Paket Bolt

Daftar Harga Paket Internet Bolt Agustus 2017

Paket Internet Bolt! Agustus 2017


Nama Produk Harga
Internet Super Flex Lite 1.5GB 1.5GB data, masa aktif 30 hari Rp. 29.000
Internet Super Flex Lite 3GB 3GB data, masa aktif 30 hari Rp. 49.000
Internet Super Flex Lite 8GB 8GB data, masa aktif 30 hari Rp. 98,800
Internet Super Flex Lite 13GB 13GB data, masa aktif 30 hari Rp. 149.000
Internet Super Flex Lite 17GB 17GB data, masa aktif 30 hari Rp. 196,800

Paket Internet BOLT!

BOLT! merupakan perangkat mobile Wi-Fi yang diluncurkan oleh Internux tahun 2013. Karena hanya berfungsi sebagai mobile Wi-Fi, maka pulsa yang diisi ke kartu perangkat ini pun tidak bisa digunakan untuk SMS atau telepon, melainkan hanya untuk terhubung ke internet. Kelebihannya, satu perangkat tersebut bisa dipakai oleh beberapa pengguna sekaligus, layaknya Wi-Fi biasa.

paket bolt

Kelebihan lainnya adalah harga paket BOLT! cenderung lebih murah dibandingkan menggunakan kartu operator lainnya yang bisa digunakan untuk SMS dan telepon sekaligus. Perangkat ini juga menggunakan pita seluler 4G, sehingga koneksi internet-nya jauh lebih cepat.

Cara Beli Paket BOLT! di Traveloka

Membeli paket BOLT! kini kian mudah dengan adanya aplikasi Traveloka. Anda bisa membeli paket internet hanya dengan memanfaatkan smartphone melalui Traveloka. Caranya, tentu Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasinya di smartphone. Setelah terpasang, Anda bisa membeli paket internet di mana saja. Anda tak perlu melangkahkan kaki ke konter untuk mengisi ulang paket internet BOLT!. Masukkan nomor Anda, ketuk pilihan paket BOLT! yang tersedia, lalu lakukan pembayaran. Dengan proses yang cepat, paket internet BOLT! Anda pun akan masuk dengan segera di smartphone Anda.

Berbagai Pilihan Paket Internet BOLT!

Membeli paket BOLT! di aplikasi Traveloka merupakan pilihan tepat. Harga paket internet yang dijual di aplikasi Traveloka lebih murah dan pastinya kamu tak akan rugi.

Khusus untuk pengguna kartu BOLT!, Traveloka menyediakan pembelian paket internet mulai dari kuota paket 1,5GB hingga 18GB. Anda bisa membelinya tergantung kebutuhan internet yang dipakai.

Anda bisa membeli BOLT! Data Internet Super Flex Lite seharga Rp29.000. Harga ini cukup bersahabat untuk kantong para pelanggan. Dengan membeli paket tersebut, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 1,5GB.

Dengan kuota sebesar itu, Anda bisa memanfaatkannya untuk chatting, menjelajahi dunia maya di browser, atau aktif update di media sosial. Paket BOLT! Data Internet Super Flex Lite ini bisa Anda gunakan selama 30 hari.

Bila paket tersebut dirasa kurang untuk memenuhi kebutuhan akan internet, Anda bisa membeli paket BOLT! lainnya dengan kuota lebih besar. Traveloka menjual paket BOLT! Data Internet Super Flex Lite dengan kuota 3GB. Hal ini tentunya akan memuaskan keinginan para pelanggan BOLT! untuk internet-an. Anda jadi bisa lebih puas internet-an untuk baca berita di media online, puas main media sosial, atau chatting.

Untuk membeli paket ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp49.000. Murah, bukan? Anda mungkin malah mendapatkan harga yang lebih murah untuk membeli paket yang sama di aplikasi Traveloka dibanding “toko pulsa” lainnya. Paket BOLT! Data Internet Super Flex Lite ini bisa Anda gunakan dalam waktu 30 hari.

Jika Anda senang menonton video di YouTube, tentu paket dengan kuota 3GB tak akan cukup. Belum satu bulan, paket internet BOLT! Anda pasti lebih cepathabis.  Untuk kasus ini, mungkin Anda bisa mencoba paket BOLT! Data Internet Super Flex Basic yang menawarkan kuota hingga 8GB. Dengan kuota sebanyak itu, Anda bisa memanfaatkannya untuk nonton berbagai video di YouTube. Anda juga bisa puas main media sosial untuk melihat berbagai foto dan video yang di-upload teman. Untuk membeli paket ini, Anda cuma perlu membayar Rp99.000.

Traveloka menjual paket internet BOLT! dengan komplet. Anda pun bisa membeli paket BOLT! Data Internet Super Flex Basic di aplikasi Traveloka. Untuk membeli paket itu, Anda perlu membayar Rp149.000. Harga ini dijamin lebih murah dibandingkan penjual lainnya.

Dengan membeli paket tersebut, kuota 13GB akan jadi milik Anda. Dengan kuota sebesar itu, Anda jadi tak perlu risau memikirkan kuota saat asyik internet-an. Anda bisa menonton video di YouTube, memuaskan kebutuhan Anda untuk tetap update dengan teman-teman di media sosial, atau meng-update wawasan dengan membaca berita di media online.

Tak ketinggalan, Traveloka juga menjual paket internet dengan kuota 17GB. Di zaman saat internet jadi kebutuhan penting, kuota tersebut tentu akan sangat membantu. Dengan kuota 17GB, Anda tak perlu kehabisan paket sebelum waktunya.

Anda bisa mendapatkan paket BOLT! Data Internet Super Flex Basic dengan membayar Rp199.000. Harga ini tentu lebih hemat dibanding paket internet yang dijual konteratau tempat lainnya. Anda bisa memanfaatkan smartphone dengan adanya paket tersebut untuk puas browsing, menjaga relasi di media sosial, berkirim pesan melalui chatting, atau nonton video. Jika memang paket yang dimiliki masih cukup, Anda bahkan bisa download video, update media sosial, atau update aplikasi yang terpasang di smartphone.

Dengan kelebihan di atas, tentu akan sangat menguntungkan Anda para pelanggan. Anda bisa mendapat paket dengan harga murah dan banyak pilihan.

Jangkauan Sinyal Internet BOLT!

Kebutuhan masyarakat akan koneksi internet yang cepat semakin meningkat. Hal ini umumnya ditemui di kota-kota besar. Adanya koneksi internet cepat dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat. Apalagi bila sedang membutuhkan internet untuk mengunduh file dengan ukuran besar. Koneksi internet yang cepat dapat membuat masyarakat leluasa untuk mengunduh. BOLT! hadir untuk menjawab kebutuhan para pelanggannya yang menginginkan koneksi internet cepat tersebut. Karena itu, BOLT! pun menyediakan jaringan 4G di wilayah perkotaan, seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Masyarakat perkotaan dinilai memiliki kebutuhan internet yang besar. Apalagi kini dengan hadirnya jaringan 4G. Tentunya, masyarakat kini mulai beralih ke BOLT!. Pasalnya, BOLT! menghadirkan koneksi dengan jaringan 4G untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan internet cepat. Kini, pelanggan BOLT! di Jabodetabek pun kian tumbuh. BOLT! dinilai memiliki jangkauan 4G terluas di Jabotabek. Hal itu karena BOLT! memiliki sekitar  3.600 BTS di area Jabodetabek. Selain Jabodetabek, BOLT! juga memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan internet cepat di Medan. Hadirnya BOLT! di kota besar Sumatra itu juga sebagai bentuk komitmen untuk memberikan koneksi internet cepat tak hanya di Jabodetabek. Nantinya, diharapkan kota-kota besar lainnya akan mendapatkan akses internet  dengan jaringan 4G milik BOLT!.

Cara Cek Sisa Kuota BOLT!

Dianjurkan untuk mengecek kuota paket internet BOLT! Anda secara rutin agar tak habis di saat tak terduga. Misalnya, di saat kebutuhan akan internet mendesak , ternyata kuota BOLT! sudah habis. Anda tak menyadari hal tersebut lantaran jarang mengecek kuota. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya Anda jangan lupa mengecek paket internet, terutama bila membutuhkan internet dengan kuota besar. 

Operator BOLT! menyediakan dua cara mengecek kuota paket internet dengan praktis. Cara pertama, para pelanggan bisa mengakses websiteyang bersangkutan. Anda bisa masuk ke websiteBOLT!, lalu log in untuk mengecek kuota paket internet. 

Jika belum memiliki akun, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu. Nantinya, melalui akun tersebut, Anda bisa mengakses websiteBOLT! untuk mengecek kuota paket internet. 

Cara kedua, Anda bisa mengecek sisa kuota paket BOLT! lewat aplikasi MyBOLT!. Sebelum mengecek kuota paket internet melalui MyBOLT!, tentunya para pelanggan harus mengunduh terlebih dahulu. Ketika sudah terpasang di smartphone, Anda bisa mengecek sisa kuota paket internet kapan saja lewat MyBOLT!.

Sama seperti mengecek via websiteBOLT!, lewat aplikasi MyBOLT! Anda juga harus memiliki akun terlebih dahulu. Bila sudah memiliki akun, Anda bisa memasukkan nomor BOLT! dan password. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui sisa kuota paket internet BOLT! yang dimiliki.

Tips Memilih Paket Internet BOLT!

Tiap pengguna smartphone memiliki kebutuhan kuota internet BOLT! yang berbeda. Pelanggan BOLT! yang gemar menonton video secara streaming atau mengunduh film tentu memiliki kebutuhan paket internet berbeda dengan pelanggan yang menggunakan internet hanya untuk chatting atau browsing. Untuk itu, BOLT! pun menyediakan berbagai kebutuhan internet dengan kuota berbeda. Anda pun bisa membeli paket internet BOLT! sesuai dengan kebutuhan.

Jika kebutuhan internet tak terlalu banyak, Anda bisa membeli paket internet BOLT! dengan kuota 1,5GB. Kuota sebesar itu bisa Anda manfaatkan untuk chatting, browsing, atau sesekali online di media sosial. Namun, jika memiliki kebutuhan lebih besar, Anda bisa membeli paket dengan kuota sebesar 3GB. Dengan kuota tersebut, tentu Anda jadi lebih puas untuk browsing. Anda bisa meng-update informasi dengan membuka media online. Anda juga jadi lebih leluasa untuk melakukan video call.

BOLT! juga menyediakan paket BOLT! Data Internet Super Flex Basic dengan kuota 8GB. Kuota besar itu akan memanjakan pelanggan yang ketagihan  dengan internet. Anda pun akan puas menonton video atau mengunduh file dengan ukuran besar. Jika masih dirasa kurang, Anda bisa membeli paket internet BOLT! dengan kuota sebesar 13GB dan 17GB. Dengan paket tersebut, Anda bisa lebih puas internet-an.

Tips Menghemat Kuota Internet BOLT!

Bijaklah dalam menggunakan internet. Jika tidak, kuota paket internet BOLT! Anda jadi cepat habis. Padahal, paket internet tersebut masih memiliki masa aktif yang cukup lama. Dengan habisnya kuota sebelum waktunya, tentu Anda jadi perlu membeli paket internet lainnya, yang merupakan sebuah pemborosan. Karena itu, Anda harus berhemat dalam menggunakan kuota paket internet BOLT!. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghemat kuota paket BOLT! Anda.

Banyak pengguna smartphone yang gemar menonton video di YouTube. Apalagi bila video itu menjadi favorit Anda. Menontonnya berulang kali tentu bukan masalah. Selain itu, apabila ada video yang menjadi pembicaraan netizen atau sudah “go viral”, tentu Anda tak ingin ketinggalan untuk melihat video tersebut.

Itu merupakan beberapa contoh yang dapat membuat penggunaan kuota paket BOLT! Anda menjadi boros. Untuk itu, Anda perlu cerdas mengatur kuota paket, sambil tetap menjalankan hobi menonton video. Caranya, Anda bisa menyimpan video secara offline. Unduhlah video yang menjadi favorit Anda. Dengan begitu, saat ingin menonton, Anda tinggal membuka videonya di undahan. Kuota internet Anda tak akan tersedot untuk menyaksikan video tersebut.

Cara lainnya untuk menghemat kuota paket internet BOLT! Anda adalah dengan memanfaatkan batas penggunaan data. Anda bisa mengatur batas penggunaan data kuota internet di smartphone. Caranya, buatlah batas data internet yang bisa Anda gunakan dalam jangka waktu seminggu, 10 hari, dua minggu, atau sebulan sekaligus.

Adanya batas penggunaan data internet ini dapat “mengerem” hobi Anda untuk internet-an. Pasalnya, jika kuota yang digunakan sudah mencapai batas penggunaan, akan ada notifikasi bahwa Anda sudah mencapai batas penggunaan data yang ditentukan. Hal ini dapat membantu mencegah paket BOLT! Anda habis sebelum waktunya. Namun, batas penggunaan data ini tak akan ada artinya jika Anda mengabaikan pemberitahuan perihal batas penggunaan data tersebut.

Bagikan

wabcwrrebcsrersurd