menguntungkan, bukan? Tidak sampai di situ, sebab Paket Freedom M pun memberikan Anda kuota tambahan sebesar 500 MB dengan fasilitas STREAM ON iFlix maupun Spotify untuk menonton film dan mendengarkan musik.

IM3 Data - Freedom Combo L 24 GB

Jika 1GB tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan internet Anda selama sebulan, pilih paket Freedom L yang memberikan kuota sebanyak 2GB plus 2 GB di waktu tertentu dengan harga Rp99.000. Seperti paket Freedom M, paket internet IM3 yang satu ini pun memberikan tambahan kuota khusus jaringan 4G hingga mencapai 20GB. Kegiatan mengakses internet pun akan semakin menyenangkan dengan tambahan kuota 1GB untuk STREAM ON di Spotify maupun iFlix. Untuk urusan di luar internet, Paket Freedom L pun menyediakan bonus bicara dan SMS gratis. Kurang apa lagi, coba?

IM3 Data - Freedom Combo XL 38GB

Ada lagi Paket Freedom dari IM3 yang sangat cocok buat Anda yang memiliki kebutuhan internet sangat besar. Diberi nama Paket Freedom XL, kuota yang Anda peroleh ketika membeli paket dengan harga Rp149.000 ini pun sangat besar, yakni mencapai 4GB, ditambah lagi dengan bonus 4GB di waktu tertentu. Anda pun akan semakin merasa leluasa sebab bonus tersebut akan ditambah dengan kuota 30GB khusus untuk jaringan 4G. Paket Internet IM3 Freedom XL yang dapat dibeli dengan harga Rp149.000 ini pun memampukan Anda untuk berbicara maupun mengirim pesan secara gratis berdasarkan bonus yang diberikan. Menonton film dan mendengarkan musik melalui STREAM ON untuk Spotify maupun iFlix juga tidak mustahil Anda lakukan sebab paket Freedom XL menyediakan bonus tambahan sebesar 2GB guna mengakses kedua aplikasi tersebut.

IM3 Data - Freedom Combo XXL Unlimited

Satu lagi Paket Freedom dari IM3 yang dapat Anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan internet. Bernama paket Freedom XXL, kuota yang ditawarkan dari paket seharga Rp199.000 ini memang sangat besar, yakni mencapai 6GB. Kuota tersebut belum ditambah 6GB lagi sebagai bonus yang dapat digunakan di waktu tertentu. Selain kuota utama, Anda pun akan memperoleh kuota khusus untuk STREAM ON di Spotify maupun iFlix hingga 5GB. Buat ponsel yang sudah terhubung dengan jaringan 4G, tersedia pula tambahan kuota yang sifatnya tak berbatas alias unlimited. Anda juga akan mendapatkan bonus waktu telepon hingga SMS gratis saat membeli paket internet IM3 Freedom XXL.

IM3 Data – Stand Alone

Apabila paket Freedom dari IM3 dapat diibaratkan sebagai paket kombo, Anda juga dapat membeli paket nonkombo dari operator yang satu ini. Paket data yang sering disebut sebagai paket internet dasar ini akan sangat cocok buat Anda yang menjadikan internet sebagai dasar untuk komunikasi dan mencari informasi saja, yakni IM3 Data Internet Stand Alone. Nominal paket data yang Anda beli pun berragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan internet Anda. Di Traveloka App sendiri tersedia empat pilihan paket IM3 Data Stand Alone yang dapat Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Pertama, ada IM3 Data Internet Stand Alone 1GB yang sangat cocok buat Anda yang hanya membutuhkan internet untuk WhatsApp ataupun Line. Paket ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp38.000 di Traveloka App.

Kedua, buat Anda yang senang berkomunikasi via aplikasi hingga mengandalkan transportasi online, Anda dapat membeli Indosat Data Internet Stand Alone dengan besaran kuota 2GB. Harganya pun terbilang sangat terjangkau, di Traveloka App Anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp57.000.

Tersedia pula paket internet IM3 Data Stand Alone 3GB, pas buat Anda yang senang melakukan pembaruan aplikasi hingga Anda yang gemar mencari berbagai seputar informasi. Kuota sebesar 3GB dapat Anda nikmati untuk mengakses beragam media sosial. Cukup dengan membayar Rp76.000, Anda sudah dapat membeli paket internet IM3 yang satu ini melalui Traveloka App.

Yang terakhir adalah paket internet IM3 Data Stand Alone 5GB. Dengan kuota sebanyak itu, Anda pun bisa menikmati film dan lagu-lagu kesukaan melalui Youtube maupun Vidio. Harganya di Traveloka pun jauh lebih rendah daripada harga pasarannya. Melalui Traveloka App, Anda bisa mendapatkan paket internet M3 yang satu ini dengan harga Rp117.000.

Jangkauan Sinyal Internet IM3

Bukan hanya masalah kuota tak mencukupi yang dapat mengganggu akses internet untuk berbagai keperluan Anda. Jangkauan sinyal yang tidak mumpuni juga dapat menghalangi aktivitas Anda yang memerlukan koneksi internet. Sebaliknya, apabila jaringan sinyal internet ponsel Anda cukup kuat, Anda pun tidak akan mengalami masalah dalam mengakses internet yang dibutuhkan.

Jangkauan internet sendiri dihasillkan dari pemancar dan berfungsi menjadi media perantaran sinyal internet. Hingga saat ini, ada tiga jenis sinyal internet yang dapat dijumpai di Indonesia, yakni 2G, 3G, dan 4G. Semakin besar angka depannya maka akan semakin cepat koneksi internet yang Anda terima. Karena alasan inilah, tiap operator seakan berlomba menyediakan layanan sinyal 4G, tidak terkecuali IM3.

Mengenai keterjangkauan sinyal internet IM3, Anda tidak perlu meragukannya. Produk dari Indosat Ooredoo yang sudah hadir sejak tahun 2001 ini nyatanya memiliki ratusan pemancar sinyal yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, termasuk ke kawasan-kawasan yang dianggap pelosok. Kawasan Sulawesi dan Papua pun tidak luput dari jangkauan operator yang satu ini. Jadi, Anda tidak perlu ragu membeli paket internet IM3 dari Indosat ini.

Tidak sekadar terjangkau, kekuatan sinyal IM3 pun terbilang kuat di setiap tempat. Sebagian besar pula, jaringan internet IM3 sudah berkategori 4G sehingga semakin memudahkan Anda untuk mengakses internet. Perihal mengunduh dan mengunggah pun akan semakin lancar dengan dukungan jaringan 4G dari IM3.

Cara Cek Sisa Kuota IM3

Tidak menyenangkan bukan bila Anda tiba-tiba kehabisan kuota internet sehingga proses komunikasi terhalang. Guna menghindari kejadian tersebut, cobalah untuk mengecek sisa kuota paket internet IM3 Anda secara rutin. Caranya tidak sulit, berikut tiga pilihannya:

Pertama, Anda dapat mengecek kuota paket internet IM3 dengan langsung mengakses situs web resmi IM3 di indosatooredo.com. Buatlah akun pribadi di situs web tersebut menggunakan nomor ponsel Anda sebagai username. Jika sudah terdaftar, Anda dapat dengan bebas memperoleh informasi dari nomor IM3 yang Anda gunakan. Tentunya termasuk memperoleh informasi mengenai sisa kuota internet yang Anda miliki.

Kedua, Anda bisa menggunakan fitur SMS untuk mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet. Caranya sangat simpel: Cukup ketik pesan USAGE lalu kirim ke nomor 363. Hanya dalam hitungan detik, Anda akan memperoleh pesan balasan berupa berbagai informasi mengenai status nomor Anda, mulai dari saldo pulsa reguler, masa aktif kartu, hingga sisa kuota paket internet IM3 yang Anda miliki.

Ketiga, Anda dapat melakukan dial up untuk mengetahui informasi sisa kuota paket internet IM3 Anda. Tekan tombol *123# di layar ponsel hingga layar menampilkan berbagai layanan dari Indosat yang dapat Anda pilih. Terkait pengecekan kuota pulsa, masukkan angka yang sesuai dengan layanan status dan info. Anda pun segera mendapat info mengenai sisa kuota internet yang dimiliki. Tak sulit, bukan?

Tips Memilih Paket Internet IM3

Internet bukanlah lagi sekadar gaya hidup, melainkan sudah menjadi kebutuhan dasar dalam kehidupan masyarakat modern. Karena itu, penggunaan internet sangat perlu diperhatikan sesuai dengan kebutuhan,guna menghindari terganggunya aktivitas Anda. Berikut ini adalah beberapa tips supaya Anda tidak salah langkah dalam memilih paket internet yang sesuai kebutuhan:

1. Cek Penggunaan Rutin

Pada dasarnya, seseorang cenderung menghabiskan jumlah kuota yang tidak jauh berbeda dari waktu ke waktu. Hal ini dapat terjadi karena kebiasaan akan pemenuhan kebutuhan. Karena itulah, sebelum memilih paket internet IM3 yang tepat, alangkah lebih baik bila Anda coba mengecek penggunaan rutin kuota yang Anda habiskan. Pengecekan tersebut dapat Anda lakukan dalam jangka waktu sehari, seminggu, bahkan per bulan.

2. Realistis dengan Bujet yang Dimiliki

Peribahasa “Besar pasak daripada tiang” sangat mungkin terjadi di tiap sendi kehidupan, termasuk ketidakseimbangan antara besar kuota yang diperlukan dengan nominal dana yang dimiliki. Apabila Anda termasuk di dalamnya, cobalah untuk lebih realistis dengan mengambil paket internet IM3 yang lebih murah. Tentunya ini juga berisiko terhadap apa saja yang dapat Anda lakukan dengan fasilitas internet. Realistis pulalah dalam melakukan pengurangan kuota paket internet. Jangan sampai pengurangan tersebut menganggu kebutuhan internet dasar Anda, seperti untuk aplikasi komunikasi dan browsing.

3. Carilah Paket Internet IM3 yang Memberi Banyak Bonus

Saat memilih paket internet IM3 yang tepat, pastikan paket yang Anda pilih menguntungkan. Salah satu indikatornya, yakni paket internet tersebut memberikan banyak bonus bagi para pemilihnya. Contohnya, Anda dapat memilih paket Freedom Im3 yang tidak hanya menyediakan kuota utama, melainkan juga kuota hingga puluhan gigabyte serta bonus telepon dan SMS.

Tips Menghemat Kuota Internet IM3

Pasti kesal rasanya jika Anda harus sering-sering membeli paket internet IM3, padahal menurut Anda penggunaan paket masih dalam batas wajar dan sesuai. Sebelum mengeluh lebih lanjut, mungkin ada beberapa hal yang terlewat hingga membuat kuota internet Anda cepat habis. Berikut ini adalah tiga hal yang harus Anda pastikan untuk bisa menghemat kuota internet IM3 secara efektif dan efisien:

1. Carilah Film dan Lagu Menggunakan Fasilitas STREAM ON Cuma-Cuma

IM3 menyadari betul bahwa hiburan menjadi bagian tak terpisahkan dari kebutuhan anak muda dan profesional. Karena itulah, bekerja sama dengan Spotify dan iFlix, Anda bisa menonton beragam film kesukaan maupun mendengar lagu favorit melaui STREAM ON. Dalam setiap pembelian Paket Freedom-nya pun, IM3 selalu memberikan bonus kuota STREAM ON yang memungkinkan Anda menonton dan mendengar lagu secara cuma-cuma di kedua aplikasi tersebut.

2. Matikan Mode Pengunduhan Otomatis di Smartphone

Tidak hanya menyebabkan memori ponsel cepat penuh, banyaknya unduhan pun membuat Anda harus rela sering-sering membeli paket internet IM3 sebab kuota habis dengan cepat. Untuk meminimalkannya, Anda bisa mulai dengan mematikan mode pengunduhan otomatis di ponsel pintar. Dengan langkah bijak ini, Anda tidak perlu kesal setiap kali anggota dari berbagai grup aplikasi messenger mengirimkan foto, video, maupun musik. Kiriman mereka baru dapat terunduh apabila Anda menyetujuinya. Dengan demikian, jumlah kuota pun akan lebih terjaga.

3. Aktifkan Fitur Data Saver di Google Chrome 

Anda pasti sulit menghalangi keingintahuan terhadap berbagai informasi dan berita setiap harinya yang ada dapat dijelajahi dengan mesin pencari. Namun, yang harus Anda sadari pula bahwa kegiatan ini dapat membuat penggunaan kuota paket internet IM3 Anda membengkak. Namun, jangan khawatir dahulu sebab Anda bisa menghematnya melalui fitur Data Saver. Mulai sekarang cobalah selalu browsing menggunakan Chrome karena fitur ini hanya terdapat di Chrome. Sebelum memulai browsing, aktifkan mode Data Saver di Chrome yang Anda gunakan, yang tepatnya berada di menu Setting. Dengan metode ini, setiap data yang Anda akses bisa terkompres hingga 50 persen lebih hemat.

Bagikan