Paket Internet Axis Murah

Daftar Harga Paket Data Axis Terbaru 2017

Masukkan nomor telepon prabayar atau BOLT:

Kode Negara
No. Handphone
0 / 9-13

Mohon pastikan nomor tujuan prabayar Anda sudah terisi dengan benar. Untuk pembelian paket internet, pastikan nomor tujuan tidak dalam masa tenggang.

Paket Internet Axis Terbaru 2017


Nama Produk Harga
Paket AXIS BRONET 2GB 2GB data, akses internet 24 jam, masa aktif 60 hari. Tidak berlaku untuk pelanggan XL Rp. 28.000
Paket AXIS Data - BRONET 3GB 3GB data, akses internet 24 jam, masa aktif 60 hari. Tidak berlaku untuk pelanggan XL Rp. 39.000
Blackberry Irit Fun 30 BBM chat, social networking, browsing, BB mail, akses internet 24 jam. Tidak berlaku untuk pelanggan XL Rp. 49.300
BRONET 5GB 5GB data, akses internet 24 jam, masa aktif 60 hari. Tidak berlaku untuk pelanggan XL Rp. 59,600
Paket AXIS Data - Blackberry Irit Fun 90-Day BBM Chat, Social Networking, browsing, BB Mail, akses internet 24 jam, masa aktif 90 hari. Rp. 69.500

Paket Internet Axis

Saat sedang asyik berselancar di dunia maya melalui browser, tiba-tiba koneksi Anda lelet hingga terputus. Setelah dicek, ternyata paket internet Axis yang Anda miliki sudah habis. Anda pun tak bisa memaksimalkan kecanggihan smartphone saat kehabisan paket internet. 

paket internet axis

Namun, saat kehabisan paket internet, Anda tak perlu pusing dan ribet. Setelah sukses dalam melayani urusan pesan tiket pesawat dan kamar hotel, kini Traveloka melayani pembelian pulsa dan paket internet. Anda kini bisa melakukan pembelian paket internet Axis di aplikasi mobile Traveloka, Traveloka App, dengan mudah dan praktis. Untuk sementara, layanan ini baru tersedia di Traveloka App versi terbaru (2.9.2) untuk Android.

Cara Beli Paket Internet Axis di Traveloka

Dengan membeli paket internet Axis secara online di Traveloka App, Anda tentu tak akan ribet. Anda bisa mendapatkan paket internet melalui smartphone. Tentu hal ini sangatlah praktis ketimbang Anda capek-capek pergi ke konter untuk beli paket internet. 

Namun, sebelum membeli paket internet di Traveloka App, tentu Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Play Store. Setelah terpasang ke smartphone, barulah Anda bisa melakukan transaksi pembelian paket internet via aplikasi tersebut. Aplikasi ini jadi solusi untuk pelanggan yang membutuhkan pulsa secara praktis dan cepat.

Berbagai Pilihan Paket Internet Axis

Rasakan keuntungan saat membeli paket internet Axis di Traveloka App. Pasalnya, Traveloka menawarkan paket internet dengan harga murah. Anda pun kini bisa menjadikan Traveloka sebagai andalan. Tak hanya itu, Traveloka melayani pembelian paket internet untuk berbagai operator.

Anda jangan kaget bila menemukan harga paket internet yang murah di Traveloka App. Contohnya adalah paket internet Axis Data Bronet 2 gigabyte (GB). Anda bisa mendapatkan paket tersebut dengan hanya membayar Rp28.800. Harga ini lebih murah dibandingkan yang ditawarkan di tempat lain.

Dengan kuota hingga 2GB, Anda bisa kembali melanjutkan aktivitas di media sosial, browsing, atau chatting dengan sahabat. Anda bisa mengakses internet selama 24 jam penuh, tanpa ada pengaturan jam pemakaian. Hal ini tentu akan membuat para pelanggan Axis nyaman menggunakan Bronet. Paket ini memiliki masa berlaku yang panjang karena aktif selama 60 hari.

Jika kebutuhan paket internet Axis Anda tak cukup dengan kuota 2GB, Anda bisa membeli paket internet Bronet 3GB. Dengan kuota yang lebih besar, Anda juga tentu lebih puas untuk menggunakan layanan internet. Untuk mendapatkan paket internet Axis ini, Anda hanya perlu membayar Rp39.800.

Sama seperti Bronet 2GB, Anda bisa memanfaatkan layanan internet selama 24 jam penuh, tanpa ada pengaturan jam pemakaian. Paket ini memiliki masa aktif yang panjang hingga 60 hari. Jika bisa menghemat pemakaian internet, tentu pengeluaran Anda akan irit. Jadi, Anda tak perlu membeli paket setiap bulan. Ini tentunya sesuai dengan slogan ‘iritology’ yang didengungkan Axis.

Membutuhkan internet dengan kuota melimpah, tentu sebaiknya Anda membeli paket internet Bronet 5GB. Anda bisa puas menggunakan internet dengan kuota yang lebih besar. Browsing, chatting, video call, atau main media sosial bisa puas Anda lakukan dengan kuota yang besar tersebut.

Apalagi, Anda bisa menggunakan layanan internet dalam waktu 24 jam penuh. Jadi, jam tidur Anda tak akan terganggu karena bisa kapan saja menikmati akses internet. Masa aktifnya juga sangat panjang hingga 60 hari. Paket Bronet 5GB ini bisa Anda dapatkan di Traveloka App dengan membayar Rp59.800. Dibandingkan harga di tempat lain, tentu harga yang ditawarkan Traveloka lebih murah.

Saat ini, banyak pengguna smartphone ketagihan chatting. Pagi, siang, dan malam bisa saja chatting jika ada teman yang seru diajak ngobrol. Selain chatting, kebiasaan lainnya para pengguna smartphone adalah main media sosial. 

Menengok hal ini, Axis pun menyediakan paket khusus. Operator yang terkenal dengan konsep iritnya ini memiliki paket BlackBerry Irit Fun 30 Day. Paket ini memungkinkan Anda puas chatting via BlackBerry Messenger. Anda pun bisa ngobrol sepuasnya dengan sahabat melalui BBM dengan adanya paket ini.

Selain mengakomodasi para penggunanya untuk leluasa chatting, paket BlackBerry Irit Fun 30 Day ini memfasilitasi para pengguna Axis itu mengakses media sosial. Hal ini wajar mengingat sebagian netizen tak bisa dilepaskan dari media sosial. Fasilitas yang tersedia di Blackberry Irit Fun 30 Day ini bisa Anda nikmati dalam waktu 30 hari. Anda bisa mendapatkan paket internet Axis ini di Traveloka App seharga Rp49.900 saja.

Jika kurang puas, Anda bisa membeli paket BlackBerry Irit Fun 90 Day. Ini sama seperti paket yang 30 hari. Namun, ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. Jika dihitung-hitung, harga paket 90 hari lebih murah dibandingkan paket 30 hari.

Jadi, bila ingin menghemat pengeluaran pulsa untuk paket internet, sebaiknya Anda membeli paket BlackBerry Irit 90 Day, yang dibanderol seharga Rp69.000 saja!

Jangkauan Sinyal Internet Axis

Salah satu pertimbangan pelanggan untuk memilih provider adalah jangkauan serta akses internetnya. Jika provider yang bersangkutan memiliki jangkauan yang luas dan akses internet cepat, para pelanggan umumnya akan memilih provider tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan Axis dipilih oleh para pelanggannya. 

Untuk memfasilitasi pelanggannya akan kebutuhan internet, Axis menyediakan jaringan 2G dan 3G yang tersebar di berbagai wilayah. 

Daerah di Sumatera yang tersedia jaringan 2G dan 3G Axis di antaranya Bukit Tinggi, Padang Panjang, Pariaman, Medan, Binjai, Belawan, Pekanbaru, dan Batam. Sementara itu, pengguna Axis di Jabodetabek juga dapat menikmati jaringan 2G dan 3G. 

Di Pulau Jawa, beberapa daerah bisa menikmati jaringan 2G dan 3G Axis, seperti Banten, Pekalongan, Cirebon, Indramayu, Purwokerto, Garut, Yogyakarta, Salatiga, Semarang, Bojonegoro, Kediri, Blitar, Surabaya, Gresik, atau Mojokerto. Daerah lain, yaitu Denpasar, Kuta, Gianyar, dan Mataram juga bisa menikmati jaringan ini.

Sebanyak 87 kota sudah dapat merasakan cepatnya jaringan 4 G. Jaringan Axis ini umumnya tersedia di kota-kota besar, yaitu Bandung, Jabodetabek, Denpasar, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Yogyakarta, dan Malang. Kota lainnya yang tersedia jaringan 4G adalah Mataram, Lombok, Banjarbaru, Purwakarta, Cilegon, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Solo, Sidoarjo, dan Magelang.

Cara Cek Sisa Kuota Axis

Anda bisa mengecek kuota paket internet Axis dengan beberapa cara. Cara pertama, Anda bisa mengecek kuota melalui panggilan. Anda bisa menekan 123, kemudian ikuti instruksi yang tertera. 

Cara kedua, Anda bisa mengetahui sisa kuota paket internet Axis anda melalui pesan singkat/SMS. Caranya, ketik KUOTA, kemudian kirim ke 123. Setelah itu, Anda akan mendapat balasan yang menginformasikan kuota internet Axis Anda yang tersisa. 

Terakhir, Anda juga bisa mengecek sisa kuota internet Axis lewat situs webnya. Untuk mengecek kuota internet via situs web Axis, Anda perlu mendaftar atau log in terlebih dahulu. Sesudah itu, barulah Anda bisa mengecek paket internet yang tersisa.

Mengecek kuota internet di situs web Axis agak kurang praktis. Meski demikian, saat mengecek kuota lewat situs web Axis, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi, terutama yang berkaitan dengan promo yang dikeluarkan Axis.

Dengan rutin mengecek kuota paket internet Axis yang digunakan, Anda jadi dapat mengantisipasi habisnya paket internet di saat yang tak terkira. Misalnya, saat melakukan perjalanan jarak jauh, Anda lupa mengisi pulsa dan tak menyadari kuota sudah hampir habis. Dengan begitu, selama perjalanan Anda tak bisa mengisi waktu dengan internet-an.

Tips Memilih Paket Internet Axis

Anda perlu memilih paket internet yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Membeli paket internet yang tak sesuai dengan kebutuhan dapat menguras pengeluaran Anda. Karena itu, pilihlah paket internet Axis yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Jika kebutuhan Anda hanyalah chatting, browsing, atau sesekali online di media sosial, Anda bisa memilih paket internet dengan kuota yang tidak terlalu besar. Apalagi Axis menyediakan paket internet dengan kuota mulai dari 300MB, 1GB, serta 2GB. Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk internet-an.

Namun, kuota tersebut tentu tak akan cukup untuk Anda yang tiap harinya tak bisa dilepaskan dari internet. Apalagi bila Anda senang menonton video di YouTube. Namun, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa membeli paket internet Axis dengan kuota lebih besar.

Anda bisa membeli paket internet Obor dengan kuota mulai dari 5GB hingga 10GB. Dengan kuota tersebut, Anda bisa puas internet-an, entah browsing di internet, mengunduh lagu atau menonton cuplikan video di YouTube.

Axis juga menyediakan paket internet Obor dengan kuota yang lebih besar, yakni 15GB. Dengan kuota sebesar itu, kebutuhan internet Anda akan tercukupi, baik untuk mengunduh film dan puas menjelajahi dunia maya.

Tips Menghemat Kuota Internet Axis

Akses internet kini jadi salah satu kebutuhan penting masyarakat modern. Dengan adanya akses internet, Anda bisa melakukan banyak hal melalui smartphone. Anda jadi bisa melakukan panggilan dengan menatap langsung wajah lawan bicara lewat video call, bisa akses informasi terbaru lewat browser, serta bisa bercengkerama lewat aplikasi chatting.

Namun, terkadang aktivitas di atas membuat Anda lupa diri. Kuota paket internet Axis Anda pun jadi cepat habis. Padahal, masa aktif paket internet Axis tersebut masih lama. Karena itu, agar kuota tidak cepat habis, Anda perlu bijak saat menggunakan internet. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghemat kuota.

Salah satunya adalah dengan menyimpan video secara offline. Bagi Anda yang gemar menonton video di YouTube, tentu paket internet akan cepat habis karena hobi Anda tersebut. Anda mengecek situs web tersebut untuk melihat berbagai video, apalagi bila ada video yang sedang jadi terkenal. Anda pun akan tertarik untuk menontonnya.

Bahkan, tak jarang video ditonton hingga berulang kali. Hal ini tentunya akan menyedot kuota internet. Karena itu, untuk menghemat kuota, Anda bisa menyimpan video tersebut secara online. Dengan begitu, Anda pun bisa menontonnya kapan pun, tanpa perlu mengkhawatirkan kuota. Hal ini tentunya dapat menghemat kuota paket internet Axis Anda.

Cara lainnya adalah dengan mematikan data paket internet saat Anda sedang tak mengenakan internet, misalnya saat Anda sedang melakukan aktivitas lainnya tanpa menggunakan smartphone. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap pemakaian paket internet Axis Anda.

Pasalnya, ada beberapa aplikasi yang dapat menyedot kuota lantaran adanya iklan yang muncul. Tanpa disadari, ini tentunya dapat berdampak terhadap kuota Anda. Karena itu, saat sedang tak menggunakan internet, nonaktifkanlah paket data Anda.

Namun, Anda tak boleh lupa saat mematikan paket data, apalagi bila menonaktifkannya hingga berjam-jam. Pasalnya, mungkin saja saat paket data dimatikan, ada panggilan atau pesan penting yang ditujukan kepada Anda untuk dibalas secara segera.Tips Menghemat Kuota Internet Axis

Akses internet kini jadi salah satu kebutuhan penting masyarakat modern. Dengan adanya akses internet, Anda bisa melakukan banyak hal melalui smartphone. Anda jadi bisa melakukan panggilan dengan menatap langsung wajah lawan bicara lewat video call, bisa akses informasi terbaru lewat browser, serta bisa bercengkerama lewat aplikasi chatting.

Namun, terkadang aktivitas di atas membuat Anda lupa diri. Kuota paket internet Axis Anda pun jadi cepat habis. Padahal, masa aktif paket internet Axis tersebut masih lama. Karena itu, agar kuota tidak cepat habis, Anda perlu bijak saat menggunakan internet. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghemat kuota.

Salah satunya adalah dengan menyimpan video secara offline. Bagi Anda yang gemar menonton video di YouTube, tentu paket internet akan cepat habis karena hobi Anda tersebut. Anda mengecek situs web tersebut untuk melihat berbagai video, apalagi bila ada video yang sedang jadi terkenal. Anda pun akan tertarik untuk menontonnya.

Bahkan, tak jarang video ditonton hingga berulang kali. Hal ini tentunya akan menyedot kuota internet. Karena itu, untuk menghemat kuota, Anda bisa menyimpan video tersebut secara online. Dengan begitu, Anda pun bisa menontonnya kapan pun, tanpa perlu mengkhawatirkan kuota. Hal ini tentunya dapat menghemat kuota paket internet Axis Anda.

Cara lainnya adalah dengan mematikan data paket internet saat Anda sedang tak mengenakan internet, misalnya saat Anda sedang melakukan aktivitas lainnya tanpa menggunakan smartphone. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap pemakaian paket internet Axis Anda.

Pasalnya, ada beberapa aplikasi yang dapat menyedot kuota lantaran adanya iklan yang muncul. Tanpa disadari, ini tentunya dapat berdampak terhadap kuota Anda. Karena itu, saat sedang tak menggunakan internet, nonaktifkanlah paket data Anda.

Namun, Anda tak boleh lupa saat mematikan paket data, apalagi bila menonaktifkannya hingga berjam-jam. Pasalnya, mungkin saja saat paket data dimatikan, ada panggilan atau pesan penting yang ditujukan kepada Anda untuk dibalas secara segera.

Bagikan